1 part 1

Dunia yang berbeda dengan dunia manusia. Dimana dunia ini terbagi menjadi dua dunia. Yaitu Shinjetsu dan Hanzai, mereka mempunyai pemimpin masing-masing. Pemimpin dunia Shinjetsu, dipimpin oleh ratu Akira. Ia sangat bijaksana dan cerdas, ratu Akira selalu membela kebenaran, dan kebaikan. Yeah kenapa dunia mereka di katakan shinjetsu, karena nama itu mempunyai arti kebenaran. Dunia shinjetsu mempunyai mata indah, namanya adalah mata Supakuringu berwarna biru yang berkilauan. Supakuringu sendiri mempunyai arti berkilau, karena mata yang mereka punya, memiliki kekuatan yang membela kebenaran.

Yeah selanjutnya adalah dunia Hanzai. dunia ini disebut dunia kejahatan. penduduknya sangat benci dan dengki, tak ada satu pun dari mereka yang menyukai perdamaian. Dunia ini disebut dengan nama Hanzai, karena mempunyai arti kejahatan. Mata yang mereka miliki adalah, mata Yami. Yami adalah mata kegelapan, mata ini mempunyai mata sangat jahat. Banyak kegelapan di mata tersebut.

Dua kerajaan ini, saling membenci satu sama lain. Awalnya mereka sangat damai, dan ramah. Tetapi sejak ada seseorang yang tidak menyukai mereka damai. Orang itu ingin dua dunia ini perang dan pecah belah. Karena kedamaian, orang itu tidak suka. Dia mengadu domba satu sama lain, agar mereka terpisah.

Tak lama kemudian mereka saling menghantam senjata. Dan perang tanpa henti, mereka selalu membedakan antara kekuatan, dan mata. Sampai akhirnya dunia terlahir kembali.

***

Angin meniup sampai menuju jendela yang terbuka. Suara kicauan burung saat di pagi hari. Seorang yang telah tidur lelap itu terbangun. Ia berjalan menuju jendela, dan menghirup udaranya dengan perlahan. Dia menikmati adanya pagi hari yang cerah. Setelah menghirup udara pagi hari, dengan hidung mungilnya itu. Dia berjalan menuju kamar mandi, yang di biarkan airnya menetes terus menerus.

"Yeah hari ini, hari pertama ku sekolah. Aku ingin menikmati yang namanya dunia manusia ini. Apakah hawanya berbeda dari dunia shinjetsu.?" Ucapnya sambil membuka pakaian tidurnya itu, dan ia mengikat rambut yang panjang. Dengan ikat rambut yang mungil.

Namanya Etsuko Hayami. Panggilannya adalah Etsuko. Dia mempunyai mata Supakuringu yang berkilau berwarna biru. Yang berasal dari dunia Shinjetsu. Ia ingin menikmati hari pertama sekolah. karena Etsuko sudah lama tidak sekolah di dunia manusia.

"Klek..." Suara pintu kamar mandi yang di buka.Etsuko menghampiri lemarinya, dan mengambil baju seragamnya. Ia memakai rok , dan baju sekolah nya. Yang di lapisi oleh jas Almamater berwarna biru tua. Rambutnya yang pirang itu di urai olehnya, dan di sisir rapi oleh Etsuko. Ia tak lupa juga memakai parfum yang berbau bunga lavender. Tak lupa juga Etsuko memakai sepatu berwarna hitam tinggi. Etsuko berjalan menuju pintu rumah.Berjalan menuju bagasi , yang berisi mobil berwarna kuning yang lucu.

Mobil melaju dengan sangat cepat, menuju sekolah. Etsuko sambil mendengarkan lagu yang berjudul Dream, di radio mobil. Sesampainya di sekolah, Etsuko turun dan mengunci mobilnya, dan ia berjalan menuju kelas.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/mata-supakuringu-to-yami_19792199006404205/part-1_53144733031134187 for visiting.

"baaaaa....."teriakan yang mengagetkan Etsuko saat berjalan. Ternyata mereka adalah Hiromi, Aozora, dan Haruko. Mereka adalah teman Etsuko yang berada di dalam dunia yang sama.

Hiromi Hayami adalah nama lengkap Hiromi. Ia teman perempuan Etsuko yang sangat dingin, tapi ia setia terhadap Etsuko. Lalu Aozora Hizko adalah nama lengkap Aozora. Ia adalah teman laki laki Etsuko yang sangat dingin. Dia pendiam, tetapi wajah nya sangat tampan, dan putih. Ia sangat di sukai oleh murid wanita. Selanjutnya adalah Hayate Haruko, itu adalah nama lengkap Haruko. Ia laki laki yang orang nya sangat ceria. Apa yang terbebani sangat tak penting baginya.

"Etsuko!! akhirnya kamu masuk sekolah juga" Sorak Haruko yang sangat senang.

"Yeah aku baru saja menyelesaikan misi ku di dunia shinjetsu, dan ibu ratu Akira menyuruhku untuk semua dunia kita harus bergotong royong, membunuh raja Sai dari dunia Hanzai." jawab Etsuko dengan tatapan serius.

Tak lama kemudian, Etsuko mengajak mereka masuk kelas IPA 2. Mereka berjalan sangat buru-buru, karena sebentar lagi jam masuk kelas akan di mulai.

"Sumpah... oppa Aozora ganteng banget deh, pengen gua peluk" Kata dari salah satu murid permpuan.

"Ra kamu kok ngak risih sih, di gosipin cewek gitu?." Kata Hiromi kesal.

"ngak kok biasa aja, ngak penting soalnya" jawab Aozora dingin.

Tanpa basa basi mereka labgsung masuk kelas, dan duduk di bangku masing-masing.

Terdengar langkahan kaki guru yang sedang berjalan melangkah ke dalam kelas. Yeah dia pak Sasori, dia guru yang mengajar Mata pelajaran Matematika. Pak Sasori adalah guru paling sabar, walau murid-murid tidak paham penerangannya.

"oke anak-anak, sekarang waktunya kita mengerjakan tugas bersama sama. Kalau belum selesai, kerjakan besok ya...nanti kalau bel istirahat sudah berbunyi. kalian langsung istirahat oke.Soalnya saya mau rapat hari ini." Ucap Pak Sasori dengan lembut. Sambil merapikan bukunya di meja, dan melangkah menuju keluar kelas.

"Hei.. ga usah ngerjain yuk! besok aja di rumah." usul Etsuko malas.

"Eh tumben-tumben aja kamu kok malas? Biasanya ngak gini, kamu kenapa sih Etsu?" Tanya Haruko binggung dengan perlakuan Etsuko yang sangat beda hari ini.

"capek aja habis ke dunia shinjetsu, capek tau nyelesain masalah tapi ngak kelar-kelar." jawab Etsuko sambil membaringkan kepalanya ke meja.

Aozora yang dingin itu, dari tadi hanya mengerjakan tugasnya dengan teliti. Yeah Aozora memang anak yang pandai.

" Sudah selesai!!" Kata Aozora dingin.

Mereka ber tiga kaget, melihat Aozora yang sudah menyelesaikan tugasnya itu. Haruko menghampiri bangku Aozora, dan memukul pundak nya sambil memohon.

"Ra kamu kan sahabat aku, boleh ya aku nyontek tugas kamu. Aku kan sahabat kamu paling baik." Kata Haruko memohon dengan Aozora.

Aozora hanya terdiam dan mengatakan "terserah". Haruko saat mendengar kata itu, dia langsung senang dan bahagia.

"Akhirnya aku mengerjakan tugas debgan lengkap". Teriak haruko sangat senang. Yeah Haruko memang tidak pernah mengerjakan Matematika dengan lengkap. Setiap ia di beri tugas oleh guru, dia mengerjakan nya hanya setengah.

"Guys para dunia Hanzai sekolah di sini kan?" Tanya etsuko penasaran.

"Hiya kemarin mereka baru sekolah disini, katanya mau ada misi juga." Jawab Hiromi dengan nada santai.

"Kriiinggg" bel berbunyi sangat keras. Semua siswa segera beristirahat, dan membeli makanan ke kantin.

"Hiromi ayo ikut aku" Kata Etsuko, sambil menarik tangan Hiromi.

Hiromi bingung, Etsuko akan mengajak kemana?. Kok buru-buru. Langkah kaki mereka semakin cepat. Dan ternyata Etsuko mengajak Hiromi menuju taman di belakang sekolah. Etsuko akan menunjukan kekuatan baru yang di miliki oleh dunia mata Supakuringu.

Cahaya yang muncul dari mata Etsuko. Warnanya biru muda yang cerah, terdapat kilauan yang indah. Kekuatan tersebut dapat menjadikan para dunia Hanzai tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka akan lemah saat kekuatan itu menyerangnya. Yeah tetapi dunia Hanzai juga mempunyai kekuatan rahasia, yang tak diketahui oleh pada dunia shinjetsu.

"Hiromi kamu tau kan, ini kekuatan yang di buat oleh ratu Akari untuk memusnahkan mereka. Ratu Akari membuat kekuatan ini selama tiga tahun untuk semua proses ini. Aku ngak bakal ngasih kekuatan ini ke siapa-siapa. Kamu orang yang aku percayai, untuk membawa kekuatan ini . Karena ini kekuatan, hanya boleh di bawa oleh orang yang jujur , dan tertentu." Kata Etsuko yang sedang mempertahankan kekuatan berwarna biru.

Hiromi mengulurkan tangannya , dan memegang tangan Etsuko. Tangannya menghisap kekuatan tersebut. Warna biru yang masuk ke tubuh Hiromi dengan cara halus, rasa yang lembut, dan tenang, membuat Hiromi sangat menyukai kekuatannya.

"Bagaimana rasanya?" tanya Etsuko bingung.

"Hebat!! rasa ini tenang. Rasa yang penuh kebaikan, kesabaran. semuanya terkumpul di tubuhku" jawab Hiromi dengan senang.

"Tolong ya jaga kekuatan ini, jangan sampai di rebut seseorang, yang ingin berkuasa sendiri. Aku hanya percaya padamu Hiromi. Dan hal ini jangan sampai Aozora dan Haruko tau. Walaupun mereka sahabat kita, atau satu dunia, tapi kekuatan ini masih kita rahasiakan. Jadi jangan ada yang tahu dengan kekuatan ini." ucap Etsuko dengan serius.

Yeah 5 menit lagi kelas masuk. Jadi Etsuko, dan Hiromi bergegas masuk kelas. Langkahan yang sangat terburu buru. Dan tiba-tiba saja, ada se grombolan empat orang yang hendak mendekati mereka berdua. Mereka adalah orang yang berasal dari dunia Hanzai,Dengan tatapan yang jahat.

Next chapter