Webnovelavatar
My Beauty Slave
novel - Romantis

My Beauty Slave

Sataellite

Completed · 698.5K Views

What is My Beauty Slave

My Beauty Slave is a popular web novel written by the author Sataellite, covering Romantis genres. It's viewed by 698.5K readers with an average rating of 4.88/5 and 27 reviews. The novel is over and can be read all 70 chapters in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Dendam membutakan laki-laki arogan bernama Ardan Mahesa. Ardan menculik, menyekap dan menjadikan Sekar Kinanti budak. Tanpa Ardan sadari ternyata keberadaan Sekar disisinya lambat laun membuka hati yang sempat tertutup sejak kematian istri tercintanya. Mampukah Sekar lepas dari cengkraman Ardan atau Sekar semakin sulit setelah pesona Ardan mampu memutarbalikkan perasannya. Karya : Ratwul20

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews27

LikedNewest
Rasasaraswati_
Rasasaraswati_Lv2Rasasaraswati_

Reveal spoiler

Demiann_
Demiann_Lv2Demiann_

Ceritanya nggak bosenin penembatan koma titik tanda baca juga udah bagus banget lanjut kak 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

masrurohibrahim
masrurohibrahimLv6masrurohibrahim

Ceritanya seru.langsung suka waktu awal baca n paling ditunggu updatenya.semangat buat authornya💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

Rasasaraswati_
Rasasaraswati_Lv2Rasasaraswati_

Cepet update kakkkkkkkkkkkk💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

endahwahyuni80
endahwahyuni80Lv4endahwahyuni80

Terimakasih Thor sudah menyuguhkan cerita yang menarik, dengan akhir yang bahagia, walaupun dengan banyak konflik pada ceritanya dan membuat pembaca senang

ukelam_5991
ukelam_5991Lv4ukelam_5991

Reveal spoiler

ukelam_5991
ukelam_5991Lv4ukelam_5991

Reveal spoiler

hafna0208
hafna0208Lv4hafna0208

suka bagetttt sama ceritanya, bikin nyesekk😭😭😭 ga bakal nyesel baca nya,❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya udah memberikan cerita yang menarik Si tunggu karya selanjutnya Tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Sartini_Cilacap
Sartini_CilacapLv5Sartini_Cilacap

Ceritanya bagus dan menarik dan banyak pembelajaran yang dapat diambil hikmahnya.Keserakahan akan harta dan kekayaan membuat dendam dalam diri seseorang.Dan akibatnya dapat menghancurkan orang lain.Tapi kejujuran dan ketulusan hati dapat mengalahkan dan meluluhkan hati seseorang.Ditunggu cerita cerita lainnya.

Ditha_Tjan
Ditha_TjanLv5Ditha_Tjan

Sangat suka dengan alur ceritanya, kisah yang natural...tentang harta, iri, tipu muslihat dan CINTA...ketika cinta berbicara maka tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan...cinta yang menjadi salah satu pondasi utama dalam membangun rumah tangga yang langgeng....😍😍😍😍

Manov_Ari_Dhita
Manov_Ari_DhitaLv4Manov_Ari_Dhita

Reveal spoiler

NicksCart
NicksCartLv6NicksCart

Suka banget dg ceritanya, keren keren 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Isnatanang
IsnatanangLv2Isnatanang

seru juga.......,[img=update][img=exp][img=exp][img=exp][img=exp][img=update][img=update][img=update][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

mega_jade
mega_jadeLv4mega_jade

Ceritanya bagus banget, Thor... Seorang Ardan yang dingin dan kejam berhasil mengubah semua sifatnya karena cinta. Salut untuk ide ceritanya.. ditunggu karya berikutnya yach thor.. tetap semangat dan sehat selalu 😘😘😘

Nada_Cinta
Nada_CintaLv4Nada_Cinta

Dari sino**isnya sudah buat penasaran,,,dan semakin ingin tahu jalan ceritanya,,, Semangat ya Thor,,,semoga sehat selalu,,,😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Daoist2VgsfZ
Daoist2VgsfZLv1Daoist2VgsfZ

bikin cerita lagi khusus sekar dan ardan aja.. walau mereka adalah bintang utama cerita ini tp cerita khusus buat mereka kurang banyak dan belum terlalu greget..

Mommi_ning
Mommi_ningLv4Mommi_ning

Yang suka cerita gak terlalu panjang dan happy ending..ini salah satu pilihan yang TOP..cinta dapat merubah segalanya, sikap dan perilaku seseorang dari yang arrogant menjadi penyayang dan penuh cinta..kisah Ardan dan Sekar yang penuh liku dan airmata, tetapi cinta menyatukan semuanya..tidak ada yang lebih berharga selain keluarga

Theresia_Paula
Theresia_PaulaLv4Theresia_Paula

Reveal spoiler

Ditha_Tjan
Ditha_TjanLv5Ditha_Tjan

Gemes banget sama jalan ceritanya...apalagi waktu mau ending...hais kenapa harus terlalu lama untuk tahu anak kandungnya yang mana....koq ya dengan mudah percaya....tapi karena endingnya happy, aku seneng seneng ajah hahahahhahaha.....good job....

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report