Webnovel
Pengawal Nona CEO yang Paling Setia : Suamiku, Pengawal Pribadiku
novel - Realitas Magis

Pengawal Nona CEO yang Paling Setia : Suamiku, Pengawal Pribadiku

AxelleCollin

Ongoing · 14.3K Views

What is Pengawal Nona CEO yang Paling Setia : Suamiku, Pengawal Pribadiku

Pengawal Nona CEO yang Paling Setia : Suamiku, Pengawal Pribadiku is a popular web novel written by the author AxelleCollin, covering ROMANCE, ACTION, HAREM, AKSI, ROMANSA, STRONGMALELEAD, MALELEAD, CEOWIFE, BODYGUARD, CEO WOMAN, Realitas Magis genres. It's viewed by 14.3K readers with an average rating of 0/5 and 1 reviews. The novel is being serialized to 25 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Di dunia ini, ketika orang-orang mabuk mereka bisa menangis histeris, tertawa seperti orang gila, atau jadi setan yang hanya bisa merusak-rusak sekitarnya Tapi apa kamu pernah dengar, dua orang yang saat mabuk justru mengurus surat-surat nikah di KUA dan menjadi suami istri? Ezra dan Lana lah yang paling tahu bagaimana rasanya menjadi duo bodoh yang tersesat di Malang dan melakukan hal luar biasa itu. Esok paginya Alana kabur membawa surat nikah itu sebagai jaminan pertanggung jawaban Erza padanya. Sedangkan Erza kini kesulitan untuk menyambung hidupnya sendiri karena kehabisan uang untuk menggoda Lana semalam. Walaupun sudah mengutuk dirinya sendiri, Ezra tidak menyerah dan memutuskan pulang ke kampung halamannya di Semarang lalu mencari pekerjaan. Karena satu dan lain hal akhirnya Erza menjadi satpam di suatu perusahaan besar. Disana… Ia bertemu kembali dengan Lana. Dan ternyata Lana-lah presiden direktur perusahaan itu!

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews1

LikedNewest
zakiasyafira
zakiasyafiraLv3zakiasyafira

pertemuan erza dan lana yang berujung penyesalan. knp juga dengan keadaan mabuk bisa memutuskan keputusan seperti itu? ada-ada saja, cantik dan tampan duh perpaduan yang sempurna. aku suka dengan alur yg ringan 😍😍😍 [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report