Webnovelavatar
Metylphenidate (Story of Nana)
novel - Romansa Historis

Metylphenidate (Story of Nana)

Rico_Aryandi

Ongoing · 9.4K Views

What is Metylphenidate (Story of Nana)

Metylphenidate (Story of Nana) is a popular web novel written by the author Rico_Aryandi, covering SCI-FI, ROMANCE, ADVENTURE, MODERN, PERKOTAAN, ASTRONOMY, ANATOMY, PHILOSOPHY, Romansa Historis genres. It's viewed by 9.4K readers with an average rating of 4.98/5 and 17 reviews. The novel is being serialized to 15 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Kisah tentang seorang gadis bernama Nana. Diumur yang baru menginjak lima tahun, sudah sewajarnya jika anak-anak mulai aktif mempertanyakan banyak hal yang membuatnya penasaran. Namun yang tampak unik adalah Nana kerap berkecimpung dengan pertanyaan-pertanyaan seputar ilmu anatomi, astronomi hingga filsafat ringan yang seharusnya jarang sekali untuk bisa terpikirkan oleh anak-anak seumurannya. Memikirkan bagaimana siklus hidup kupu-kupu? Misalnya. Lalu siapa yang menciptakan bintang? Adakah sesuatu yang lebih besar dari Tuhan? Mengapa bunga teratai bisa terapung dipermukaan kolam? Nana menghabiskan hari-harinya dengan pertanyaan yang seru dan selalu berujung dengan kekaguman pada semesta. Seperti apa keseruan kisahnya?

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews17

LikedNewest
Ardhaharyani_9027
Ardhaharyani_9027Lv4Ardhaharyani_9027

Halo Nana salam kenal dari aku, kamu tergemes punya IQ tinggi, mempertanyakan segala sesuatu yang seharusnya belum untuk kamu tau, asik ni ikutin kisah kamu, kakak masukin coll kalau gitu biar menemani hari2 kakak yang penuh drama🥰😊, semangat thor n sukses ya cerita kamu beda😁

Milsscar82
Milsscar82Lv1Milsscar82

Filsafat, kata yang simpel namun buat pusing kepala. Tapi kalo dibawakan dengan ringan dan menarik kayak gini sih jadi enak buat mempelajarinya lebih dalam. Cerita ini mengingat aku dengan Dunia Sovie. banyak sekali hal hal kecil yang kita tidak ketahui apa maksudnya mereka ada Disana. keren kak ceritanya, out of the box la pokoknya

Merpati_0399
Merpati_0399Lv1Merpati_0399

Cerita keren banget, alur dan penulisannya juga bagus😍 Narasi juga bagus banget, kamu bisa merangkai kata-kata yang membuat novel kamu menjadi penarik minat pembaca untuk membacanya😍😍 semangat yaa💜

Park_Keyza
Park_KeyzaLv2Park_Keyza

ceritanya bagus banget, penulisan dan alurnya juga rapi dan bagus. pokoknya cerita ini layak buat di masuk colection deh, semangat buat nulis kak...[img=recommend]

Iamreyn
IamreynLv1Iamreyn

Novelnya bisa buat referensi pembelajaran juga😭 Aku lanjut baca nanti malam dehh, karena masih harus nulis huhu😭 Masuk library itu lebih penting ya guys! Semangat kakak Author!!

Richard_Raff28
Richard_Raff28Lv2Richard_Raff28

ceritanya menarik, dan aku sangat suka.... kata-katanya mudah dipahami... alur ceritanya pun tisak berbelit... semangat terus thor buat update bab selanjutnya.... di tunggu... bikin penasaran

Harny_Deidara
Harny_DeidaraLv1Harny_Deidara

Diksi dan penulisannya rapi dan bagus thor. Ceritanya sangat detail pas dengan karakter Nana yang punya rasa ingin tahu yang besar. Cerita ini bagus dan cocok untuk dimasukkan ke koleksi. Semangat thor[img=recommend]

Al_kapa
Al_kapaLv2Al_kapa

Satu kata dari saya, "Wow." Penulisan dan pemilihan diksi yang bagus. Entah kenapa saya nyaman bacanya. Mungkin sedikit saran, kalau membuat kalimat yang cukup panjang berilah sedikit koma di beberapa tempat, agar ada sedikit jeda. Karena agak tidak nyaman membaca sebuah kalimat dengan puluhan kata sekaligus tanpa henti. Yah ini cuma pendapat saya, gausah terlalu dipikirin. :)

Erina_Yufida
Erina_YufidaLv2Erina_Yufida

Nana.... adek gemes yang terlahir yatim piatu.. Menurutku ide ceritanya sangat menarik kak.. pengembangan ceritanya sudah bagus tidak terlalu bertele-tele,, tetp semangat untuk karya2 selanjutnya kak🥰🥰🥰 salam kenal dari q

Arummsukma
ArummsukmaLv2Arummsukma

kasian nana. tpi lucu 😂 bagus banget ceritanya. aku suka. nanti pasti bakalan aku baca lg. semangat trs nulisnya 😊[img=recommend][img=recommend]

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv1Cherin_Kauma

Nana anak kecil yang tidak bersalah harus menerima takdir yang pahit, yakni tidak ada bapak/ibu. Ibunya tiada wajar krn meninggal saat sedang melahirkan Nana, tapi bapak nya? Bpk macam apa sih tuh. Kesel bgtttt aku😠

Rica99
Rica99Lv1Rica99

Wah ceritany bagus kak........Tokoh utamanyo jugo lucu. Ngedit sebelum upload lebih teliti lagi e,hehe. Semangat, lanjut terus sampai chapter 100 kak

Mizue98
Mizue98Lv1Mizue98

Cocok untuk bacaan santai temen rebahan. Alurnya mungkin lebihh dikesinambungin lagi., tapi dari segi kontennya dapet sih..tokoh utamanya juga unik. Semangat

Novilatika
NovilatikaLv1Novilatika

Mampir kesini dapet share dari temen. Critanya seru kak, banyak ngajarin ilmu sains. Gaya penulisan juga konsisten, ditunggu chapter selanjutnya.........

DaoistZnwdAz
DaoistZnwdAzLv1DaoistZnwdAz

Ceritanya bikin mikir tp seruu. Sosok nana ngajarin sifat manusiawi kita, haus ama ilmu pengetahuan. Tapi bagus bisa nulis cerita dng tema kyk gini

Anti_Banned
Anti_BannedLv1Anti_Banned

Ilmu pengetahuan yg dibungkus jadi cerita menarik. Meski bacaannya rada berat, tapi gaya penulisannya bagus kak bisa sampe ke pembaca. Suka sama tokoh Nana

salsaoption
salsaoptionLv3salsaoption

semuanya baik, diksinya juga memukau dan penggambaran ceritanya juga sangat indah. alur cerita yang kakak sajikan sangat lah menarik. semangat dan ditunggu chapter berikutnya

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report