5 Kerja Kelompok

Sikap yang aneh akan mulai muncul ketika Chessy mulai meledak marah. Dia bahkan sulit sekali menyimpan perasaan nya, dan menjadi seseorang yang temperamen dan mudah menangis.

~~~~~

.

.

.

.

.

Hari Kamis, setelah pulang syuting musik video mereka, Chessy dan Rosa kembali ke kampus untuk mengerjakan tugas tambahan. Meski lelah dan tidak ingin rasa nya dia masuk, tetapi Chessy berusaha untuk mengobarkan semangat nya.

Rosa berkali kali mengeluh kan kepala nya yang sering pusing. Entah apakah teman nya itu berbohong demi tidak masuk kelas atau gimana, inti nya Rosa benar benar sempoyongan saat berjalan.

Chessy memandangi teman nya itu, mereka masuk ke mobil dan melihat Rosa yang terus terusan menundukkan kepala nya. Membuat Chessy sedikit khawatir dengan keadaan nya.

Chessy memberikan vitamin terkahir nya meski dia juga sedang tidak fit hari ini. Rosa menerima vitamin itu. Dan langsung meneguk nya, dengan segera Chessy menepuk lengan Rosa yang memang sangat panas.

"Rosa ya.... jika kamu benar benar sakit, tidak usah memaksakan untuk kuliah." Kata Chessy dengan sabar.

"Tidak apa kamu juga merasa sakit, ini tidak apa apa." Balas Rosa dengan pelan.

Mobil mereka terus melaju menuju kampus mereka. Gedung tinggi yang sangat menjulang ke atas itu membuat mata Chessy terbelalak, dia segera memakai masker nya. Tidak ada satu pun penggemar yang tahu jika Chessy dan Rosa masih berkuliah saat itu.

Jika semua artis di publish, Chessy dan Rosa tidak. Bahkan kakak kakak nya yang lain, sajangnim takut jika seseorang yang jahat datang ke kampus mereka. Terlebih lagi banyak nya artis lain di sana, membuat Yang Hyun Suk tidak ingin grup baru nya itu dalam masalah.

Chessy menuntun Rosa yang sedikit pusing untuk berjalan saja, beberapa teman teman yang lainnya melihat hal itu. Chessy menatap jam tangan nya dan dia sangat terlambat datang ke kelas nya.

"Chessy? Tidak apa apa. Kamu bisa pergi, kelas ku masih jauh lagi." Ujar Rosa. Sedangkan Chessy menggeleng, dia nanti bisa berbohong atau semacam nya lah. Itu urusan gampang.

"Eh Kak Jae!! Sini sini!" Teriak Chessy yang melihat ada teman sekelas nya Rosa di sana.

Dengan cepat orang yang di panggil langsung datang menghampiri Chessy dan Rosa yang ada di sana.

"Kak. Aku ada kelas hari ini, tolong antar Rosa yah? Dia lagi sakit. Dah!" Teriak Chessy meniru tingkah Rosa ketika dia sedang menghadapi masalah.

Yang mau tak mau Rosa di gendong oleh Jae disana. Sedangkan Chessy menghadapi masalah baru juga, masalah yang benar benar tidak ingin dia hadapi.

"Ehem. Karena sudah di tentukan kelompok nya, kumpulkan tugas nya. Oh ya, kalian akan berkolaborasi dengan anak anak broadcast selama seminggu." Kata Pak Cho Rong.

Chessy menoleh ke Yoona yang membagikan kertas kertas berisikan nama nama kelompok di sana. Ih lagi lagi Chessy harus bersama Adam. Dia satu kelompok lagi, malas sekali sebenarnya Chessy menatap wajah cowok itu.

Kelas berakhir dan Yoona merangkul Chessy dengan tangan kanan nya. Chessy yang sedang makan roti hampir muntah.

"Kita satu tim kak. Eh? Gue panggil lo Chessy? Kak Chessy? Atau gimana nih?" Tanya Soojin.

Sebenarnya ini kali pertama nya Chessy ngomong dengan Yoona. Dia jarang sekali ngomong, dan bahkan dia baru saja mengenal nya.

"Panggil Chessy aja." Jawab Chessy, Sedangkan Yoona terus berceloteh, Chessy benar benar tidak menyangka anak yang terlihat jahat dan garang ini juga bisa se-ceria ini.

Yoona terus terusan meminta Chessy untuk tetap menunggu anak broadcast hingga jam kelas nya berakhir, dia mengecek kelas nya Rosa tapi teman nya itu tidak ada di dalam nya. Ada salah satu pesan masuk di ponsel.

Inti nya dia menyuruh nya untuk ke UKS karena teman nya ada di sana. Saat dia liat UKS dan benar saja, di sana ada Ros, Jae, dan Adam yang telah menunggu Rosa.

"Kak Jae, makasih udah di bawa Rosa nya." Kata Chessy

Mengecek sahabat baik nya itu, untung nya saja Rosa segera bangun saat mendengar Chessy ada di sebelah nya. Dia langsung bangun, meski keadaan nya masih belum membaik.

"Ah ya. Aku sudah memesan taxi untuk Rosa. Sebaiknya dia pulang, tapi aku tidak bisa mengantarkan nya, kamu tahu kan? Banyak sekali larangan dari agensi kita." Kata Jae.

Adam dan Chessy mengangguk, apalagi Kak Jae sama sama baru debut.

"Kalau gitu Yoona aja yang anter. Kita ada kerja kelompok kan?"

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/perjuangan-menjadi-idol_19203916206782505/kerja-kelompok_52061230088638987 for visiting.

Chessy menoleh ke arah Adam. Kan bisa Yoona dan dia saja yang berangkat kenapa harus ngajak ngajak dia?

"Ya udah deh Ches. Gue yang anter." Kata Yoona. Dia dari tadi sebenarnya ngikutin Chessy

Alhasil sekarang Chessy jalan sama Adam. Sangat menyebalkan jalan dengan orang satu ini, mereka menyamar dengan baik sekali saat ini, grup Adam masih kurang terkenal saat itu, meskipun grup nya Chessy. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka adalah Idol.

Chessy masuk ke toko toserba untuk membeli makanan, nyemil waktu kerja kelompok sangat penting.

Sembari Chessy terus memilih milih, Adam menunggu di luar supaya tidak terjadi keributan besar yang ada.

"Ayo cepat!" Ajak Chessy. Adam menuruti apa pun yang di perintahkan cewek itu. Berkali kali Chessy bahkan menyuruh nya untuk ini, itu, ini, dan itu. Membuat Adam stres jadi nya.

Mereka naik bus sekarang. Dan aneh nya juga tidak orang yang mengerti mereka, seperti nya tidak sia sia mereka memakai baju kebesaran, serta topi dan masker yang menutupi wajah mereka.

"Kamu mau kerja kelompok di mana?" Tanya Adam

"Kata nya di rumah Yoona aja. Kita kan punya asrama, bukan punya rumah." Adam ketawa manis. Dia kira dia bakalan bisa ngajak Chessy ke rumah ibu nya, fyuh...

~(:)~

Canggung menyelubungi mereka saat sudah sampai di rumah Yoona. Sepanjang perjalanan mereka tidak membahas apa pun, dan sepanjang perjalanan juga Adam lebih sering makan dan lain lain.

Dan Adam mulai menatapi Chessy dengan nakal nya, membuat Chessy pengen nabok rasa nya.

"Hey? Ngapain lo hah?!" Bentak Chessy. Adan menggeleng, Adam membuka buku nya dan mulai membagi kan ide dan semacam nya.

"Ah!" Rengek Chessy karena tiba tiba saja saat memotong apel jari nya tergores kan.

"Eh eh. Lo gak apa apa kan?" Tanya Adam menatap jari telunjuk Chessy yang tergores dan terdapat luka di sana.

Adam langsung gegabah, dan tidak sadar jika dia memasukan jari kecil itu ke mulut nya. Dia pikir itu akan mampu untuk menghisap darah nya dan berhenti darah itu.

Chessy menatap Adam dengan malu, wajah mereka tersipu malu, ada siratan merah di pipi nya. Adam melepaskan jari itu, dan mulai membungkus nya dengan plester.

"Go-- Gomawo." Kata Chessy terbata bata. Jungkook mengangguk, dan entah kenapa dia tidak ingin pergi ke tempat nya, tetap di depan Chessy dengan jarak yang tidak aman.

Saat itu pun Adam merasakan hal aneh dari tubuh Chessy. Dia bisa melihat bagaimana lelah nya Chessy, bagaimana perjuangan Chessy yang begitu lama dia tempuh.

Buk! Adam tersentak karena tiba tiba saja seseorang mendorong tubuh nya. Astaga... itu Yoona dengan tangan jahil nya.

Puk. Dan tanpa sengaja juga Adam membawa Chessy jatuh ke lantai dengan posisi tidak wajar. Dia dapat melihat wajah cantik Chessy dengan lebih dekat sekarang.

"Bwhaahahaha. Kalian ini bisa bisa nya." Kata Yoona sambil tertawa riang gembira.

"Hey hey! Lepas lepas!" Kata Chaeun yang tiba tiba datang dan menarik tubuh Adam itu, lalu dia menolong Chessy yang sedang jatuh.

Next chapter