62 Episode 3

Dengan penayangan episode ketiga Code Geass, diskusi tentang anime ini dengan cepat melonjak.

Banyak penggemar Atsuhiro yang ingin menggemukkan animasi sebelum menontonnya melihat berbagai posting diskusi di Internet tentang pemberontakan Lelouch, dan tidak bisa membantu tetapi dengan tegas mulai membunuh mereka.

Setelah pembaptisan Puella Magi Madoka Magica, sesuatu yang mirip dengan hukum tiga episode di dunia paralel muncul di industri animasi.

Namun, jelas bahwa hal semacam itu tidak sesuai untuk Code Geass. Undang-undang semacam itu ditujukan untuk animasi dengan plot pembukaan umum, tetapi ini jelas tidak berlaku untuk Code Geass.

Dikatakan bahwa plot pembukanya cenderung berbicara tentang setting, dan kurangnya keseruan hanya untuk plot dibelakangnya sendiri.

Di plot episode ketiga, Lelouch menggunakan geass dari mulut saudara ketiganya untuk mengetahui bahwa pembunuh ibunya mungkin adalah putri Cornelia dan pangeran Schneizel. Setelah mengetahui jawabannya, Lelouch membunuhnya.

Sejujurnya, ketika melihat plot seperti ini, banyak penonton yang terlalu mudah beradaptasi.

Meskipun ada banyak protagonis dalam animasi masa lalu di Jepang yang telah melakukan perjalanan ke dunia lain, dengan kebijaksanaan luar biasa dan kemampuan luar biasa ... Faktanya, dukungan dari peran pendukung dan lingkaran cahaya protagonis, yang membuatnya mudah mendominasi daratan, nikahi kecantikan dan pergilah ke puncak kehidupan.

Tetapi proses ini umumnya ringan atau bahkan lucu. Dalam banyak kasus, protagonis mengambil gadis itu pada pemimpin tertinggi musuh, dan kemudian keduanya menggabungkan dua negara yang bermusuhan untuk bergabung bersama. Plotnya tidak masuk akal, tetapi terlihat riang.

Awalnya mereka menonton satu atau dua kata dari Code Geass. Semua orang mengira bahwa animasi ini mungkin juga rutinitas seperti lainnya. Tokoh protagonis kedua dengan IQ super tinggi yang ingin mengubah dunia, dunia overhead, semuanya tampak sejalan dengan elemen dari animasi ini.

Tetapi melihat Lelouch dengan tegas menembak dan membunuh saudara tirinya yang tidak membenci saudara tirinya, hanya karena kebencian terhadap Britannia dan keluarga kerajaan .....

Pada dasarnya semua orang paham bahwa gaya dunia hegemoni dalam animasi ini sepertinya tidak mengikuti jalur kegembiraan patung pasir.

Namun, semua orang telah menonton terlalu banyak animasi dari protagonis Naif, dan tiba-tiba ada protagonis seperti Lelouch yang tegas, berorientasi pada keuntungan, dan tidak bermoral untuk mencapai tujuan ... Sejujurnya, ini sangat menyegarkan.

Selain itu, di plot kampus setelah chapter ketiga, gadis berambut merah Kallen dari organisasi pemberontak sebenarnya adalah teman sekelas Lelouch, dan Lelouch menggunakan Geass padanya karena dia tidak tahu kemampuan ini hanya bisa digunakan satu kali untuk satu orang. Lagipula, Kallen bertanya-tanya apakah Lelouch adalah orang yang memerintah mereka dari jarak jauh di daerah Shinjuku ...

Kallen menebak apakah Lelouch orangnya atau bukan, dan Lelouch menebak apakah dia meragukan identitasnya, dan strategi apa yang akan dipikiran pihak lain ... Itu adalah babak belanak yang lain.

Menanggapi kejadian ini, plot tersebut memiliki berbagai manfaat. Di kamar mandi, ketika Lelouch memberi Kallen baju ganti, tangannya dengan tegas tertangkap oleh teratai merah di tirai kamar mandi. Dia menanyakan identitas asli Lelouch, dan keduanya dipisahkan dengan tirai, sepertinya pemandangan yang indah, tapi nyatanya, selama Lelouch menjawab salah, Kallen akan langsung membunuhnya dengan pisau di tangannya.

Dan pada saat ini dalam plot, orang yang memerintahkan pertempuran Kallen menelepon, membiarkan Kallen menghilangkan keraguannya kepada Lelouch.

Saat penonton bertanya-tanya kapan Lelouch tinggal dengan Kallen, mengapa seseorang menelepon Kallen dari jarak jauh, dalam animasi, seorang maid yang dikendalikan oleh Geass milik Lelouch meletakkan perekam dan telepon di tangannya. Memecahkan teka-teki untuk para penonton.

Dan pada akhirnya, sahabat baik Lelouch, Kururugi Suzaku dituduh melakukan pembunuhan karena ia membunuh pangeran ketiga Clovis tersebut dengan senjata Suzaku.

Plot episode ketiga berakhir di sini, tetapi dibandingkan dengan episode kedua, selera makan penonton bahkan lebih tajam setelah episode ini.

Setelah menonton plot Code Geass ini, mereka perlahan-lahan merasakan pesona pria ini. Meskipun banyak hal yang Lelouch capai dengan kemampuan untuk memerintah orang lain dengan Geass, kemampuannya mudah digunakan, dan cara menggunakannya. Itulah masalahnya.

Setidaknya banyak orang yang bertanya pada diri sendiri apakah mereka Lelouch, di chapter ketiga, Kallen menanyai Lelouch dan dia akan menutup telepon. Lelouch menduga Kallen akan menyerangnya saat itu, jadi dia melakukannya terlebih dahulu sebelum mengirim pakaian.

Setelah bersiap, dia mengatur waktu pelayan untuk menelepon, jika tidak ada operasi seperti itu atau sedikit panik, Kallen akan meningkatkan kecurigaannya, dan dia akan ada di sana saat itu.

Dan plot episode ini seperti makna dari teman sekelas yang munafik. Plot bermain Infernal Affairs di kampus ini juga sangat novel. Setidaknya setelah episode ketiga tayang, banyak orang yang lewat telah menjadi penggemar sepenuhnya pada animasi ini.

Bahkan ada beberapa Team Kallen yang muncul di Internet, berteriak keras agar

April Freeze-sensei menulis Kallen sebagai main Heroine.

Tentu saja, banyak Team wanita berambut hijau lahir. Meskipun gadis berambut hijau di episode pertama sudah meninggal, banyak penonton yang sangat terkesan dengannya, dan kekuatan geass Lelouch lahir karena dia. Peran ini juga memiliki banyak misteri.

Tentu saja, di Internet, ada banyak permintaan untuk pembukaan harem, dan ada banyak pesta ortopedi. Bagaimanapun, ketua OSIS dan teman baiknya Shirley tampaknya sudah mapan.

Dengan semakin populernya Code Geass, Atsuhiro telah menyaksikan lahirnya berbagai perselisihan pihak yang dipicu oleh animasi ini, yang tampaknya agak cepat.

Tapi juga, standar animasi musim panas benar-benar tidak bagus dibandingkan dengan Code Geass.

Di dunia paralel pada tahun 2006 ketika animasi lahir, pasar animasi di Jepang memang jauh lebih buruk sekarang, jadi sepertinya Code Geass ini sangat menonjol, ditambah dengan banyaknya penggemar Atsuhiro di Internet, dan ini adalah episode ketiga.

Popularitas Code Geass secara langsung dua kali lebih populer dari animasi musim panas kedua.

Melihat situasi ini, industri animasi di Jepang juga merasakan segala macam perasaan tidak enak.

Setelah mengenali situasi pasar animasi musim panas saat ini, banyak praktisi di industri animasi Jepang menghela nafas dalam hati, mereka bertanya-tanya siapa yang bisa keluar untuk menghentikan kelainan April Freeze.

Penulis skenario animasi top Jepang lainnya sering kali menghasilkan animasi berkualitas tinggi dalam beberapa tahun, berbagai plot yang dipoles, dan segala macam kesalahan selama produksi. Artinya, mungkin tidak dikenali oleh penonton animasi di Jepang.

Tapi April Freeze ini sebenarnya bukan manusia. Kalaupun animasi itu sangat produktif selama beberapa bulan, itu sudah cukup. Masalahnya setiap karya adalah animasi yang populer, sehingga banyak perusahaan animasi di Jepang sekarang menghadapi animasi kecil yang dibuat oleh Atsuhiro. Tim produksi sangat cemburu.

Melihat karya animasi mereka dan karya April Freeze disiarkan secara bersamaan, ada bayangan di hati mereka. Lagi pula, ada satu bulan saat karya Arpil yang disiarkan. Sebagian besar karya animasi berlatar belakang hijau daun. Itu tergantung bagaimana cara kerja April Freeze dibalik. Itu saja untuk anime populer.

Dan kali ini bahkan lebih ekstrim lagi, Karya April Freeze sebelumnya mulai lamban popularitasnya dan mengikuti ritme di kemudian hari, namun Code Geass berbeda, dan showdown tidak dipasang di awal.

Hanya saat episode ketiga disiarkan, popularitas secara signifikan berada di depan Animasi tempat kedua.

Seluruh pasar animasi musim panas di Jepang seperti singa bercampur dengan sekelompok domba kecil, dan karya lain tidak menimbulkan ancaman bagi Code Geass: Lelouch of the Rebellion.

.....

Bisakah dikatakan bahwa pasar animasi Jepang tahun ini adalah April Freeze yang melakukan pertunjukan solo lagi?

Code Geass hanya menayangkan episode ketiga. Di bawah pengaruh berbagai faktor, volume siaran rata-rata episode mencapai 5,3 juta. Menurut situasi ini, animasinya tidak terduga dan volume siaran rata-rata episode selanjutnya melebihi 10 juta bukanlah hal yang sulit.

Pada pandangan pertama, sepertinya tidak ada yang aneh. Bagaimanapun, itu adalah penulis skenario dari animasi populer tahunan Jepang tahun lalu. Wajar jika karya barunya memiliki pertunjukan seperti ini, tetapi setelah memikirkannya, mereka akan merasakan .... ini benar-benar tidak normal.

Sebagian besar praktisi di industri animasi mengalami puncak dan palung. Bahkan untuk produser dan penulis skenario animasi top, adalah normal jika satu karya menjadi populer dan yang kedua biasa-biasa saja.

Tapi April Freeze ini, baik di industri animasi atau industri komik, hanya muncul di jalan dalam satu karya sejak debutnya.

Namun di antara karya-karya lainnya, karya April Freeze benar-benar lebih baik dari satu demi satu, hingga saat ini belum ada yang tahu berapa banyak hal yang masih ada di kepala April Freeze, pemuda itu.

Bagaimanapun, melihat popularitas yang terus meningkat dari karya Code Geass, penggemar Atsuhiro mengejar animasi dengan cepat, dan praktisi di industri animasi merasa sangat tidak normal ...

Tetapi tepat ketika mereka mengira bahwa kelainan April Freeze tidak dapat dijelaskan, pagi-pagi sekali, Twitter Tokyo Movie Animation dan April Freeze keduanya merilis pesan pada saat yang bersamaan.

"Penulis skenario April Freeze, film komedi romantis baru, Kaguya-sama: Love is War, keputusan produksi! Akan bersantai musim gugur ini!"

Berita ini langsung menjadi berita besar di industri animasi Jepang saat ini.

Saat ini, karyawan perusahaan besar di industri animasi sangat merasakan betapa abnormal yang sebenarnya.

Code Geass ini baru menayangkan tiga episode. April Freeze memiliki animasi lagi untuk diproduksi.

Apakah dia manusia? Bahkan seekor sapi pun akan tahu betapa lelahnya dia. Bagaimana April Freeze mencapai hasil yang begitu tinggi dan kualitas plot?

Dan penggemar animasi Atsuhiro langsung bersuka ria setelah melihat beritanya.

"Benarkah? April-sensei terlalu galak!"

"Kaguya-sama: Love is War? Aku merasa tidak bisa dijelaskan ketika mendengar nama ini, anime romcom, bisakah April-sensei menulis animasi semacam ini dengan baik? Aku lebih suka April-sensei tidak membuat karya, daripada dia membuat Manga yang membosankan seperti Jojo."

"Di lantai atas, apakah Manga Jojo membosankan? kamu tidak tahu bagaimana menghargainya! Bagaimanapun, aku melihat berbagai hooligan Joseph di plot baru, dan aku sangat senang, dan menurut berita, dikabarkan bahwa ini adalah prekuel dari komik utamanya. Ini hanya transisi. kamu tahu?"

"Prekuelnya sangat membosankan, bagaimana cerita utamanya bisa lebih baik? Bukankah itu hanya protagonis lain untuk belajar Ripple dan kemudian melawan monster, jujur ​​saja, Ini adalah setting dengan kekuatan bertema Ripple, batas atasnya seperti ini. Membosankan, dan plotnya tidak begitu bagus? Bagaimanapun, aku tidak memiliki ekspektasi untuk komik Jojo April-sensei. Aku hanya berharap dia bisa melihat cacat Jojo sesegera mungkin dan berinisiatif untuk membuat komik baru!"

"Lupakan saja, ini pembahasan animasi baru April-sensei, jangan terlalu memikirkan komik!"

"Sungguh, aku penasaran seperti apa anime romcom yang dibuat April-sensei nantinya? Berbicara tentang perlakuan asmara dalam karya-karya April-sensei yang lalu, semuanya berakhir dengan tragedi. Ini anime romcom .... Aku sangat penasaran!"

"Penasaran apa, percaya apa yang April-sensei katakan? Animasi cinta adalah animasi cinta. Kata komedi bisa langsung diabaikan. Dengan gaya April-sensei, mungkin itu anime tragedi lagi atau bahkan NTR."

"Ketika kamu mengatakan ini di atas, semua hasratku lenyap. Sepertinya April-sensei benar-benar orang yang bisa melakukan hal semacam ini!"

"Mungkin tidak. Bagaimanapun, April-sensei juga memiliki pengalaman cintanya. Adalah normal untuk membuat anime romance dengan perasaan! ... apa kalian pikir aku akan mengatakan itu!? ... April-sensei adalah April-sensei!!"

"Temanku, jangan bantu April-sensei mencuci, kata-katamu seharusnya benar-benar mengungkap keraguanmu tentang April-sensei!"

...

Yep! selama produksi anime Code Geass, Atsuhiro juga mencoba gacha untuk pertama kalinya. Gacha itu mendapat karya Jojo Bizarre Adventure Part III, tapi dengan sebuah ketentuan.

[Ketentuan: Ketika Host menarik bagian ketiga dari Jojo Bizarre Adventure, sistem akan secara otomatis menghadiahkan part pertama dari Jojo Bizarre Adventure, Phantom Blood, dan part kedua, Battle Tendency kepada Host. Dan hanya setelah Host menerbitkan Part pertama dan kedua dari Jojo Bizarre Adventure di dunia ini, konten dari bagian ketiga dari Jojo Bizarre Adventure dapat diakses oleh Host. Syarat tambahan ini bagi Host untuk mempublikasikan karya ini tanpa merusak keutuhan tema takdir dalam seri Jojo, semoga Host mengerti!]

Pertama kali Atsuhiro melihat ini, dia mengerutkan kening, tapi dia hanya bisa menghela nafas. Alasannya pasti kalian tahu kenapa.

Sedangkan untuk Kaguya-sama: Love is War, Atsuhiro sengaja menukar ini dengan harga 600.000 [World Poin], dia ingin memberi penggemarnya sedikit penyegaran sebelum terkena depresi lagi.

"Kukuku.." Chibi Atsuhiro versi iblis tertawa dengan kejam.

Yah setidaknya mereka tidak terkena mental karena terus menerus dibaptis dengan depresi dari karya Atsuhiro.

Kembali ke topik, dengan reputasi Atsuhiro sekarang, berita bahwa ia memiliki animasi baru yang akan segera dirilis menyebar di industri animasi Jepang.

Atsuhiro tidak terlalu memperhatikan mereka saat ini. Bagaimanapun, dia saat ini masih bersenang senang dengan Megumi, Eriri dan Utaha di rumahnya.

Tapi bagaimanapun juga, sepanjang tahun depan, Atsuhiro harus fokus pada tiga karya ini. Jadi Atsuhiro menggambar Jojo Bizarre Adventure di rumah dengan bantuan asistennya yang baru yaitu Eriri.

Dengan berjalannya waktu, tentu saja Atsuhiro tidak akan melupakan bakat Eriri yang masih bisa ditingkatkan.

Awalnya Eriri terkejut mendengar kalau Atsuhiro ingin membuatnya menjadi asistennya.

Eriri dengan wajah sombong diwajahnya saat itu menjawab.

"K-Karena kamu memintanya, aku tidak keberatan menjadi asisten mu."

Tapi, di hatinya dia sangat senang.

Nah di akhir bulan April, dengan kecepatan serialisasi komik saat ini, Jojo bagian kedua akan berakhir pada bulan Juli, saat Jojo bagian ketiga akan lahir di dunia ini.

Pada saat itu, plot Code Geass juga benar-benar diluncurkan, dan disiarkan. Pada saat ini, ditambah satu animasi baru, Atsuhiro menghitung bahwa dia membuat serial tiga anime pada saat yang sama.

=========

Yah, gitu ... Atsuhiro punya anime dan komik yang di rilis.

mau author tulis di chapter sebelumnya susah ... jadi penjelasan gini aja ya ... semoga kalian paham.