4 Satu Juta Koin Demon Spirit

Translator: Wave Literature Editor: Wave Literature

Nie Li melirik ke arah Xiao Ning'er. Xiao Ning'er memiliki tubuh yang ramping , dia menggunakan rok pendek berwarna kuning dan memakai sepatu dengan hak tinggi. Rambut hitamnya yang panjang itu menutupi bahunya. Dia memiliki mata yang cerah dan jernih , alisnya yang melengkung dan bulu mata yang panjang yang membuatnya sedikit bergetar. Kulit putihnya sangat mulus dan bibirnya berwarna merah muda seperti kelopak bunga mawar.

Selain memiliki karisma, ia juga memiliki kecantikan dan ekspresi dingin di wajahnya yang tidak dapat dilukiskan. 

Mata Nie Li menjadi berat ketika mengingat bahwa Xiao Ning'er adalah anak pertama dari Keluarga Winged Dragon. Dia adalah salah satu anggota dari 7 keluarga bangsawan. Xiao Ning'er memiliki Soul Force yang sangat kuat. Sebelum Glory City hancur , Xiao Ning'er sudah mencapai Demon Spiritualist peringkat Silver. Bersama dengan Ye Ziyun dia dikenal sebagai generasi muda Twin Gemini.

Satu satu nya cara untuk menjadi bagian dari 3 Keluarga Besar, Xiao Ning'er dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan salah satu anggota keluarga dari Sacred Family. Dia harus menikahi Kakak tertua Shen Yue. Tetapi Xiao Ning'er tidak mau menikah dengan kakak tertua Shen Yue, lalu dia pergi meninggalkan rumahnya dan pergi menuju Black Devils Forest yang terletak di Gunung St. Ancestral dan tidak pernah kembali. Xiao Ning'er adalah wanita yang sangat gigih.

Nie Li merasa kasihan kepada Xiao Ning'er. Jika diberikan kesempatan, Nie Li akan membantunya di kehidupan ini. Tetapi jika ditanya apakah Nie Li memiliki perasaan kepada Xiao Ning'er, maka jawabannya adalah tidak, karena di hati Nie Li hanya ada Ye ziyun seorang.

"Dalam waktu dua bulan akan ada ujian untuk menjadi Fighter dan Demon Spiritualist , aku berharap akan ada beberapa murid yang memiliki peringkat Bronze bintang satu. Baik diriku maupun Institut Holy Orchid akan merasa bangga pada murid-murid yang mencapai tingkat itu!" Ucap Shen Xiu dengan tertawa.

Bronze, Silver, Gold, Black Gold, Legends, Kelima pangkat ini akan dipecah menjadi bintang satu hingga bintang lima, dengan demikian, yang memiliki peringkat Bronze bintang 1 bisa disebut juga sebagai permulaan untuk memulai perjuangan mereka.

Setelah kekuatan para Fighter atau Demon Spiritualist mereka mencapai angka 100 , mereka dapat dianggap memiliki peringkat Bronze bintang 1. Untuk memasuki tingkatan pertama sangatlah sulit, banyak orang yang tidak bisa melanjutkan ke tingkat berikutnya untuk menjadi seorang Fighter Spiritual atau Demon Spiritual.

Mendengar ucapan dari Shen Xiu, para murid di dalam kelas mulai berbisik satu dengan yang lain. Untuk mencapai peringkat Bronze bintang 1 mereka harus mampu untuk mengangkat batu seberat 100 pon atau sekitar 45 kg dan mereka harus menghancurkan pohon setebal lengan dengan satu pukulan. Bagi mereka ini sangatlah sulit. Kecuali jika salah satu dari mereka telah mengkonsumsi ramuan sejak mereka lahir. Untuk menjadi Demon Spiritualis, seseorang diharuskan untuk meningkatkan Soul Force di dalam tubuh mereka. Hal ini lebih sulit dicapai dibandingkan dengan seorang Fighter.

Soul Realm dibagi menjadi 7 warna yang berbeda: merah, jingga, kuning, hijau, cyan, biru, dan biru tua. Manusia normal hanya memiliki Soul Realm berwarna merah. Hampir tidak mungkin bagi mereka untuk menjadi seorang Demon Spirtualist. Mereka lebih memilih untuk menjadi seorang Fighter. Sedangkan untuk orang yang memiliki alam jiwa berwarna kuning dan jingga mereka lebih cocok untuk menjadi Spiritualist. Sedangkan orang dengan alam jiwa berwarna hijau dan cyan dianggap memiliki bakat yang luar biasa.

Para siswa di kelas melihat Ye Ziyun, Shen Yue, dan Xiao Ning'er dengan iri karena hanya mereka bertiga yang berhasil mendapatkan peringkat bronze bintang 1 hanya dalam waktu kurang dari setengah tahun.

Setelah mereka mencapai peringkat bronze bintang 1, mereka bisa mengikuti kelas Fighter atau Demon Spiritualist. Dengan kata lain mereka tidak akan berada di kelas yang sama dengan siswa yang lain.

Merasa teman teman sekelasnya melihatnya, Shen Yue menjadi sedikit sombong dengan apa yang dimiliki oleh keluarganya. Sebagai anggota Keluarga Sacred, semenjak dia kecil dia meminum berbagai macam ramuan. Dia juga sudah sejak lama melampaui teman teman nya, ini akan menjadi hal yang mudah untuk meningkatkan Soul Forcenya menjadi 100 dalam waktu dua bulan. Dia hanya perlu menunggu waktu ujian yang akan berlangsung dalam dua bulan kedepan.

Shen Yue memandang Ye Ziyun yang berada di sebelahnya. Hanya dia lah yang layak untuknya, Nie Li bukanlah lawannya! Nie Li bahkan berani bertaruh dengan bibinya bahwa dia akan mendapatkan peringkat bronze 1 bintang dengan waktu kurang dari 2 bulan, itu sangatlah bodoh dan egois! Apakah Nie Li berpikir bahwa mencapai peringkat bronze 1 bintang adalah hal yang mudah? Seorang sampah dengan jiwa warna merah membuat pernyataan egois seperti itu? Ha!

Ye Ziyun dan Xiao Ning'er saling bertatap mata. Mereka berdua mempunyai dasar yang sangat kuat dan tidak perlu diragukan lagi. Ye Ziyun selalu ingin berteman dengan Xiao Ning'er, tetapi Xiao Ning'er selalu melihat Ye Ziyun sebagai saingannya. Dan menjadikan Ye Ziyun sebagai target pencapaiannya dana berlatih dengan sangat keras untuk mencapainya.

"Dan untuk mereka yang berkata bahwa mereka dapat mencapai peringkat Bronze bintang 1 dalam waktu dua bulan, aku ingin melihat peringkat berapa yang dapat mereka capai!" Kata Shen Xiu kepada Nie Li dengan pandangan yang menghina.

Kondisi fisik dan Soul Realm dapat menentukan kecepatan kultivasi dari seseorang. Untuk kondisi dari Nie Li sendiri adalah dia memerlukan waktu setidaknya tiga sampai lima tahun untuk mencapai peringkat Bronze. Bahkan jika dia mencapai peringkat Bronze bintang 1, dengan memiliki Soul Real berwarna merah, sangat mustahil untuk menjadi seorang Demon Spritualist.

Semua ucapan Shen Xiu tidak dimasukkan ke dalam hati oleh Nie Li.

Sambil tersenyum dengan percaya diri Nie Li berkata, "Dua bulan? Masih banyak waktu yang bisa digunakan."

'Lihat bagaimana aku akan mencapai peringkat Bronze bintang 1 dalam waktu 2 bulan."

Bisik Nie Li kepada Lu Piao dan Du ze.

"Nie Li, apakah kau menyukai Ye Ziyun?" Tanya Lu Piao kepada Nie Li.

"Ya!" ucap Nie Li dengan jujur.

Lu Piao menatap mata Nie Lie dalam-dalam, setelah itu ia menghela nafasnya, "Ye Ziyun memang cantik. Dan karena aku sudah menganggapmu sebagai saudaraku. Aku tidak akan bertengkar denganmu. Tetapi sebagai saudaramu, aku mau memperingatkanmu bahwa Ye Ziyun adalah seseorang yang berbeda dengan kita . Dia adalah seorang bangsawan sedangkan kita adalah hanya rakyat biasa."

Walaupun keluarga nya termasuk dari 12 keluarga bangsawan, posisi Ye Ziyun tidak bisa dibandingkan dengan Nie Li.

"Bisakah kalian berdua berpikir lebih realistis? Ye Ziyun adalah seseorang yang sangat jenius. Tak lama kemudian dia akan menjadi Demon Spiritualist peringkat bronze bintang 1. Aku dapat memperkirakan bahwa dalam waktu dua bulan ia akan memasuki kelas Demon Spiritualist secara resmi. Setelah memasuki kelas tersebut kekuatan kultivasinya pasti akan semakin tinggi. Masalahnya adalah, entah dia akan masih mengingatmu atau tidak. Dan yang paling kubenci adalah keturunan bangsawan sepertimu hanya berpikir untuk mengejar seorang gadis , tetapi tidak mau bekerja keras dan berlatih!" gerutu Du Ze tanpa henti.

"Apa yang kamu maksud dengan anak bangsawan hanya bisa berpikir untuk mengejar seorang gadis? itu hanya katamu saja. Aku selalu bekerja keras, tahu? Paling tidak aku hanya menggunakan setengah hari untuk memikirkan seorang gadis!" Liu Piao mengangkat bahunya.

"Astaga! Kenapa aku ikut terlibat dengan orang-orang ini?" ucap Du Ze sambil memutar matanya.

Bakat dari Du Ze tidak terlalu buruk. Dia memiliki Soul Realm berwarna kuning dan berlatih dengan sangat keras. Ditambah lagi dia akan mengalami kejadian yang bisa dibilang misterius, yang akan memungkinkan nya mencapai Demon Spiritualist peringkat Gold bintang 1. Dia juga akan memimpin keluarganya dan menjadi salah satu keluarga aristokrat. Ini adalah pencapaian yang luar biasa.

Du Ze adalah orang yang sangat setia, tetapi dia juga orang yang sedikit kuno dan juga sering mempermasalahkan hal kecil menjadi hal yang serius. Berbeda dengan Du Ze, Lu Piao adalah seseorang yang memiliki selera pakaian yang bagus. Walaupun dia hanya memiliki Soul Realm berwarna merah ia memiliki bakat menjadi seorang Fighter. Jika dia berusaha keras dan berlatih dengan tekun, tingkat kultivasinya pasti akan meningkat jauh. Namun Lu Piao terlalu malas. Di kehidupan Nie Li yang sebelumnya, dia hanya mencapai peringkat silver, sangat berbeda jauh dibandingkan dengan Du Ze.

Tetapi hidup ini sangatlah menarik. Walaupun mereka adalah dua orang yang sangat berbeda, mereka menjadi saudara di kehidupan sebelumnya.

Mendengarkan argumen Lu Piao dan Du Ze, dulunya Nie Li merasa bahwa hubungan mereka ini tidak baik. Tetapi sekarang argumen itu membuat perasaan Nie Li tersentuh, karena dia memiliki saudara seperti Lu Piao dan Du Ze. Betapa menyenangkan hidup ini!

"Nie Li, aku menyarankan mu menyerah untuk mendapatkan hati Ye Ziyun. Tetaplah fokus dan konsentrasi pada latihanmu," kata Du Ze, dengan serius. Jika Nie Li benar benar jatuh cinta dengan Ye Ziyun , itu akan menjadi hal yang sangat menyedihkan

Di kehidupan sebelumnya Nie Li tidak bisa melupakan Ye Ziyun, setelah mendengar berita bahwa Ye Ziyun telah bertunangan dengan Shen Yue, Ia menjadi patah hati. Tetapi di dalam kehidupan ini jika dia masih tidak berguna seperti sebuah potongan kayu maka lebih baik dia membunuh dirinya sendiri. 

"Jangan khawatir, aku sangat menyadari akan hal tersebut dan aku sangat yakin akan berhasil dalam apa yang ingin aku lakukan" kata Nie Li dengan percaya diri

Mendengar ucapan Nie Li. Du Ze dan Lu Piao diam sejenak. Mereka tidak mengerti dari mana Nie Li bisa mendapat kepercayaan diri sebesar itu. Setelah melihat ekspresi dari Nie Li, mereka berpikir bahwa dia akan sanggup mencapainya. Secara tidak langsung mereka terpengaruh oleh perasaan Nie Li.

Du Ze berpikir sejenak dan berkata, "Baiklah. Apapun yang kau lakukan, kami akan selalu mendukungmu!"

Berdiri dan dihukum bersama membuat tali persaudaraan mereka menjadi sangat kuat.

"Du Ze, Lu Piao, aku akan menjadikan kalian berdua seorang Demon Spiritualist yang terkuat," Ucap Nie Li dengan semangat. Di kehidupan sebelumnya, Du Ze dan Lu Piao berbagi kehidupan dan kematian dengan Nie Li. Mereka telah bertarung dan berulang kali menyelamat kan nyawa Nie Li dan sekarang Nie Li telah kembali, dia akan menolong Du Ze dan Lu Piao untuk mewujudkan mimpi mereka.

"Lupakan hal itu. Aku hanya memiliki Soul Realm berwarna merah. Dengan bantuan ramuan yang dimiliki oleh keluargaku, menjadi seorang Fighter tidaklah mustahil. Tetapi untuk menjadi seorang Demon Spiritualist akan sangat sulit!" Kata Lu Piao.

"Apa gunanya menjadi seorang Fighter? Semakin tinggi kamu naik , maka semakin sulit juga latihannya, dan seorang Fighter tidak dapat mengalahkan Demon Spiritualist. Di dalam Pertarungan, seorang Fighter dengan peringkat Legend tidak ada apa-apa nya dengan seorang Demon Spiritualist dengan peringkat Black Gold. Kau harus tahu bahwa Demon Spiritualist adalah pasukan yang sangat kuat." Kata Du Ze. Dia sangat berharap untuk menjadi Demon Spiritualist. Jika Du Ze menginginkan sesuatu, maka ia akan berusaha yang terbaik. Itu adalah prinsip hidupnya.

"Tidak perlu menjadi seorang Fighter dengan peringkat Legend. Jika aku bisa mencapai Fighter dengan peringkat Gold. Bagiku itu sudah cukup memuaskan." Kata Lu Piao dengan terus terang, tidak dapat digoyahkan.

Du Ze terdiam. Tidak ada yang bisa dikatakan untuk orang yang tidak mempunyai tujuan.

"Kamu memiliki Soul Realm berwarna merah, lalu kenapa? Aku juga sama sepertimu," kata Nie Li sambil melihat Lu Piao

Lu Piao dan Du Ze terlihat bingung. Nie Li memiliki Soul Realm berwarna merah, namun dia benar benar percaya diri bahwa ia dapat mencapai peringkat bronze bintang 1 dalam waktu 2 bulan. Apakah dia memiliki cara khusus?

"Nie Li, cara apa yang kamu miliki untuk menguatkan Soul Force dan meningkatkan peringkat Demon Spiritualist mu?" tanya Du Ze. Dia sangat ingin tahu. Yang ia ketahui adalah tidak ada cara singkat dalam melatih Soul Force dari seseorang.

"Dengarkan aku. Selama kamu tidak menyerah , kamu bisa menjadi Demon Spiritualist yang sangat kuat"

"Menyerah? Tidak akan pernah" kata Du Ze dengan tegas. Dia akan menjadi seseorang yang lebih kuat untuk merubah takdir keluarganya. Dalam hal ini dia tidak akan pernah menyerah.

Jika memungkinkan untuk menjadi Demon Spiritualist, Lu Piao sangat senang. Jika dia bisa menjadi Demon Spiritualist, dia tidak akan dipukul oleh ayahnya karena bermalas-malasan. Lu Piao termasuk seseorang yang dimana jika ada kesempatan untuk bermalas-malasan maka dia tidak akan melewatkan hal itu.

"Apakah hal ini akan sangat merepotkan?" gumam Lu Piao

Du Ze melihat ke arah Lu Piao. Orang ini benar-benar tidak berguna. Dia ingin menjadi Demon Spiritualist tanpa ada kesulitan. Untuk menjadi Demon Spiritualist, bagaimana mungkin tidak ada kesulitan? Jika dia bisa menjadi seorang Demon Spiritualist, dia akan melakukan apapun untuk hal itu. Tidak peduli seberat apapun itu.

"Itu tidak merepotkan," kata Nie Li sambil menggelengkan kepalanya. "Kita hanya membutuhkan banyak uang."

"Jika bisa dilakukan selama kamu memiliki uang, hal ini terlalu mudah" ucap Lu Piao. "Berapa banyak yang kau butuhkan? Aku memiliki banyak uang. Aku menyimpan sekitar dua ribu koin demon spirit. Jika aku bisa menjadi seorang Demon Spiritualist, maka aku tidak akan ragu untuk menghabiskan semuanya."

Jika dua ribu koin demon spirit bisa membuatmu mendapatkan gelar, itu sangatlah menakjubkan.

Nie Li melihat kearah Lu Piao. Lu Piao sangat berani berpikir bahwa dua ribu koin demon spirit dapat dikatakan banyak.

"Apa yang bisa dilakukan dengan dua ribu koin demon spirit? tentu saja, itu tidak cukup. Kau membutuhkan setidaknya satu juta koin demon spirit, atau puluhan juta koin demon spirit!" kata Nie Li dengan putus asa.

Puluhan juta koin demon spirit? Du Ze dan Lu Piao mengambil nafas dalam-dalam. Satu juta koin demon spirit. Setara dengan pendapatan tahunan dari keluarga Aristokrat! Darimana mereka bisa mendapatkan uang sebanyak itu?

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href>www.webnovel.com/book/legenda-dewa-dan-iblis_12075066805880105/satu-juta-koin-demon-spirit_32438452477817009 for visiting.
Next chapter