2 part 2

Mata dengan tatapan yang jahat, warnanya hitam coklat yang bercampur aduk. Hawanya seperti ada kejahatan yang masuk dari pikiran Etsuko, dan Hiromi. Etsuko menyenggol tangan Hiromi sambil memakai bahasa isyarat mata.

"Harus bagaimana?." Isyarat mata Etsuko dengan jelas.

"Ayo kita lari aja, kalau pengen selamat!" Isyarat Hiromi yang sedang menunjukan, jalan yang bolong dari samping, para dunia Hanzai.

Tidak ada pilihan lain. Etsuko langsung menarik tangan Hiromi, karena ia tak ingin berurusan dengan dunia Hanzai. Ia langsung berlari, dan menghindari para dunia Hanzai. Mereka menatap dengan tatapan dingin.

"Hah!!.. capek banget!,Hiromi kamu tau nama mereka semua siapa??."Desahan Etsuko yang sedang bertanya kepada Hiromi.

"Yeah mereka kemarin sempet kenalan sih, mereka dua laki-laki , sama perempuan. namanya itu, Keiji Kenichi, itu nama lengkap dari Keiji. Dia laki-laki yang pemberani dan kuat. Terus ada, Kitaro Masao, itu nama lengkap dari Kitaro. dia laki-laki yang setia kepada Keiji, dia sih agak cuek. Tapi dia ganteng sih. Terus, Aiko itu namanya, dia perempuan yang pemberani, dan manis. Tetapi dia orangnya pendiam. Sekali kamu bertannya dengannya , ngak akan di jawab. Terus yang terakhir, adalah Hisashi, dia perempuan yang sifatnya kayak Haruko. Entah mereka jodoh atau nga" jawab Hiromi sambil berjalan menuju kelasnya.

Etsuko yang hanya terdiam dan memikirkan kejadian tadi. Ia hanya berfikir, apa kelemahan mereka?. karena mustahil hanya mengalahkan dengan kekuatan rahasia.

***

"Kriing" suara bel pulang berbunyi. semua siswa berlarian keluar kelas. Termasuk para dunia Shinjetsu itu .

"Etsu. ayo pulang!. kamu yakin nga mau keluar?"Tanya Haruko kesal.

"Kalian duluan aja, aku masih ada misi" jawab Etsuko dingin.

Karena mereka kesal dengan sikap Etsuko yang berubah, mareka langsung meninggalkan Etsuko. Sedangkan Etsuko hanya berjalan perlahan, melangkahkan kakinya keluar kelas sendirian. Ia memegang pintu dan menutupnya. Etsuko langsung berjalan melangkah keluar sekolah.

Dari belakang, Etsuko merasakan hawa dunia Hanzai. Ia berbalik badan, ternyata ada salah satu dari dunia Hanzai. Namanya keiji. Dia adalah ketua dari para dunia Hanzai.

"Heh, ternyata Etsuko Hayami ada di sini." kata Keiji sambil menghampiri Etsuko.

Etsuko hanya mundur dari langkahannya. Ia menjauh, dan menjauh.

"Apa yang harus ku lakukan?. Apakah aku lari?atau menyerangnya?." batin Etsuko cemas. Ia mengeluarkan keringat sangat banyak.

"Heh, tidak usah cemas Kaicho Etsuko, eh maksudku ketua Etsuko. Kita tidak usah terburu buru menyerang sekarang. Aku hanya ingin melihat kekuatan rahasia mu." ucap Keiji, kejam.

Etsuko hanya diam,dan tidak mengatakan satu kata pun. Ia langsung melangkahkan kaki nya berbalik ke belakang. Karena ia tidak mau memulainya awal. Kalau menyerang sekarang. maka kekuatan rahasia bisa langsung di dapatkan oleh mereka.

grep!! ..Tangan Etsuko di pegang oleh Keiji. Pegangannya sangat kasar, rasa yang sakit seperti di ikat, olehnya.

"Mau pergi kemana?. aku tak akan menyerangmu."tanya Keiji dengan lembut. Sambil menatap mata Etsuko.

Etsuko tau, bahwa Keiji akan mengambil kekuatan sebagian rahasia itu kepada Etsuko. Dia menatap mata Etsuko dengan kasar. Keiji memegang leher Etsuko, dan mengangkatnya.

Rasa yang sakit. Tak ada rasa kebaikan di dalam tubuh Etsuko.

"Hoii kau mau bermain dengan ketua wanita kami?" suara dari kejauhan lapangan sekolah. Semua siswa sudah pulang. Jadi sekolah agak sunyi.

"Aozora?" ucap Etsuko kaget.

"Heh, ketua.Kau bilang kekuatanmu sudah lebih hebat?, coba tunjukan kepadaku."perintah Aozora dingin. Sambil menghampiri Etsuko dan Keiji.

"Apa yang di lakukan anak ini sekarang?"Batin Etsuko binggung.

Aozora melangkah, dan terus menatap Etsuko. Ia tidak menatap Keiji sama sekali. Aozora terus berjalan ,dan berjalan. hingga...

"Booooommmm!!!!!" Suara bom yang di lemparkan Aozora ke arah Keiji. Aozora menarik tangan Etsuko dan kabur.

Asap yang terkumpul di sudut kanan, dan kiri. Asap yang memenuhi lapangan.

"Ah sial Aozora. Dia membawa ketua shinjetsu." ucap Keiji kesal.

***

"Kenapa kau membawa ku?" tanya Etsuko kesal.

"Kau mau kekuatan rahasia kita di ambil olehnya?" jawab Aozora

"Kau tahu dari mana?"

"Aku sudah tahu, sebelum ibu ratu Akira menyuruhmu membawanya.

"Kapan kamu tahu?'

"Masuk tanpa izin."

"bagaimana mungkin!!?? kau melanggar aturan mu.

"Ya aku tahu aku hanya anggota mu. Tapi aku juga ingin membantumu." jawab Aozora keaal.

Etsuko hanya bisa mundur dengan langkahannyan. Ia berlari dan berlari, hingga Etsuko sampai di depan mobilnya.

"Titt!!" suara mobil yang di buka. Etsuko langsung menaikinya dan berangkat pulang sekolah.

Mobil melaju menuju rumah Etsuko. Dan akhirnya sampai juga. Etsuko langsung mengunci mobilnya dan masuk kerumahnya. Ia tak lupa juga untuk mengganti seragam sekolahnya.

Setelah selesai ganti baju, dan mandi Etsuko langsung keluar dari kamar mandi, dan menuju balkon. Disana Etsuko menatap bintang dengan mata Supakuringunya.

"Maksud dari kata-kata Aozora apa ya?" batin Etsuko bingung.

Ia hanya menikmati malam hari yang sunyi, hanya mendengar hembusan angin, tercium bau tanah. Cahaya yang berasal dari langit segera turun. Yeah Ternyata itu adalah Ratu Akira.

Bajunya yang sangat besar, Matanya indah seperti berlian yang ada di syurga. senyumannya membuat semua orang terpesona. Rambutnya yang lurus panjang membuat hati seseorang tenang. Dia adalah ratu kebaikan dari dunia Shinjetsu.

Etsuko hanya menatap ratu Akira dan terdiam. Ia membiarkan ratu Akira yang menghampirinya.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/mata-supakuringu-to-yami_19792199006404205/part-2_53168928712615674 for visiting.

"Etsuko!!! aku tahu kamu sekaeang binggung!" Teriak seorang ratu Akira dengan senyuman lembut.

Etsuko hanya tersenyum, dan menunggu ratu Akira menghampri. Ratu itu berlari dan memeluk Etsuko dengan erat. Ia mengatakan dengan etsuko sambil berbisik "Kekuatanmu itu penting , jangan samapai. salah satu dari dunia Hanzai merebutnya" ucap ratu Akira lembut.

***

Ratu Akira memegang tangan Etsuko dengan erat, ia membawa Etsuko mengikuti cahaya teleportasi. Dan akhirnya malah berada di dunia masa depan shinjetsu. dunia ini terdapat bidadari penjaga ibu ratu. mereka memang sangat baik, dan akrab dengan ibu Ratu.

"Etsuko ayo ikut aku!" ajak Ratu Akira kepada Etsuko sambil memegang tangan Etsuko dengan erat. Dan ternyata. ratu Akira mengajakku ke sini hanya memberiku secuil batu berwarna Hitam milik dunia Hanzai.

"Ini kan punya mereka ratu.? milik dunia Hanzai?. kenapa kau memberikan ku ini?" tanya Etsuko penasaran.

"ini adalah batu untuk mencari perhatian dunia Hanzai. Mereka akan tertarik padamu jika kau membawa batu ini." jawab ratu Akira.

"lalu siapa yang akan ku target?" tanya Etsuko.

"ketua dunia Hanzai." jawab Ratu Akira , sambil berjalan meninggalkan Etsuko.

Etsuko kaget. "apakah keiji?" Etsuko hanya terdiam sambil menatap batu tersebut.

***

Pagi hari yang cerah, Etsuko kembali berangkat sekolah. Ia bangun pagi sekali karena ia ingin berangkat lebih awal.

Tak lupa juga Etsuko memakak seragam sekolah dengan rapi. Kali ini dia menguncir rambutnya dengan ikatan satu, di belakang kepala. Setelah selesai semuanya. Etsuko langsung berangkat.

"Eh.. aku lupa batu itu." kata Etsuko sambil menghampiri laci yang berisi batu kecil dunia Hanzai. Ia meletakannya di dalam saku bajunya. Etsuko melangkah ke garasi mobil. dan masuk kedalamnya.

Next chapter