1 Prolog

Hello guys, perkenalkan Ai penulis baru. Ai udah lama menjadi pembaca yang baik dan budiman. Tapi entah kenapa tiba-tiba pengen nulis, apalagi lihat karya-karya yang bagus di web novel. Curhat dikit. 😁😁 Ditampol readers. Langsung aja biar gak banyak curhatan lebay.

21+

Banyak adegan Gore

yang kagak tahan minggir.

PLAGIAT JAUH-JAUH πŸ”ͺπŸ”ͺ

🌸🌸🌸

Kepribadiannya berubah 180Β° sejak kejadian 10 tahun silam. Pembunuhan sadis yang dialami ibunya menjadikan kepribadiannya dingin dan kejam. Menjadi Assassins demi balas dendam.

Ketika tinggal selangkah lagi aksi balas dendamnya, kenyataan menamparnya dengan kejam. Membuatnya tertekan, memilih antara melanjutkan atau menghentikannya.

"Tidak.... jangan mendekat!"

(Teriak wanita itu ketakutan, tubuhnya yang dipenuhi luka bergetar, isak tangis mewarnai wajahnya). Namun sosok tersebut hanya diam membisu, tatapan dinginnya mampu membuat suhu diruangan mendadak turun dan mencekam, sehingga membuat orang-orang yang berada disekitarnya kesulitan bernafas dan tak berkutik.

"Leon, nikmati makan malammu."

(Akhirnya, setelah keheningan mencekam sebuah suara keluar dari bibir merahnya. Tidak ada ekspresi hanya raut datar).

Geraman rendahpun keluar. Seakan mengerti akan perintah dari sang majikan. Air liur menetes ke lantai yang dipenuhi bercak darah. Tatapan Lapar menghiasi kedua mata kuning tersebut.

Tidakk.... Jangann

AAAAAAAA.

Next chapter