1 0. Prolog

Lima ratus tahun yang lalu terdapat kehidupan para Angel dan Demon yang saling berdampingan. Dimana keduanya tak saling mengusik dan menyayangi satu dengan lainnya. Salah satunya adalah pasangan kekasih CHOCO dan MOCCA.

Sepasang Angel yang terkenal sangat romantis dan tak terpisahkan. Kemana mereka pergi selalu bersama. Sampai suatu ketika muncullah BLACK, demon yang mencintai Mocca dan iri melihat Choco dan Mocca bersama. Black berencana untuk melenyapkan Choco dari kehidupan Mocca dan hidup bersamanya selamanya.

Namun niat licik Black tercium oleh Choco dan rencana jahat Black berhasil digagalkan. Demon pun tak lelah dan tinggal diam begitu saja. Dia kemudian kembali melancarkan aksinya untuk melenyapkan Choco. Mocca yang mengetahui rencana Black mengorbankan dirinya demi menyelamatkan kekasihnya, Choco. Choco sangat menyesal tak bisa menyelamatkan kekasihnya dan lima ratus kemudian dia kembali ke belahan bumi untuk mencari Mocca yang telah berinkernasi menjadi seorang manusia.

Seoul, 2021...

"Na Jung Ah Jakkanim... bagaimana script untuk episode 6 apakah sudah selesai?" tanya Kang PD, sutradara drama Fall with U yang sedang tayang dan sangat populer saat ini di Korea.

"Maaf PD nim..Masih dalam proses dikerjakan. sebentar lagi saya kirim. " ucap Jung Ah di hadapan laptop di dalam apartemennya.

"Kau tahu kan.. waktumu tak banyak? kau hanya punya waktu hingga sabtu besok. tiga minggu lagi episode enam harus ditayangkan. " ucap Kang Inhyuk sang sutradara mengingatkan.

"Iya Pd Nim.saya mengerti. "

"Baik..Na Jakkanim.. ditunggu untuk scriptnya dan selamat ulang tahun." Balas Pdnim dibalik telepon.

"Baik Pd Nim..terima kasih ucapannya. saya akan segera menyelesaikannya." Ucap Jung Ah mengakhiri pembicaraannya di telepon.

"Ah...aku senang sekali jika drama itu akan populer, tapi aku juga tak bisa membuat naskah ini seorang diri. oh tidak.. ide kapan kau datang. aku harus menyelesaikan naskah episode 6 dan 7 segera." gumam Jung Ah sendirian di depan laptopnya.

Na Jung Ah, seorang Penulis Naskah Drama terkenal di Korea. Dia telah menjadi penulis script selama lima tahun dengan menghasilkan berbagai naskah drama terkenal dan meraih beberapa penghargaan di acara tahunan bergengsi baik di Korea maupun di Asia.

Saat ini dia bekerja sebagai penulis script dalam sebuah drama yang terkenal yaitu Fall With U yang akan memiliki 20 episode. Saat ini drama tersebut telah tayang tiga episode yang telah mendapatkan respon positif baik dari pemirsa maupun para perusahaan makanan, fashion hingga peralatan olahraga yang berlomba-lomba membuat produknya untuk diiklankan dalam drama ini.

Selain prestasi yang segudang, dia juga membeli beberapa barang mewah seperti Apartemen dan Mobil yang dia raih berkat kerja kerasnya menulis script. Semua terasa sangat sempurna di usianya kedua puluh delapan. namun ada satu yang kurang. Seorang Pacar.

Sejak dia lulus SMA hingga kuliah, Jung Ah terlalu sibuk menulis script dan mengikuti berbagai kompetisi menulis naskah. hingga setiap pria yang mencoba mendekatinya tak mampu membuatnya terpesona. Dan membuat Jung Ah seringkali menghindar saat dijodohkan oleh para sahabatnya. Alhasil di 28 tahun hidupnya, Jung Ah belum pernah merasakan namanya jatuh cinta.

"Bener-bener hari ulang tahun yang melelahkan. Mengapa di saat yang seharusnya bahagia seperti hari ini aku tak bisa menikmatinya. Dan harus menyelesaikan naskah dengan segera. Dan aku tak bisa melewati pergantian umurku dengan ChaeYi, dan Yoon Jae. Maafkan aku sahabatku. Aku harus berada di depan laptopku saat ini." Gumam Jung Ah sendirian yang kemudian melanjutkan mengetik script drama yang ditulisnya.

Tanpa terasa malam semakin larut, Jung Ah tak bisa lagi membuka matanya karena kelelahan dan akhirnya tertidur lelap.

"Jung Ah..Moccaku sayang... Kau sangat cantik sama seperti dulu ku mengenalmu. Aku tak ingin kita berpisah lagi, aku akan menciummu sekarang." ucap seorang pria tampan yang tiba-tiba memeluk Jung Ah dan menciumnya.

"Apakah kau sang pangeran kuda putih? atau malaikat jatuh dari langit?" ucap Jung Ah perlahan saat pria tersebut sesaat setelah menciumnya.

"Aku..Aku adalah CHOCO, Aku Malaikat Cintamu..aku merindukanmu Jung Ah..akhirnya kita bertemu lagi." ucap pria tersebut seraya kembali memeluk Jung Ah.

"Benarkah kau merindukanku?" tanya Jung Ah lembut.

"Aku sangat merindukanmu." Ucap pria tersebut sembari memeluk Jung Ah dengan erat.

"Apakah kau tak akan pergi meninggalkanku. Seperti kedua orang tuaku yang meninggal karena kecelakaan sewaktu ku kecil?" tanya Jung Ah ragu-ragu.

"Iya, Jung Ah..aku tak akan pernah melepaskanmu. Aku Janji.. Aku Mencintaimu." Ucap Pria tampan tersebut kembali mencium Jung Ah dengan lembut.

Entah mengapa malam itu aku menerima ciuman itu, ada rasa kehangatan yang lama tak kurasakan. Apakah dia sungguh tak akan meninggalkanku. Aku tak tahu. Yang Jelas.. aku merindukan kata-kata itu. Sebuah kata yang terasa indah dan hangat tuk didengar, Aku Mencintaimu.

©©©

"Tunggu...apakah ini mimpi? siapakah seorang yang datang di mimpiku barusan? mengapa semua terasa nyata bagiku? Bagaimana bisa aku di tempat tidur." gumam Jung Ah yang terbangun di kamar tidurnya.

"Oh tidak..DEADLINE SCRIPT EP 6 dan EP 7!! aku harus kembali di depan laptopku sekarang.." ucap Jung Ah menyadari pekerjaannya menanti.

"Tunggu.. siapa yang sedang memasak di dapurku..kenapa aromanya wangi sekali?" Jung Ah bangun dari tempat tidurnya dan bergerak menuju dapur apartementnya.

"Selamat Pagi Jung Ah... kau sudah bangun.. Aku sedang menyiapkan sarapan untukmu. Kau tunggu sebentar ya..akan aku siapkan makananmu." ucap seorang pria tampan yang menyapaku dengan lembut.

"Tunggu.... yang semalam itu..jadi aku tidak bermimpi.." Gumam Jung Ah yang kaget melihat apa yang ada dihadapannya.

"KAMU?!! KAMU SIAPA????!!" tanya Jung Ah gemetaran.

"Aku adalah Choco." Jawab Lelaki tampan itu sembari tersenyum.

"Jadi kamu beneran yang semalam muncul di mimpiku?" Jung Ah mencoba memastikan.

"Jung Ah.. semalam itu bukan mimpi. Aku datang menemuimu karena aku sangat merindukanmu."

"Kau??? Kau Menciumku. CIUMAN PERTAMAKU. Dan itu bukan mimpi??"

"Jung Ah...Kau adalah kekasihku...aku datang menemuimu."

"Ah.. kau pasti bercanda kan? Ini semua pasti mimpi, atau jangan-jangan kamu adalah stalker..sebentar..dimana smartphoneku..aku harus melaporkan hal ini pada polisi." Jung Ah yang panik mendapati seorang pria asing di Apartementnya dan mengaku banyak hal yang tak bisa dicernanya dengan akal sehat segera mencari smartphone yang dia letakkan di meja kerjanya.

"Kau pasti sudah gila. Hayo kau mengaku saja padaku.. kamu stalker kan. Mana mungkin jaman sekarang ada malaikat yang datang ingin menemuiku."

"Jung Ah..tenang dulu..aku bisa jelaskan semuanya. Aku bukan manusia. Aku adalah seorang malaikat yang turun untuk menemuimu." Ucap Pria itu menjelaskan dengan tenang.

"Apa buktinya kalau kau seorang malaikat? Kau pasti bercanda kan?"bala Jung Ah tak percaya.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/mr.-cupid-and-me_19182555105554305/0.-prolog_51493236769878273 for visiting.

"Aku serius Na Jung Ah.. kau dan aku dulu saling kenal. Kau adalah Mocca. Kekasihku lima ratus tahun yang lalu."ucap Choco mencoba meyakinkan Jung Ah.

"Hey..kamu yang bilangnya malaikat.. bagaimana aku bisa percaya padamu. Apa buktinya kalau kamu itu malaikat. Lagian Mocca itu siapa..aku tak tahu yang kamu maksud."

"Mocca adalah dirimu sebelum kamu bereinkarnasi. Dan kamu yang sekarang tak bisa mengingatku. Baiklah kalau kau ingin bukti, akan ku tunjukkan padamu."

Pria tersebut kemudian mengepakkan sayap putihnya di hadapan Jung Ah. Sayap putih halus dan lembut membentang sempurna hingga membuat siapapun yang melihatnya akan terkesima.

"Jadi Kau beneran A.N.G.E.L...!!!" ucap Jung Ah yang syock melihat apa yang sedang terjadi di hadapannya.

"Benar Jung Ah. Aku Choco yang juga merupakan A.N.G.E.L"

"Kamu... beneran nyataaaaaaaaaa.."

Jung Ah pun kemudian pingsan tak sadarkan diri.

"Jung Ah...Jung Ah!!??"

©©©

Next chapter