Webnovelavatar
My Bastard Man!
novel - Romansa Kontemporer

My Bastard Man!

meserrine_

Ongoing · 797.3K Views

What is My Bastard Man!

Peringatan: Rate: 21+Harap bijak dalam memilih bacaan. Manora James, seorang wanita yang sangat mencintai Aldrich Hamilton, yang tak lain merupakan kekasihnya sejak bangku perguruan tinggi. Keduanya m...

Synopsis

Peringatan: Rate: 21+ Harap bijak dalam memilih bacaan. Manora James, seorang wanita yang sangat mencintai Aldrich Hamilton, yang tak lain merupakan kekasihnya sejak bangku perguruan tinggi. Keduanya memilih menikah ketika Aldrich memiliki pekerjaan tetap di perusahaan milik keluarganya. Namun, semakin hari sesak semakin menyelimuti hatinya. Bagaimana tidak, Aldrich yang dulunya sangat perhatian dan sangat mencintainya kini berubah menjadi dingin dan tak tersentuh olehnya. Jangan lupakan kebiasaan pria itu yang kini lebih senang menghabiskan waktu di luar dengan para wanita bayaran. Perlahan Manora mulai bertanya, apa dirinya harus bertahan di tengah dinginnya pernikahan mereka atau memilih pergi dan melupakan segala sakit yang membelenggunya. Manora dilema, antara bertahan dan pergi, apa yang harus ia pilih?

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews37

LikedNewest
Venska_Septiyan
Venska_SeptiyanLv1Venska_Septiyan

Suka banget sama cerita ini Thor. hehe. Tapi kenapa cuma update satu bab aja ya😭 padahal aku sampai bela-belain kosongin penyimpanan buat donlod apk webnovel pas tau si author pindah lapak ke sini🥺

Vince_Gea
Vince_GeaLv1Vince_Gea

Ih, si Aldrich teh bangst pisan. Bajingan, ga punya otak, ih. Pengen gue giling aja rasa-rasanya ini mah. Hoalah, mas-mas. Itu anu apa ga bisa di jaga kali ya?:(

Cabe_digigi
Cabe_digigiLv1Cabe_digigi

Kak Author.Dirimu sangat pandai mengungkapkann perasaan Manora. Kasihan banget dia sebagai istri dari Aldrich Hamilton. Kalau aku jadi Nora sih, pria semacam itu sudah aku tinggalkan

Rain_Fonsa
Rain_FonsaLv1Rain_Fonsa

Ceritanya keren banget. So cool penggambarannya, Man! Alurnya mantep banget. Saya suka cerita ini. So hot! God Job for author. Nora, you are a strong girl. Keep fighting, Dear ...

Siera_Ivy
Siera_IvyLv1Siera_Ivy

Cerita yang buat saya excited. Penggambarannya bagus banget, berasa masuk ke dlm novel trsebut. Saya tidak tahu bahwa di platform ini, ada juga novel yang berkualitas. Semangat buat penulis, kalau bisa up yang banyak ya.

Anders_Poulsen
Anders_PoulsenLv1Anders_Poulsen

How very amazing and interesting!!!!!!!!!!!!!!!!!! I Got it ....................................... I Hope this novel be a favorit novel in this platform!

Vince_Gea
Vince_GeaLv1Vince_Gea

Aku tidak mau tahu author!!!!! Pokoknya cerita ini harus happy ending!!!!!!!!! Terserah Nora mau sama siapa aja, intinya dia harus bahagiaaaaaaaaaa

Miya_Abelone
Miya_AbeloneLv1Miya_Abelone

Seriussss, novel ini bikin perasaan para pembaca bercampur-aduk bagai di blender gessss. Ga percaya? Kuylah di baca, aku aja udah nyoba, kalian masa enggak?

Iris_Senja_Insky
Iris_Senja_InskyLv1Iris_Senja_Insky

Aldrich, padahal gue pikir elu ganteng. ga taunya bangsat eaaa. Asuuu lah. Nora mending pisah aja deh, gausah di pertahanin kalau lakinya kayak dia mah.

Putri_Mawaddah
Putri_MawaddahLv1Putri_Mawaddah

Ini novel bikin greget parah, sumpah. Bikin esmosi jugaaaa. Pokoknya bikin hati campuraduk dah. Itu Aldrich juga minta di potong kali ya, anunya. Celup sana celup sini.

Netral_Gemuk
Netral_GemukLv1Netral_Gemuk

Gamau tahu ya Thor, pokoknya dan seharusnya bahkan semestinya, pelakor sejenis Victoria ini harus di buang ke rawa-rawa! Biar tahu rasa, enak aja gangguin suami orang!

Nada_orkestra
Nada_orkestraLv1Nada_orkestra

Victoria bisa-bisanya tidak profesional dalam bekerja!!!!! Masa wanita itu membuat Aldrich memenangkan tender, lalu setelahnya mereka bercinta!

Melodi_disenja
Melodi_disenjaLv1Melodi_disenja

Dirimu teh terlalu sabar mbak Nora, naon atuh teh. Itu teh, kalau suaminya udah gak bisa diajak berkompromi dan berkontribusi, yaudin atuh, tinggalin ae. Pria semacam Alderich mah, lupakan. buang aja ke rawa rawa

Marrison
MarrisonLv1Marrison

For a God Sake. Saya jadi menangis sedih jika membayangkan menjadi seperti Nora, suami bermain wanita di depan mata sendiri, tidak peduli, dan kasar. Saya turut prihatin dengan itu ....

Angelita_Valencia
Angelita_ValenciaLv1Angelita_Valencia

Noraaa, sangat di sayangkan sekali, kamu yang lembut dan baik hati menikah dengan Aldrich yang dingin dan suka main perempuan. Mending pisah ajadeh, gausah di pertahankin, Gedeg banget sama Aldrich tuh

Birama_gitar
Birama_gitarLv1Birama_gitar

Semoga Manora bisa segera mendapatkan kebahagiaannya yaaa, Aminin semuaaaa. Aldrich semoga cepat-cepat di beri kesadaran oleh yang di atas.

Marrison
MarrisonLv1Marrison

usgsjdbuysbduwnsyssgsunsnsns. Pengen ngumpat, pengen maki, pengen Jambak, pengen bunuh Aldrich rasanya 🔪 udah ga kabarin istrinya eh malah marah-marahin. Ga di cariin istri, tau rasa lu entar!

Siera_Ivy
Siera_IvyLv1Siera_Ivy

🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍

Rossystories
RossystoriesLv1Rossystories

Wow! Amazing bab 1 nya. Aku kek terperangkap rasanya. Aku tutup mata dan lewat aja. Pengen baca di bab berikutnya tapi takut. 😁😁Tapi, kayaknya di bab berikutnya bakalan menantang.

Keytrin_Amazihono
Keytrin_AmazihonoLv1Keytrin_Amazihono

Cassandra ga ngotak njir. Pelakor banget sih babi. Jiwa jiwa semacam itu seharusnya di basmi dari muka bumi. Eneg sumpah, pengen geprek tuh orang!!!!!!!!!!!!!!!!

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report