1 penyesalan

waktu itu aku mulai masuk sekolah, hari pertama ku masuk sekolah di bangku kls x. ketika suatu hari pelaksaan MPLS aku melihat sosok pria yang sangat mirip dengan dia (mantan) dia membuatku teringat pada masa masa yang aku lalui bersamanya,. ntah knpa aku terus memandangnya tanpa menoleh sdkitpun pda yang lain.

sampai hari terus berlalu dan aku sllu menatapnya tanpa ia ketahui. Pada akhirnya aku merasa Cemas akan keadaan ku sendiri. ntah knpa aku sllu saja memikirkan tntng dia sampai aku berdoa pada tuhan agar aku bisa mengenalnya.

tuhan pun menjawab Doaku

pada akhirnya Dia sendiri yang datang, ntah Bermimpi apa semalam itu aku sngat senang sekali, Dia nge Chat lewat whatshap.

sayang nya Hari itu aku sedang memiliki Kekasih yang sangat menyayangi ku, sampai aku sendiri mulai berubah mengacuhkan dia tapi aneh nya dia tetap sabar dan sllu menyayangi ku...

tapi Aku yg terlalu egois hanya karna Bertemu orang baru aku lupa dengan dia yang menyayangi ku sampai aku sendiri lebih mementingkan Orang baru dari pada yang sudah jelas menyayangiku.

waktu hari itu aku memutuskan untuk Putus dengan kekasihku karna Dia (R) berjanji jika aku putus dengan kekasihku dia akan menembak ku.

Tapi semua berkehendak lain,,. Hari itu aku sangat Kecewa dipenuhi rasa penyesalan yang bgtu besar

Kekasihku meninggalkan ku dan Dia yang aku Tunggu sama meninggalkan ku dengan Janji yang dia bilang .

setelah Wkatu itu Berlalu akupun sadar dan tidak akan lagi melakukan hal bodoh.

tepat saat ini Aku kecewa lagi Oleh dia (R) ke dua kali nya .

yah.... aku yang bodoh percaya pada orang yang jelas pernah Menyakiti ku .

Sekarang aku sadar bahwa Cinta bukan tentang dia yang berkata tapi tentang dia yang bnr bnr bertahan dengan segala masalah atwpun Orang baru.

rasa bosan hanya datang sesaat tapi Penyesalan akan Datang kemudian hari.