1 Prakata

Tidak banyak berbicara, lebih senang menyendiri, hidupnya yang mulus dan tidak suka keributan, di puja banyak cewek tapi suka bermain game online didepan komputer dialah Raihan.

Pelupa, pemalas, cerewet, dan paling tidak bisa melakukan kebohongan didepan orang lain dialah Raisya. Ambisinya adalah mengejar cinta si kakak kelas bernama Bejo, si pria hitam manis yang selalu membuatnya terkesima.

Raihan dan Raisya. Berteman sejak kecil, sering bertengkar, suka meributkan permasalahan kecil lalu dibesar-besarkan. Berbagai macam perselisihan, sikap egois, pemikiran yang labil dengan kecuekan Raihan dan cerewetnya Raisya yang begitu besar membuat keduanya tidak pernah bisa akur.

Mereka satu sekolah di Madrasah Aliyah Darrul Ilmi meskipun berbeda kelas hingga sebuah kesalahpahaman terjadi diantara mereka dan membuat orang tua Raihan Raisya pun dengan terpaksa harus menyuruh keduanya untuk segera menikah.

Hanya sebuah kesalahanpahaman, keputusan yang sulit, usia yang masih muda dan.. bencana bagi Raihan Raisya.

~~~

Menikah adalah sebuah takdir yang ditetapkan oleh Allah ketika seorang pria dan wanita berjodoh untuk bisa hidup bersama, saling menyayangi, melindungi, mengasihi, mencintai, dan saling menerima kekurangan serta kelebihan pasangan satu sama lain. Tak hanya itu saja, kesiapan mental dan sikap yang sabar terhadap pasangan juga perlu di lakukan agar tidak terjadi perselisihan.

Raihan dan Raisya. Berusia 17 tahun. Menikah muda adalah pilihan yang sulit untuk dilakukan sementara kedua nya sering mengalami pertengkaran. Tak hanya sekali, namun berkali-kali. Apakah keduanya akan berjodoh? Kita doakan saya yang terbaik dan serahkan semuanya pada Allah.

~~~

Happy Reading buat kalian πŸ’•

Silahkan ikutin alurnya dan temukan bapernya dalam kisah Raihan dan Raisya.

Next chapter