Webnovelavatar
Navillera
novel - Romansa Anak Muda

Navillera

bylizaa_

Ongoing · 1.1K Views

What is Navillera

Navillera is a popular web novel written by the author bylizaa_, covering ROMANCE, COMEDY, SCHOOL, CINTA, HUMOR, FIKSI, TEMAN, SMK, ALIZA, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 1.1K readers with an average rating of 0/5 and 0 reviews. The novel is being serialized to 2 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Gue Aliza Anastasya. Gue siswi di SMK Negeri yang cukup terkenal di kota kelahiran gue ini. Lahir di keluarga yang semuanya milih masuk SMK, bikin gue ngikutin jejak mereka. Mulai dari Ayah sampai kakak perempuan gue. Gue bukan main karakter yang punya sahabat cowok baik yang selalu ada buat gue. Nggak banget. Gue nggak punya sahabat yang kayak gitu, bahkan sama temen deket SMP yang udah sering gue curhatin pun.. Gue ngerasa nggak sedeket itu sama mereka. Kisah ini cuma tentang kehidupan cewek biasa yang super duper monoton. Tapi kata monoton itu ilang, ketika cowok misterius yang sering muncul di mimpi gue beneran muncul sebagai murid baru dengan sikap dan sifat yang beda jauh ketika dia ada dimimpi gue. Yang lebih mengejutkan lagi, waktu gue terpaksa anter dia pulang karena motornya dicopet bocah SMP yang ngancem sambil bawa golok. Dia bilang, "Lo sama aja ya sama yang dimimpi."

Tags

9 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews

WoW! You would be the first reviewer if you leave your reviews right now!

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report