27 The Door is Open

"Reaksi kalian berlebihan sekali.. dan yah inilah hidup, sekarang akulah yang berada diatas." melihat Manajer Ahn dengan santai membuka topeng dirinya di hadapan CEO Gong dan Jenderal Ouyang, pertanda bahwa dia memang siap untuk mati.

"Kalian mungkin merasa ini adalah hal konyol dan terdengar seperti drama, but this is us right? Aku hanya menunggu kalian sebelum mengungkap kebenarannya."

Tidak seorang pun menanggapi celotehannya, melihat respon datar tersebut, Manager Ahn pun mengambil kursi beroda yang ada di dekatnya dan mulai menikmati bercerita. "Apakah kau tahu siapa ibu mu Jenderal Ouyang? Jika kau lupa, maka aku akan beri tahu. Tapi aku ingin mengajak adik ku yang menyedihkan untuk ikut mendengarkan." Kemudian sebuah pintu terbuka dan menampilkan Ni'er dalam keadaan terikat dan terduduk di sisi dinding yang lain.

"Ibu kandung Ni'er seharusnya menikah dengan ayah Jenderal Ouyang, namun entah bagaimana akhirnya menikah dengan Tn. Hong. Melahirkan Ni'er dan kecelakaan itu terjadi. Namun kecelakaan itu bukan hanya merenggut nyawa ibunya, tapi juga mengambil seluruh ingatan Ni'er tentangmu, benar kan Jenderal Ouyang?"

Tanya Jerome Ahn sambil menikmati perubahan ekpresi di wajah Xuan yang hampir sekarat.

"Kau tahu perihal ini..?" tanya CEO Gong menyudutkan Xuan.

"Ini bukan saatnya kau bicara CEO Gong.. Karena kartu As mu juga akan kita beberkan. Karena kalian bertigalah, aku dan adikku mengalami kemalangan."

"Jadi kau ingin membalas dendam?"

"Untuk masa lalu? tidak. Tapi untuk menikmati masa depan."

"Apa mau mu?"

"Maaf, ceritaku belum selesai. Karena depresi, ayah Jenderal Ouyang mabuk berat dan menggauli seorang pelayan di kediaman keluarga Ouyang, dan lahirlah dirimu. Kau tidak lahir di kediaman ataupun Jing, kau berada jauh dari sini hingga usia mu tiga tahun." Sambung Jerome Ahn sambil mengeluarkan foto tersebut.

"Melihat kalian sekarat menghadapi kenyataan."

*

"Jenderal Ouyang lahir diluar Jing, kemudian keberadaannya diketahui oleh Jenderal Zhang dan diapun dibawa kembali ke kediaman Ouyang, sebagai satu-satunya pewaris lelaki. Tapi tahukah kalian siapa wanita ini? Ternyata setelah melahirkanmu, wanita ini sempat menjadi simpanan seorang pria kaya dari negara K... pria itu tidak lain dan tidak bukan adalah ayahmu, CEO Gong. Namun, kau pasti tahu bahwa gadis yang kau cari dan kau anggap sebagai perusak hubunganmu dengan Ni'er adalah kakak tirimu sendiri dan sampai dengan akhir hayatnya dia juga menerima dana bantuan dari ayahmu.

Lalu, apa kaitannya denganku? Yeah, aku adalah dalang dibalik rusaknya hubungan kalian, aku adalah kompor yang membuat amarahnya membara. Karena apa?? Jika kau dan Ni'er berpacaran lalu menikah, maka misi ku berantakan.

Dan misiku adalah menikahkan Ni'er dengan Jenderal Ouyang... oh jangan berbaik sangka dulu, karena aku sangat membenci keluarga Ouyang kau tahu... Well memang benar aku memiliki saudara kembar yaitu Jessica Ahn, nama cantik pemberian Ny. Lim, mendiang ibu Ni'er. Wanita yang bergelar sebagai nyonya kediaman Ouyang terdahulu adalah ibuku, dan dia membuangku demi menikah dengan mendiang ayahmu, Jenderal Ouyang Xuan. Hubungan kita sudah mirip lingkaran setan bukan?? Dengan matinya salah seorang dari kita tidak akan menuntaskan masalah ini.. meski begitu, CEO Gong aku berterima kasih karena kau sudah membongkar aib Presdir Hong yang selama ini dibayang-bayangi istri serta Direktur Keuangan kami.."

Belum selesai Jerome Ahn bercerita tiba-tiba dinding yang ada belakangnya runtuh dan diikuti beberapa pelat lantai yang dijadikan pijakan. Sontak hal itu membuat semua orang menjauh, kecuali Xuan yang langsung berlari menuju dimana Ni'er disekap.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/massive-trick_18433599406805005/the-door-is-open_51779503034265128 for visiting.

*

*

Maaf sekali,

penulis merasa teramat berat untuk membukai aib masa lalu dalam cerita ini. Bolehlah kita sambung di next chapter ya.. see ya 😘