Webnovel
Laga Eksekutor
novel - Bela Diri

Laga Eksekutor

DaoistQwkNfy

Ongoing · 5.1K Views

What is Laga Eksekutor

Laga Eksekutor is a popular web novel written by the author DaoistQwkNfy, covering OVERPOWER, ACTION, HAREM, OP, AKSI, STRONGMALELEAD, Bela Diri genres. It's viewed by 5.1K readers with an average rating of 0/5 and 1 reviews. The novel is being serialized to 29 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Pria yang sudah memiliki harta dan kekuatan tidak akan bisa mengendalikan dirinya sendiri. Sejak Mahesa menemukan sebuah kalung ajaib, dia tidak pernah bingung akan arah hidupnya. Ini berkat roh berumur ribuan tahun yang tinggal didalam kalung itu, yang selalu menuntun Mahesa untuk menjadi raja pembunuh terhebat. Setelah pembantaiannya selesai, Mahesa kembali ke Indonesia dan menjadi seorang satpam di perusahaan aksesori terbesar di Surabaya dengan gaji yang cukup besar. Bukannya bertaubat, Mahesa justru suka pergi ke bar dan memadu cinta satu malam dengan wanita-wanita yang merangsang nafsunya. Walaupun dia sempat menolong seorang anak kuliahan yang bekerja sebagai penari di bar karena alasan tertentu, karma tetap memanggilnya. Setelah Mahesa mengambil keperawanan seorang wanita yang bukanlah wanita biasa, Mahesa harus menikahi wanita itu dengan 11 baris syarat tertulis. Selagi kebebasannya terenggut karena sebuah pernikahan, Mahesa masih harus mengatasi para musuh lama yang bermunculan di Indonesia dan mengganggu kehidupannya. Apa yang harus Mahesa lakukan demi melindungi para wanita-wanitanya?!

Tags

6 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews1

LikedNewest
leonidas_clan
leonidas_clanLv2leonidas_clan

[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report