1 Kecelakaan

Shuto roki adalah seorang siswa dari sekolah SMA horikoshi yang berumur 16 tahun saat ini tinggal di apartemen daerah nakano, Shuto roki tinggal sendirian di apartemen nya sedangkan orang tuanya berada di oyama bersama kakak nya ichiya shiyu.

Shuto membuat sarapan,mengambil tas memakai sepatu, dan berangkat sekolah. Sesaat di perjalanan shuto bertemu dengan teman sekelas nya bernama Yuriko Chika.

Shuto menyapa " halo chika " sambil melambai kan tangan.

Yuriko menjawab "halo Shuto mau berangkat bersama" ia mengatakannya dengan ekpresi tersenyum.

Shuto menjawab " boleh " menjawab dengan suara lembut.

Mereka berbicara lebar panjang mengenai apa yang akan dilakukan pulang nanti, sesampai di perempatan Shuto dan Chika menungu lampu berwana merah untuk menyeberang, dari kejauhan mobil hitam melaju dengan kecepatan 40 km/jam, pengemudi mendengankan lagu anime dari hand phone nya sambil mengangguk ngangguk kepalanya tanpa ia sadari rem mobil rusak, kaki pengemudi mulai menginjak rem karena sudah dekat dengan lampu merah tapi tidak melambat sama sekali pengemudi panik dan memutar setir sehingga mobil berguling ke arah Shuto dan dan Chika.

Shuto melihat mobil hitam Shuto ketakutan dan berkata "semua lari" semua orang ketakutan dan berlari menghindari mobil, Chika terbawa oleh kerungunan tapi Shuto tertinggal di belakang karena tidak sengaja ditabrak oleh salah satu orang yang menunggu di zebra cros, Mobil hitam berguling mengarah ke Shuto.

Chika berteriak "Shuto lari cepat" dengan ekspresi ketakutan.

Shuto menjawab " percuma kaki ku terluka " sambil menoleh ke Chika dengan wajah yang dibaluti oleh keputus asaana.

" Selamat tinggal Chika " ucap Shuto dengan memejamkan mata.

Next chapter