Webnovel

1 Naura Anindya

"shuutt!"

Cicitku saat diam diam memasuki ruang kelas. Iya bener, gue telat lagi. Gatau kenapa ya,gue juga heran setiap mata kuliah bu Indah pasti telat mulu.

"Naura" panggil bu Indah

MATI GUE!

ASTOGEH!

NGAPAIN SI BU INDAH PAKE TAU SEGALA!

"eh bu indah, ibu apa kabar?" tanya gue basa basi. Semoga aja bu Indah lagi baik kan, sekali kali gue ngga dikasih ceramah gratis yang panjangnya udah kaya sungai niil itu.

"kamu! Nggausah pura pura lagi ya, nanti istirahat kamu keruangan ibu!"

MAMPUS!!

SIAP SIAP NI KUPING JEBOL

ASTAGHFIRULLAH

"baik bu" Jawab gue lesu, yaiya lah lesu gimana ngga lesu coba mau di ceramahin.

Sementara dipojok sana tepatnya tempat duduk gue, terdapat seonggok manusia yang sedang cekikikan Hahahihihuhu,,ya siapa lagi Of course sahabat semati gue DARA ELEANOR, gimana namanya? Udah kaya orang orang barat kan. Yaiya lah secara dia itu blasteran Indo-Belanda.Mukanya tu lebih kebule bulean gitu, terus rambutnya juga pirang asli. Bodynya? Beuhh jangan ditanya body goals parah dia Panda di kebun binatang aja minder liat dia, pufftt hahaha. Becanda doang,ya dia mah kaya bule bule biasanya tinggi? Iya, putih? Ya jelas bule gitu loh hahaha cantik? Iya pastinya, sahabatnya aja cantik wkwkwk.

Eh, ngapa gue jadi muji muji dia ya? Gue aja belom kenalan kan.

Oke kita kenalan dulu. So, nama gue NAURA ANINDYA, cantik?? Weitts jangan ditanya muka gue mah pas passan kaya mukanya author, ASTAGHFIRULLAH!! Maapin thor, ntar gue kaga dikasih jodoh lagi.

Becanda doang elah, sebenernya gue itu cantik,dikit tapi HAHAHA. Pinter?? Gimana ya, gue mah pinternya kadang kadang doang. Kalo kata orang orang mah pinter ngeyel.

Tapi ngga papa gini gini gue lumayan terkenal dikampus,sombong dikit boleh kan HAHAHA!

Gue itu mahasiswi semester 6 di salah satu universitas terkenal di indonesia, dan gue mahasiswi jurusan manajemen

Oke, jadi gue punya abang satu, udah nikah dia namanya EDWARD ABRAHAM sekarang tinggal di Sydney sama bininya. So, gue cuma tinggal bertiga sama bonyok gue, ya ada si beberapa ART juga.

Bokap gue namanya ERIC ABRAHAM, Direktur perusahaan Abraham Central. Kalo nyokap gue namanya Elina Abraham.

Jangan tanya kenapa nama gue beda sendiri, gue juga ngga tau, kenapa cuma gue yang namanya beda sendiri kenapa ngga ada Abraham-nya coba.Tapi yaudah lah bodo amat!

<•><•><•>

KANTIN-UNIV

Sekarang disinilah gue, maksutnya sama sahabat gue juga, menikmati enaknya nasi goreng mang ujang.

"Eh Nau lo ngga keruangan bu Indah?"

"Ngapain?" tanya gue, ngapain coba ke ruangan bu Indah mau minta ceramah gratis? Gue mah ogah.

"ASTAGA Naura!! Lo kan tadi telat terus disuruh ngadep bu Indah pas istirahat" semprot Dara lansung,Tuh kan dia mah kalo ngomong udah kaya toa mesjid.Liat aja sekarang, seisi kantin matanya mau copot semua.

"woyy biasa aja dong ngomongnya nggausah pake kuah juga keles! Ntar aja deh nanggung nih lagi makan"

"nggausah bilang juga kali, gue juga tau lo lagi makan! Eh BTW lu tau kaga??

"Enggak!"

"ish lu mah"

"ya kan lo belom cerita bahlul!" sinis gue

"Eh iya lupa gue, lu sih" Apa apaan dia, untung sahabat gue kalo bukan udah gue gampar tu orang.

"Katanya ni ya bu Indah mau resign,soalnya mau ikut suaminya yang pindah tugas ke kalimantan.Nah berita baiknya lagi, bakalan ada dosen baru anjirr!!" cerocos Dara tanpa henti, Ngomong ngomong ni ya Dara itu kaya kebanyakan cewe yang kalo liat yang bening dikit lansung klepek klepek.

Sorry nih kalo gue mah engga. Bukan berarti gue lesbi ya! Amit-amit dah.

"Katanya kan bukan faktanya"

"Iya sih, semoga aja bener"

<•><•><•>

RUANGAN DOSEN

"Maaf bu saya telat" ucap gue saat baru memasuki ruangan bu indah, iya tadi niatnya abis makan lansung kesini. Tapi, apalah daya kalo alam sudah memanggil.

"Haish kamu itu telat mulu kerjaanya, tapi yaudah lah" ucap bu indah sambil menghela nafas.

Eitss! Wait wait tumben bu indah ngga khotbah, biasanya juga khotbah dulu sama gue. Apa jangan jangan bener yang dibilang Dara kalo bu indah tu mau resign? Waah bahaya nih nanti,gimana kalo penggantinya bu Indah dosennya killer terus lebih tega dari bu Indah? Secara gue kan telat mulu kalo kuliah, bisa-bisa jadi mahasisiwi abadi dong gue, ih amit amit,Jangan sampe ya allah! Batin gue sambil geleng geleng kepala.

"Naura kamu kenapa?" ucap bu Indah sambil mengibas ngibaskan tanganya didepan muka gue.

"Eh ngga papa bu. Jadi ibu mau ngasih tugas tambahan apa gimana ya?" tanya gue lansung, daripada kelamaan kan.

"iya jadi kamu resume tugas halaman seratus lima puluh tujuh sampai seratus enam puluh tujuh. Dikumpul minggu depan, oh iya karena minggu depan ibu udah ngga disini jadi kamu kumpul aja sama dosen pengganti ibu"

"Apa?! Jadi bener ibu mau resign?"

Bu Indah hanya mengangguk, beliau pasti sudah tau kalo berita bu Indah mau resign sudah menyebar  luas di kampus.

"Tenang aja,dosen pengganti ibu baik kok. Orangnya juga disiplin, jadi nanti biar kamu ngga telat mulu kerjaanya"

<•><•><•>

BERSAMBUNG!

GIMANA GAESS PART AWALNYA? SERU KAH? ATAU BIASA AJA?

Jangan lupa Voment ya kiwin kiwinku biar author ada semangat hidup,,elah lebay amat lu thor.

See you next part ya!! Da daahhh muah! JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR JUGA

Next chapter