1 dunia adalah geme dan geme adalah dunia ini

Sebuah bola besar berwarna putih melayang tinggi di langit, kira kira jarak nya sekitar 2000 m dari permukaan bumi. bola itu memiliki diameter sekitar 10 kilo meter dengan ketingiannya mencapai 5 kilo meter, berita muncul di mana mana tentang bola itu dan para ilmuan megatakan bahwa setiap 24 jam sekali bola itu akan mengambil nyawa manusia sekitar 87 jiwa tiap harinya dan memindahkannya kedalam bola itu, dan sebagiannya lagi ingin mengetahui lebih apa yang ada di dalamnya, mereka mengirimkan beberapa orang kedalam bola itu, di dalam bola itu para ilmuan pun menyimpulkan bahwa di dalam bola besar itu tersusun sebuah perangkat lunak dan kubus kubus kecil yang beraliran listrik, mungkin hampirsama dengan sistim geme MMORPG itu menurutku tapi siapa yang membuat nya, namun sayang terlambat sebelum mengetahui itu, kemudian bola itu megeluar kan cahaya pitih terang sekali, setelah satu menit berlalu semua berbeda seperti sedang berada di dalam mimpi dan terlihat seperti asli pula, apa ini sudah di surga, padang yang luas, bangunan tua dan tiang tinggi menjular kelangit. Indah di lihat dengan mata telanjang dan tidak ada bangunan gedung gedung dan samapah yang berserakan, mungkin hampir sama di surga dengan angin yang membelahai pipi sekilas nyaman namun sayang itu hanyalah sebuah kiasan semata, setelah 1 mingu kemudian semua pandangan itu berubah. monster monster mulai bermunculan dan bencana bencana seperti gempa dan bencana raya terjadi.

Setelah aku berkeliling dan menanyakan pada orang di sekitar nya dan mereka menjelaskan seperti apa dunia ini dan mereka bilang ada 20.000 lantai tersusun dan luas tiap lantai adalah 30.000 km, kemungkinan besar aku berada dalam bola itu.

Aku Tidak menyaka di dalam bola itu terdapat 20.000 lantai dan kemungkinan besar terdapat lahan yang luas sekitar 30.000 km. di setiap pintu menuju lantai selanjutnya terdapat monster monster dan penjaga gerbang yang sangat kuat jadi mustahil untuk menembus pintu gerbang itu, namun garis depan sekarang sudah mencapai lantai 100 dengan kemungkinan level yaitu level 500 dan untuk melepas penghlang bola itu. Kami semua berjuang mati matian untuk keluar, dan sekarang dunia itu kami namakan sebagai,

☆life in the geme☆

Next chapter