1 prolog

"Sa, lo ke mana aja?" tanya Ara sahabat Elsa.

" Gak kemana-mana. Kenapa, Ra?"

"Lo udah liat?" tanya Ara yang membuat Elsa mengerutkan kening dan menunjukkan ekspresi "apa?"

"Nih," ucap Ara memberikan ponsel miliknya ke Elsa. Ada dua orang pasangan yang sedang berfoto bahagia.

"Oh ini. Gue udah tau kali." jawab Elsa santai.

"Kok lo gak bilang-bilang sih?"

"Gak penting juga. Kalau gue ngomongin itu kesannya yang ada gue gagal move on dari dia. udah ah gak usah omongin dia." ucap Elsa lalu berjalan meninggalkan Ara yang masih sibuk dengan kata-kata yang memaki cowok itu.

Entah kenapa ia memaki cowok itu. Cowok itu hanya mantan kekasih dari sahabatnya, tapi malah dia yang sakit. Begitulah sahabat.