3 Part 3

Suara bel sekolah berbunyi, Etsuko memulai pelajaran, dan ia nanti akan menyelesaikan target yang disuruh oleh ratu Akira. Etsuko membuka tas nya , dan mengambil buku pelajarannya. Hari ini adalah mata pelajaranya pak Sasori. Yeah tau aja kan? Pak sasori itu guru mata pelajaran apa?.Dia seperti biasa, menerangkan materi dengan sabar. Semua siswa menghormatinya, dengan senang hati.

Etsuko menatap jam tangannya, ternyata 3 menit lagi bel istirahat akan berbunyi. Ia menunggu dengan sabar. Tetapi yang dia pikirkan adalah, dia binggung mau memberi tahukan kepada teman nya atau tidak?.

Seseorang dari belakang bangku Etsuko yang tiba-tiba memegang pundak Etsuko. "baaaahhhh"Ternyata Haruko yang sedang jahil, yang ingin mengagetkan Etsuko. Etsuko kesal, ia hanya mengabaikan Haruko yang tersenyum puas itu.

"Etsu? ada apa sih kok ngelihatin jam gitu??" Tanya Haruko binggung..

"Ahh... bukan urusan kamu!, ngak penting jugak" jawab Etsuko kesal.

"ngak biasanya kamu kayak gini?. biasanya sih kamu sabar nunggu." tanya lagi Haruko.

Pak Sasori yang mengetahui mereka berdua yang sedang asik berbicara sangat keras itu. Tak segan Pak Sasori, menambahkan tugas untuk mereka. Etsuko ,dan Haruko langsung ke depan, untuk mengambil lembaran kerja tugas.

"Walau saya beri tugas tambahan, karena mengobrol tetapi nilai kalian saya tambahkan. Ucap pak Sasori sambil memegang pananya.

"Wah pak, walaupun tambah nilai. Saya kalo ngerjain Matematika ngak pernah lengkap. gimana terus?" Tanya Haruko dengan expresi sedih.

"Yaudah, gimana caranya tugas kamu lengkap semua." jawab pak Sasori.

"Tapi pak, saya kan ngak bisa" tanya lagi Haruko.

Karena kesal , hilanglah rasa sabar pak Sasori. Dia memberi lagi kertas lembaran yg berwarna putih, yang berisi tugas yang sulit. Pak Sasori pun bergegas meninggal kan kelas, karena ia harus buru-buru rapat dengan guru lainnya. Apalagi bel nya sudah berbunyi.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/mata-supakuringu-to-yami_19792199006404205/part-3_53198304409869568 for visiting.

"Etsuko!! bantuin aku" ucap Haruko memohon.

Etsuko hanya terdiam, dan bergegas keluar kelas. Ia harus cepat-cepat menghasut Keiji, untuk mengetahui kekuatan rahasia dunia Hanzai.

Saat di tengah perjalanan, yang hendak mencari Keiji. Tiba-tiba Etsuko bertemu Aiko dan Kitaro. mereka adalah kakak beradik dari dunia Hanzai. Tatapan yang penuh kebencian, berada dengan mereka.

"umm.. Aiko, Kitaro, kalian melihat Keiji tidak??" Tanya Etsuko, sambil menundukan kepalanya.

"Mau kamu ajak tempur lagi?" jawab Aiko kesal, dengan tatapannya menggunakan, mata Yami itu.

"Eh... ngak kok cuma mau minta maaf yang kemarin."uacp Etsuko gugup.

Yeah sebenarnya Etsuko sudah ingin langsung melawan mereka, tetapi Etsuko juga sudah memikirkannya dari awal. Kalau Etsuko melawannya sekarang, maka kekuatan rahasia bisa saja gampang di rebut olehnya.

Beberapa menit, dari pada kelamaan Etsuko langsung meninggal kan mereka. Tanpa disadari, tiba-tiba Kitaro memegang tangan Etsuko dan mengucapkan "Ketua Shinjetsu, mau kemana cantik" di ucapkan dengan rasa tergila gila. Etsuko hanya terdiam dia berfikir."Apakah ini efek dari batu itu?. ah.. jangan pikirkan sekarang, yang harus di pikirkan. bagaimana cara melepaskan genggaman tangan dari Kitaro aneh ini."

"Etsu? sejak kapan kamu kencan dengan kakak ku?" Tanya Aiko.

"Maaf Aiko, aku tak tahu apa-apa. bisa tolong lepaskan genggamannya?" jawab Etsuko memohon.

Karena Aiko tak terima kakaknya menyukai salah satu dunia shinjetsu, Aiko langsung membantu melepaskan genggamannya.

Setelah selesai di lepas , Etsuko langsung berlari menghindari mereka. Ia melangkah terus sampai ia menemukan Keiji. Ia berjalan melihat kanan kirinya tetapi tak ada seorang pun.

"Hoi ketua Shinjetsu, kamu mencariku?" suara teriakan Keiji dari taman belakang sekolah, ia duduk di kursi yang berwarna putih.

Etsuko yang mengetahui keberadaan nya, ia langsung menghampiri Keiji, dan Etsuko tak lupa untuk memasukan batu kecil itu di dalam saku rok nya.

"Kenapa aura wanita ini sangat berbeda dengan biasanya?. aku seperti tergoda dengannya" batin Kiji binggung.

Tanpa ada pemanasan, Etsuko langsung saja mendekati Keiji yang sedang duduk di atas kursi yang berwarna putih itu. Ia langsung duduk di atas pangkuan Keiji dan menatap nya dengan tatapan lembut.

"Sialan apa yang di lakukan cewek ini?" batin Keiji binggung.

Keiji sangat binggung kenapa tiba-tiba tangannya malah memeluk pinggang Etsuko. Keiji langsung mengulurkan tangannya ke dagu Etsuko, dan mendekatkan bibirnya dengan bibir wanita shinjetsu itu.

"What??. apaan ini. dia nyuri ciuman pertama ku."batin Etsuko sambil memejamkan matanya.

Kecupan yang sangat lembut, hangat, dan rasa kasih sayang, Etsuko kaget. Apakah Keiji punya sikap kasih sayang seperti ini?. Karena ciuman itu terlalu lama Etsuko langsung mendorong Keiji dengan kasar.

"Apa yang aku lakukan saat ini. Aku mencium dunia Shinjetsu? . Apa aku sudah gila?. Ada apa dengan ku?." Batin Keiji bingung.

Etsuko hanya terdiam dan menunduk, ia malah senang, karena targetnya sudah berhasil. Walau dia kehilangan ciuman pertamanya itu.

Keiji yang malu karena binggung apa yang dia perbuat saat ini, dia langsung mengangkat pinggang Etsuko , dan menaruhnya di sampingnya. Keiji berdiri dan pergi. Tetapi sebelum pergi Keiji mengatakan sesuatu kepada Etsuko.

"Anggap saja hari ini kamu menang. Karena kamu membuatku tertarik dengan kecantikanmu. Lupakan saja kejadian ini."ucap Keiji dengan senyuman dingin.

***

"What??!!! ketua Shinjetsu dan Hanzai ciuman?." kata Hikaru yang sedang menyaksikan mereka ciuman di taman.

Hiromi memukul kepala Hikaru, "Hei.. kamu tau jangan salah faham dulu. Mungkin Etsuko melakukan ini demi dunia Shinjetsu." jawab Hiromi kesal.

"Kalau untuk membantu dunia Shinjetsu, kan dia paling cuma deketin aja , ngak sampe ciuman pertamanya kan?." jawab Aozora dingin.

"eh iya juga, apalagi Etsuko juga ngak pernah ciuman sama siapa-siapa selain Keiji" kata Hiromi menebak benar.

"Hush udah-udah , mending kita tanya aja Etsuko nanti pulang sekolah. Sekarang udah waktunya masuk kelas tuh.." Kata Haruko kesal.

***

Etsuko langsung berlari menuju kelas, karena jam masuk kelas di mulai. Ia duduk di bangku dan menaruh kepalanya di meja. Ia memikirkan kejadian tadi.

"Sial.. bego banget aku, tadi ciuman sama dia?. Apalagi tadi aku pegang dadanya deg degkan keras sekali. Bego banget sih aku?." batin Etsuko kesal , dengan wajah yang memerah.

"kling" suara nada notifikasi Smatrphone Etsuko. Ternyata itu adalah Keiji.

"What?!! kenapa dia ngechat?. terus dapat nomer aq dari mana coba?" binggung Etsuko.

🔥Etsuko, nanti kamu ke cafe aku ya.. plis hari ini aja , tenang cuma ada kita kok. ga ada yg lain. Sekalian aku mau bales perbuatan kamu.

🌺Jam berapa?

🔥Jam 08.00

🌺Oke , tunggu aku nanti malam.

"What, dia mau apain aku?. nanti aku di bunuh kayak gimana?. terus nanti Aku di lawan gimana?. Aku bisa lawan . tapi kan, kekuatan rahasia pasti kebongkar. Ah... udah .pokoknya dateng aja." bingung Etsuko dengan gugup.

Di sisi lain teman-teman Etsuko hanya memperhatikannya.

"Btw si Etsuko paling, dapet pesan dari ketua Hanzai itu" Kata Haruko, langsung berperasangka.

"Apa nanti malem kita ikutin aja ya?" tanya Hiromi binggung.

"Boleh aja" jawab Aozora dingin.

Mereka bertiga sepakat, nanti malam akan mengikuti mereka berdua, mereka juga penasaran, apa yang membuat Etsuko berubah dengan para dunia shinjetsu.

"KRIIINGG" suara bel pulang ssekolah berbunyi. Semua siswa bergegas merapikan buku ,dan berkemas kemas.

Next chapter