Webnovelavatar
oh my baby Book

novel - LGBT+

oh my baby

You_Know_6605

Ongoing · 2.9K Views

What is oh my baby

Tidak pernah terbayangkan dalam hidup Richard bahwa ia akan menyukai kakaknya sendiri yang bernama Delon. Richard menganggap rasa suka dia terhadap Delon hanya rasa suka sebagai saudara, ternyata tida...

Synopsis

Tidak pernah terbayangkan dalam hidup Richard bahwa ia akan menyukai kakaknya sendiri yang bernama Delon. Richard menganggap rasa suka dia terhadap Delon hanya rasa suka sebagai saudara, ternyata tidak. Bagaimanakah kelanjutan cerita duo koplak ini, mending kita baca dah. Richard "kak, kalo aku suka kakak boleh gak?" Richard "kakak, kakak kok makin ganteng sih, aaaaaa makin sayang" Delon "eh, jan ngadi ngadi lu ye ri, gw tampol juga nih" Delon "oi, entar gua dikira ngajarin lu yang aneh aneh dah"

Tags

3 tags

You may also likeMore

ChaptersUpdate 1yr

Latest Update

Volume 1

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews

WoW! You would be the first reviewer if you leave your reviews right now!

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report