1 PROLOG

Di dalam kehidupan selalu memiliki dua sisi.

seperti halnya pagi dan malam,,manis dan pahit,,hitam dan putih,,senang dan sedih..

seperti halnya dengan apa yg terjadi pada diri manusia.

Thalia Angelina

Gadis muda berusia dua puluh lima tahun berparas cantik bekerja sebagai pegawai biasa di sebuah perusahaan dengan kehidupan perkantoran yg normal layaknya kebanyakan karyawan lain. memakai setelan formal dengan gaya elegan dan sepasang sepatu setinggi tujuh centi. dengan gaya rambut di gulung rapi. tidak ketinggalan dengan make-up tipis di wajahnya dan lip balm beraroma strawberry agar tetap terlihat tampil rapi dan sopan saat bekerja.

Namun ketika hari menjelang malam ia merubah semua penampilan nya dengan mengenakan mini dress berwarna merah muda yg sangat ketat sehingga menunjukkan bagian lekuk tubuhnya yg dapat mengundang para pria untuk tidak mengabaikan nya. Dengan rambut smokey ombre nya yg berwarna hitam abu-abu di biarkan tergerai di tiup angin. Tangannya yg terampil dalam merias wajah nya membuat ia semakin terlihat sangat cantik. Ia tersenyum lebar dengan pantulan dirinya di cermin, kemudian memakai heels sepuluh centi berwarna pink dan membawa tas tangannya dengan warna yg senada lalu pergi menuju bar di pusat kota. Untuk melakukan pekerjaan lainnya yg menurut nya menarik.

Gerald Aryan Pratama

Seorang pria yg menjadi miliarder muda di usianya yg ke tiga puluh tahun. Memiliki perusahaan yg bergerak di bidang strategis mulai dari tambang, pangan, otomotif, properti hingga perangkat elektronik dan komunikasi.

Dengan seluruh kekayaan yg di miliki nya tak heran baju yg menempel pada tubuhnya juga bernilai jutaan dollar. Dengan wajah yg tampan bak Dewa Yunani tak heran jika para gadis selalu berebut untuk mendapatkan perhatian nya bahkan banyak yg hanya memberikan cuma-cuma. Namun di sisi lain yg tidak di ketahui dunia luar,, yaitu ia juga memiliki bisnis underground,, yg meliputi penjualan senjata dan hal lainnya yg bersifat gelap.

Ia mewarisi nya dari sang kakek yg sudah pensiun dan membuat nya tak bisa lepas dari dari segala bentuk bisnis dunia gelapnya walaupun sebenarnya ia tak menginginkan nya. Tetapi seiring berjalannya waktu ia mulai membiasakan diri dengan bisnis gelapnya tersebut.

Lalu apa yg akan terjadi jika takdir mempertemukan mereka berdua dengan sisi dan pandangan yg berbeda?????

Jangan lupa vote and komen.a yaa....

author tnggu lhoo....

Next chapter