Webnovelavatar

Reviews of Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews221

LikedNewest
Snowsparkle
SnowsparkleLv5Snowsparkle

Love this story. Penulis cakep banget bikin cerita. Tulisan rapi, tata bahasa saya syuka. Love it. Nice work. Sihan semangat ya.. Selalu kutunggu updatenya

12Imelda
12ImeldaLv412Imelda

Aku suka banget sama novelnya Feel-nya beneran dapet di setiap chapter nya berasa kalau kita adalah karakter utamanya Semangat selalu ya Thorrrr Semoga Novel nya bisa masuk ranking pertama Nuansa sama Neptunus bener bener buat aku baper πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• Chayooo chayoooo Cemungut

septy_bundafahdly
septy_bundafahdlyLv5septy_bundafahdly

Wah di volume 2 makin seru nih kayanya,,jdi kaya candu pengen lanjut trus bacanya,,jangan lama2 y kak sihan yg up,,aq tunggu selalu lanjutannya

Tinaagustiana
TinaagustianaLv5Tinaagustiana

Rekomen banget aku mah sama ni novel, yang gak baca saya jamin nyesel deh, secara ni ya, yang nulis memiliki kehidupan yang lebih panjang dari pada kita yang usianya di atas 20 han, dia lucu, bawel, anteng, rapi, baik sama hewan terutama monyet, dia juga imut dan manis loh. Dia kesayangan para author saking ramahnya. Oleh karena itu mari di serbu bab pertama di jamin ketagihan. (I Love You @Syihan_Siregar😍😍😍😍😍😍😍😍😍

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya Thor udah up lanjutkan Ceritanya menarik Sering membuat kami hehe hihi huhu haha hoho Tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍 Buah sirsak buah duren Wow keren

ikhaqueen
ikhaqueenLv5ikhaqueen

Aku ngga tahu koment apa lagi😊 yang pastinya novel ini bagus banget, ngga akan nyesel klw baca loh , penulisan juga rapi baik ..aku suka aku suka aku suka 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Nuansa dan Neptunus belum menyadari perasaan masing-masing dan belum ada saling terbuka Kebayang kocaknya kalau mereka saling terbuka dengan perasaannya heeeee

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya pasti kalau BTS ngerti bahasa nuansa pasti ngakak abis Ditunggu update selanjutnya Tetap sehat tetap semangat dan tetap berkarya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya udah up lanjutkan 😁😁😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😁😁😁😁😁😁😁😍😍😁😍😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😍😍😍😍😍😍😍😁😁😁😁😁😁😁😁😁😍😁😁😁😍😁😁😁😍

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya udah up walaupun sibuk tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya udah up lanjutkan sedikit lama ga up ya mudah mudahan kedepannya rajin lagi heeeeeee ngarep Tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍😍😍

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya udah up lanjutkan Ga sabar nunggu undangan pernikahan Nuansa dan Neptunus Mereka sama sama gokil Tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Kalau ke Paris ngikut ya Kalaupun mau ke nikahkan Kim Yusuf dan Nana bareng ya heeeeee Makasih ya udah up lanjutkan Tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Embun_nada2
Embun_nada2Lv4Embun_nada2

Mampir dulu, simpen galeri. Bagi yang cari referensi novel Fiksi realistik bisa baca novel ini. Tenang, ttp ada romancenya kok, dan gaya penulisannya yang rapi bisa juga sebagai acuan kalian yg mau berkarya

dian18051984
dian18051984Lv5dian18051984

Semangat ya... Entah aku harus panggil dek atau nak sama kamu, aku gak nyangka aja dalam usia semuda itu kamu sudah bisa merangkai kata yang bagus kayak Ini. Terus berkarya, saya yakin suatu saat kamu bakal jadi penulis handal... πŸ˜‰