2 Virus usil

Malam itu adalah Sabtu malam, waktu yang biasanya buat kaum anak muda buat malam mingguan, apalagi para gadis. Terutama mahasiswa Universitas A di kota B, bukan tempat kuliah yang super luas namun bisa dijamin studinya memuaskan. Dan malam Minggu ini di salah satu kos - kosan putri dekat jalan Pahlawan di kota B hanya ada satu mahasiswi yang jones (jomblo ngenes - bujang), Feinara namanya, lengkapnya Feinara Larasati seorang mahasiswi semester kedua tahun ini, jari - jarinya sibuk mengotak - atik keyboard di depannya. Feinara adalah seorang blogger dari jurusan Teknik komputer di Universitas A. Ia mulai tertarik dengan segala macam yang berbau komputerisasi sejak dua tahun lalu karena peristiwa tak terduga. Meskipun orang tuanya mengharuskan Feinara memasuki jurusan management karena itu akan menuju karier yang menjanjikan. Setelah lika liku membujuk kedua orang tuanya, akhirnya diijinkan mengambil jurusan komputer. Itupun dengan satu syarat dan syarat yang diajukan benar - benar membuatnya tercengang, kita akan bahas bab lain.

Malam ini Feinara sedang sibuk mengelola blognya, awalnya itu hanya suka - suka saja membuat blog pribadi, lama kelamaan menjadi sedikit pemasukan untuknya. Karena blog yang dibuatnya adalah 'dokter jaringan'. Itu berisi konten seputar masalah teknis dan non-teknis komputerisasi. Walau kadang - kadang agak menyimpang karena pernah mendapat email perihal nasihat cinta, alamak!.

Saat ini Feinara merapikan beberapa konten tertulis dari beberapa rekan blog yang berbagi tips di blognya. Kemudian ada email aneh yang masuk, 'ding' notifikasi kotak masuknya menandakan ada surat masuk, namun anehnya gambar yang muncul membuatnya mengernyitkan dahi, tapi belum sempat dia membukanya, itu sudah terbuka dan seluruh layar berubah menjadi gambar babi menari dan mengeluarkan gambar kentut disertai ejekan.

Feinara langsung menjadi geram, dia menggertakan giginya dan langsung mengeksekusi perintah ke komputernya, melacak sumber masalah. Dan juga menyelesaikan masalah itu, virus pengganggu yang sangat usil.

Lord of Dee : ' Bagaimana? apakah hadiahnya diterima dengan baik.'

Apa? orang itu! Berani - beraninya.

Flying Fei : ' Oh..sangat baik! hingga sangat ingin memelintir jarimu sampai kau tidak bisa membasuh bokongmu setelah pup😈'

Lord of Dee : ' Apa kau yakin akan memelintir jariku'

Flying Fei : ' pasti and absolute'

Lord of Dee : ' maka kau harus membasuh bokongku'

Terbang Fei: ' mesum'

Lord of Dee : ' itu kompensasiku'

Flying Fei : ' enyah kau, hei...apa maksudmu dengan babi itu?'

Lord of Dee : ' pertahananmu masih lemah, itu adalah ujian, anggap saja itu bonus ilmu dari guru'

Flying Fei : ' Fu*k, kau...kapan aku memanggilmu guru'

Lord of Dee : ' oh...air susu dibalas air tuba, kalau aku tidak memperingatkanmu, datamu sudah hilang semua, bukankah itu kau menerima email aneh?. Aku kebetulan sedang memepelajarinya, itu adalah virus terbaru yang menyerang data, sekali kau membukanya semuanya selesai'

Akhirnya Feinara mulai menghubungkan kejadian akhir - akhir ini di asrama, sebagian besar data mahasiswa di tahun kedua dan ketiga mengalami kejadian yang membuat geram. Semua data penting hilang dari komputer dan tidak bisa dipulihkan dengan cara apapun.

Flying Fei : ' jadi maksudmu kau menyerangnya dengan virus, dan menjadikan laptopku sebagai lahan percobaan?'

Lord of Dee : ' tidakkah kau harus mengucapakan terima kasih daripada mencaciku. oh sedihnya hatiku'💔*emoji patah hati

Flying Fei : ' sudah cukup, okey aku ada urusan. log off dulu'

Lord of Dee : ' mau kabur?'

Flying Fei : log off

Lord of Dee:'???' orang dibalik layar diseberang hanya menyunggingkan senyum tipis dan bila seseorang melihatnya sudah pasti linglung.

Feinara mematikan laptopnya, karena saat percakapan tadi dengan Lord of Dee dia juga memasang program pemulihan diri otomatis. Lord of Dee adalah teman dumay yang ia kenal mulai dia masuk universitas. pertemuan itu juga tidak sengaja dari mencoba hacker sistem pertahanan jurusan audio visual yang merupakan uji keterampilan dan ada hadiah saat itu, Feinara bersaing di akhir dengan dia. Dia bahkan tidak tahu siapa dia karena uji keterampilan ini bersifat tertutup dan masing - masing identitas tidak diketahui, hanya setelah itu dia tetap kalah darinya. Sejak saat itu mereka sering terlibat perang hacker dan menjadi terbiasa bertukar pikiran tentang spesialisasi masing - masing. Feinara mengalami kemajuan pesat dengan kemampuannya di komputer dan tidak kalah dengan mahasiswa tahun ketiga.

Ternyata itu adalah virus yang baru - baru ini menyebar di kampus. Pasti ada biang keladi usil disini. Kebanyakan korbannya adalah mahasiswi, gadis - gadis cantik, jangan berpikir itu adalah seorang maniak sex, astaga!.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/not-love-at-the-first-sight_14935997105173605/virus-usil_40130483908039473 for visiting..