Webnovelavatar

Reviews of Mahligai Pengantin Muda

alt

Mahligai Pengantin Muda

Dives_Et_Felix1

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews12

LikedNewest
Nur_Hidayati_8743
Nur_Hidayati_8743Lv1Nur_Hidayati_8743

Lazuardi so sweet syekalehhhh. tapi aku kepo krnapa dia ga sentuh alma yah? ? kenapa. . bukannya alma itu istrinya sendiri kan sah sah saja kalau dia ingin sama alma. anehh. ..

Ranya_Maharani
Ranya_MaharaniLv1Ranya_Maharani

Reveal spoiler

Ranya_Maharani
Ranya_MaharaniLv1Ranya_Maharani

Lnjutkn.... Ini keren bgt seriusan hehehehehe...kepo... [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Xerin_16
Xerin_16Lv1Xerin_16

Uhlala ... cerita tentang pengantin muda biasanya buat deg-deg ser! Lanjutkan, Thor. Betewe saya suka dengan diksi dan alur cerita awalnya. Kapan up lagi?

HanifahSD
HanifahSDLv2HanifahSD

Huhuhu, sedih kalo Alma dijodohkan. Apalagi, kalau paksaan orangtua. Tapi btw, Lazuardi berarti sosok yang dikenal Alma kan si masa lalu? ahhh ... menarik sekali. Ini bagaimana kelanjutannya kak? Tetap semangat update ya! [img=recommend]

Mlla_Pngst
Mlla_PngstLv1Mlla_Pngst

Alurnya bener bener keren. ceritanya bagus, bikin ketagihan banget . jangan lama lama update ya thor, ditunggu update selanjutnyaa. recomendedddd

Airin123
Airin123Lv2Airin123

alur cerita yang bagus. keren deh pokok nya[img=recommend][img=recommend][img=recommend] jangan lama2 upnya ya thor. tertarik sekali untuk baca.

Ramdani_Abdul
Ramdani_AbdulLv1Ramdani_Abdul

Masa muda itu waktunya belajar, belajar dan belajar. Tapi, pada kenyataannya gak sedikit orang tua yang egois hingga akhirnya menikahkan atau menjodohkan anaknya di usia muda. Lanjut thor penasaran akhirnya

Ayunina_Sharlyn
Ayunina_SharlynLv1Ayunina_Sharlyn

Bukan hal baru ya, dijodohkan nikah di usia muda. tapi penasaran uniknya cerita ini. terus terang aja, nikah muda, ingat mak bapak sendiri, hee ...

BubbleNa_00
BubbleNa_00Lv1BubbleNa_00

bisa-bisa dipaksa menikah, tapi bener juga pas corona kaya gini susah cari kerja, apalago fresh graduate tambah susah pasti. semangat upnya thor.

Puppiesilly
PuppiesillyLv1Puppiesilly

perjodohan memang seringkali membuat dua orang yang dipasangkan secara paksa merasa terkekang namun ternyata kisah Alma sangatlah menarik dan membuat pembaca jadi penasaran

pena_baper
pena_baperLv1pena_baper

memang sih, tak Akan ada yang mau jika di jodoh kan tapi tak baik juga untuk Menolak keinginan orang tua, jadi mau tidak mau, harus menerima perjodohan itu meskipun tidak tahu apa yang akan terjadi kedepananya