1 Bosan

Namaku Jergal Vasrias aku selalu menjalani Kehidup yang Cukup membosankan, aku selalu didekati oleh orang-orang di sekitarku karena keluargga ku orang yang sangat berpengaruh, oleh karena itu, sejak aku kecil kemanapun aku pergi aku selalu di ikuti oleh sekelompok rekan kerja orangtuaku agar bisa menikahkan anak perempuan mereka kepadaku yang tentu saja aku tolak mentah-mentah karena aku merasa terusik.

Dan sampai ketika aku Memasuki sekolah menengah Aku termotivasi ingin mempunyai Teman Lelaki yang normal, oleh karena itu aku mulai mengikuti Kegiatan Club di sekolah ku.

Aku meminta izin kepada kedua orang tuaku untuk mengikuti kegiatan club dan langsung di beri izin oleh mereka, karena mereka Sangat jarang melihat anaknya mengambil keputusan.

Ketika aku memasuki Club basket aku terkejut karena Permainan ini samgat menyenangkan dan aku mendapatkan banyak teman.

Tapi setelah 1 tahun berlalu aku menjadi pemain yang berada Di atas semua pemain Di club tersebut.

Oleh karena itu pelatih membuat resimen Pelatihan Club kami bertambah, Seorang siswa tau akan Hal tersebut dan mulai menyalahkan semua tekanan padaku, Satu per satu teman-teman di club ku mulai menjauhi ku.

Aku menerima keputusan mereka yang menjauhiku dengan Mengangkat bahu, lagipula aku sudah mulai bosan bermain basket dan aku keluar dari club basket.

Setelah keluar dari club tersebut, aku langsung mengikuti Kegiatan olahraga yang lainnya seperti sepakbola, tenis meja, bulu tangkis dan yang lainnya.

Tapi di setiap club yang aku Datangi selalu saja ada masalah yang membuat aku di asingkan.

Aku sudah berkonsultasi kepada Ayah dan ibuku oleh karena itu, mereka menyarankan untuk belajar Untuk membaca Orang awalnya aku sedikit heran dengan jalan keluar yang di berikan oleh irang tuaku tapi mereka menjelaskan nya secara mendetail kepadaku.

Aku sedikit mengerti apa yang di bicarakan Orang tua ku, karena banyaknya masalah sosial yang ada di sekitarku aku bisa sedikit demi sedikit mengetahui karakter seseorang, tapi orang tuaku Masih menentang pemikiran kasarku tersebut dan mereka bilang bahwa aku bisa tenang mereka akan mengurus masalah ini.

Seminggu kemudian Seorang wanita paruhbaya mendatangi rumah kita, dia adalah Teman orangtuaku sekaligus Teman sekelas Ibuku sewaktu di sekolah menengah dulu.

Kedatangannya Kemari tidak lain dan tidak bukan Untuk mengajariku Membaca, mengenal, mengartikan dan Melihat karakter seseorang.

Aku hanya bisa menurut kepada orangtuaku, aku berpikir tidak ada salahnya untuk Mencoba.

Setahun kemudian, pelajaranku dengannya berakhir, dia sampai memuji aku karena aku termasuk murid yang sangat Jenius.

Tapi bukan perkataan nya yang membuat aku terkejut, tapi Aku mengetahui Identitas wanita Paruh baya yersebut, tidak lain adalah seorang FBI.

Kenapa aku mengetahuinya, Semua bermula Ketika Satu tahun sebelumnya Selain Mempelajari Pisikologis seseorang aku juga mempelajari teknik peretasan dari situs- situs asal di internet.

Sewaktu ketika kita sedang belajar di sebuah kafe untuk belajar memperhatikan sikap-sikap orang, dia ingin pergi ke toilet dan meninggalkan ponselnya di meja, akupun segera mengeluarkan Alat rakitan peretasanku dari dalam tasku dan mengotak atik ponselnya selama 3,5 detik dan meninyimpan Ponselnya di tempat sebelumnya, setelah itu dia kembali dan melanjutkan pelajaran kami.

Setelah pulang aku langsung melihat semua data Pesan Email galeri dan yang lainnya, awalnya aku hanya ingin iseng mencoba Rakitan Hack Tool buatanku tapi Yang tidak ku sangka adalah Isi ponselnya, adalah Sejumlah kasus seperti pembunuhan, pemerkosaan,Obat-obatan dan kriminal lainnya, awalnya aku kaget dan ingin mengmutuskan Koneksiku dengan ponselnya tapi Rasa penasaran Membutakan aku, aku mencari tau semua tentang wanita yang menjadi Guru sekaligus teman ibuku tersebut, dan setelah ketemu aku tidak bisa menahan teriakan ku karena terkejut bahwa dia adalah Spesial Agen FBI, berbeda dengan agen biasa dia Adalah Spesial agen.

Karena aku takut di pidana karena menyadap Agen pemerintahan, Aku langsung menuju Darkweb di dalam situs tertentu dan mencari Hacker Terkenal Untuk memberi solusi dan untuk Menghilangkan jejak Karena sudah Menyadap guruku.

Akupun mengirim pesan kepada Hacker-hacker terhebat dan paling terkenal di dunia.

Tidak sampai situ. yang membuat ku Sangat terkejut adalah ada seorang peretas yang sempat membalasku dan namanya adalah Dom.

Aku sangat Tidak menangka dia membalas pesan ku, tapi dia menanyakan Apa yang membuat aku sangat ingin di mintai bantuan.

Dengan ragu-ragu aku menceritakan Kisahku dengan Guru Pisikologisku yang ternyata adalah Spesial Agen FBI.

Dia tidak membalas selama beberapa saat tapi, tiba tiba ada sebuah telepon yang masuk ke dalam ponselku.

Aku mendengar Seorang tertawa terbahak-bahak dia tidak lain adalah Peretas terbaik di dunia Dom, dia simpati dengan ceritaku dan Ingin membantu sekaligus mengajariku tentang dunia Hacking, dia sempat memuji ku juga karena bisa membuat Alat penyadap, dengan Artikel-Artikel rongsokan di internet.

Aku hanya bisa diam dan tidak membalas perkataannya yang menjatuh dan menaikan Hargadiriku ini, dia seperti sedang bermain-main demngan perasasaan ku.

Tapi dia menepati janjinya dan Menunjukan kepadaku jalan keluarnya, dia juga Menawarkan dirinya untuk menjadi muridnya yang langsung aku terima dengan penuh kasih.

Tanpa terasa Aku sudah memasuki perguruan tinggi dan Kehidupan membosankan Di mulai kembali.

Ketika aku berdiam di teras rumahku aku sedang berpikir kenapa Aku selalu bosan menjalani hidupku ini yang tidak ada artinya.

Aku hanya bersemangat ketika Terjadi sesuatu yang menarik saja tapi setelah beberapa lama aku merasa bosan dan membuangnya, masalah juga selalu ku pecahkan dengan mudahnya, tapi aku merasa semakin hari dan hari motivasi ku intuk hidup selalu mulai berkurang dan berkurang aku bertanya apa yang harus ku lakukan untuk membuat Hidup ini menarik.

ponselku berdering dan ada Aku mendapatkan Pesan dari Dom, yaa, itu benar aku masih berhubungan Dengan si idiot ini walawpun pelajaran ku sudah selesai kami masih berhubungan walau Apapun kami adalah guru dan murid.

Aku membaca pesan tersebut yang isinya adalah Anime yang dia Hacker dari industri anime tertentu dan mengirimkannya Kepadaku.

"Seperti biasa Dia mencuri Anime yang belum di rilis ke publik."Aku hanya bisa menghela nafas melihat tingkah laku si idiot yang satu ini.

Tapi berkat dia juga aku bisa bertahan dengan kebosanan dunia ini, Dom selalu merekomendasikan Kepada ku Anime-Anime jepang.

Awalnya aku heran apa ini, tetapi seiring berjalannya waktu aku hanya menikmati saja dan mengikuti apa yang dia rekomendasikan kepadaku mau anime komik apapun itu untuk menghaus kebosanan diriku seniri.

Aku hanya tersenyum kecil sambil memandang ke arah ponselku, tepat ketika aku ingin mengklik web Yang di kirim oleh Dom tersebut, Tiba-tiba pandanganku mulai menjadi buram dan memudar sampai aku mulai kehilangan kesadaran.

Next chapter