1 Prolog

Halo.

Sebelum aku aku menceritakan tentang kisah ku ijinkan aku memperkenalkan diri ku terlebih dulu, nama ku Kesha Chandra usia ku enam belas tahun dan sekarang ini aku duduk di bangku kelas 11 Sekolah Menengah Atas. Di sekolah aku bukanlah seorang siswi yang populer bukan juga seorang siswi yang sering di bully. Aku terlihat seperti murid lainnya yang datang ke sekolah hanya untuk mendapatkan nilai dan juga ijasah.

Tapi sayangnya hidup ku tidak senormal yang terlihat, aku memiliki sebuah obsesi yang bisa di bilang sedikit berbeda, mungkin agak terlihat mengerikan ataupun menjijikan.

Aku suka membunuh, aku suka mendengar jeritan seseorang saat mereka akan kehilangan nyawanya, aku suka mengeluarkan isi perut seseorang, aku suka melihat seseorang tewas dengan mengenaskan.

Obsesi inilah yang membuat ku selalu merasa ingin membunuh, membunuh dan terus membunuh seseorang. Baik itu teman atau yang lainnya. Tapi karena aku tinggal di negara yang menegakan hak asasi manusia maka membunuh itu di larang.

Namun aku tidak habis akal, untuk memenuhi obsesi gilaku ini aku selalu memberikan sedikit trik dalam setiap aksi membunuh ku agar aku tidak akan ketahuan atau di tangkap polisi.

Dan inilah kisah ku. Aku akan menunjukan pada mu trik trik kecil dalam melakukan pembunuhan yang pastinya dapat kau tiru di rumah.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/psychopath-trick_15661381705564205/prolog_42040751663662902 for visiting.

Selamat mencoba

Bersambung...

Next chapter