Webnovelavatar
L O V E Me. [on going]
novel - Romansa Anak Muda

L O V E Me. [on going]

Ulliiyy_ponwpomw24

Ongoing · 31.1K Views

What is L O V E Me. [on going]

L O V E Me. [on going] is a popular web novel written by the author Ulliiyy_ponwpomw24, covering LOVEME, ROMANCE, R18, MANDUL, ADIMAS, ARIS, IMPOTENT, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 31.1K readers with an average rating of 5/5 and 11 reviews. The novel is being serialized to 11 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Ulliiyy Arianiy Cravond SINOPSIS LOVE ME: "Ku mohon menikahlah dengan Ku. Aku gak papa jika suatu saat nanti kamu menikah lagi. Dengan menikahi ku, kamu bebas melakukan hal apapun tanpa harus peduli soal aku. Aku hanya ingin menikah dan mempunyai anak darimu, dua aja udah cukup. Aku tinggal di kampung aja sudah cukup, gak papa jika keluarga mu dan kamu tinggal di jakarta. Asal menikahlah dengan Ku. Ku mohon." Ucap panjang lebar seorang perempuan yang tengah memohon kepada pria tersebut. Seorang pria dari cinta masa kecilnya yang tidak pernah bisa diraih. Ia hanya ingin bisa menikah dengan pria tersebut dan memiliki anak. Dia tidak meminta apapun darinya, sungguh keinginan yang bodoh. Masa depan yang dipertaruhkan. "Hah! Omong kosong macam apa itu. Gue itu dah punya calon asal lo tau. Lo ngemis-ngemis kek gini tuh buat apa coba. Macam lo tuh cewe murahan tau. Lo dari zaman gak enak sampai sekarang kagak berubah-berubah. Lo terlalu berobsesi ke gue. Gue gak suka! NGERTI LO." Kata Pria tersebut, ungkapin semua unek-unek selama ini yang ada. "Plis, Dim. Sekali ini aja. Setelah keingin ku ini, aku gak kan gangguin hidup mu. Ku mohon. Mau kamu beranggapan aku seperti apa, ku mohon." Ujar perempuan itu dengan isak air mata. "Astaga! Ulliiyy! Lo tuh punya otak gak sih. Gue tuh hanya akan menikah sekali aja. Apa tuh, nikah sirih. Kagak ada kamus dihidup gue. Astaga-astaga! Lo tuh otak udah gak ada apa ya. Haisshh_" Terdiam melihat sekeliling. "Baik. Gue akan nikah ama lo, tapi hanya dihadiri sama keluarga lo tidak lebih hanya 5 orang. Dan lo cukup tinggal di kampung saja, sebulan gue akan kirim uang belanja 1 juta dibuat cukup. Gue akan hamili lo, jika anak pertama udah lahir setelah dia umur 6 bulan kita lanjut buat anak ke dua. Dan setelah anak itu lahir. Kita putus kontak kecuali, uang perbulan tetap gue transfer sebanyak 3 juta. Setelah itu lo jangan hubungi gue lagi. Atau lebih tepatnya kita cerai. Faham! Untuk urusan lain lo yang urus sendiri." Terang pria tersebut.

Tags

7 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews11

LikedNewest
jojo_dindin
jojo_dindinLv1jojo_dindin

Reveal spoiler

choAra
choAraLv1choAra

이게 당신인가요 나도 몰라. 그리고 방금 알아 냈습니다. 나는 당신의 이야기를 좋아합니다. 항상 성공을 기원합니다. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Dakochan
DakochanLv1Dakochan

私はいつもあなたが成功することを望みます、あなたが成功したとしても傲慢にならないでください。私はいつもあなたを支えるよ。精神を保ちなさい。💗💗💗💗💗 [img=coins][img=coins][img=coins][img=fp][img=fp][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Ish kesel banget aku sama uliy, jd cewek tuh jangan kaya gitu apa sama cowok, kan kesannya jadi cewek murahan. Harusnya kita yang jual mahal, bukan cowoknya. Lagipula, masih banyak kok cowok di dunia ini, gak cuma dia aja. Menarik Thor ceritanya, dr awal sudah ada sensasinya

Ponwpomw_Claudia
Ponwpomw_ClaudiaLv1Ponwpomw_Claudia

Hai kak. Kak, nama aku Claudia. Aku nge-fansh banget sama Kak Ulliiyy. Dari cerita kakak di wattpad, channel kakak di youtube, ataupun dimana kakak berada aku selalu ngikutin updatenya kakK. kakak terus sehat selalu ya. Jangan sakit2, jaga kesehatan. terus berjuang meraih cita2 kakak, semangat. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Cinthia_Veronica
Cinthia_VeronicaLv1Cinthia_Veronica

SELAMAT SIANG. Kakak, nama ku veronica. Setelah aku baca cerita kakak, aku suka sama alur cerita kakak. sedih banget sewaktu aku baca. Aku tidak tahu itu cerita real punya kakak atau karangan kakak, tapi aku terharu. perjuangan Ulliiyy demi keinginan ibunya. apa lagi setelah meninggalnya ayah nya. menurut aku, cinta pertama itu memang susah dilupakan. Tapi sungguh kala, aku terharu. semangat terus ya kak. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=coins][img=coins][img=coins][img=fp][img=fp][img=exp][img=exp][img=exp]

Aiden_Owen03
Aiden_Owen03Lv1Aiden_Owen03

is very good!! Kak, gue salud ama lo. skras apapun lo, lo ttp harus brjuang!! kisah lo bagus!! ada versi nyata sendiri. gue yg tau soal lo dan cinta prtma lo si kak Didim. walau gak sama, tapi sukses terus! [img=coins][img=fp][img=exp][img=exp][img=exp][img=recommend][img=recommend]

Soneta_Sitohang
Soneta_SitohangLv1Soneta_Sitohang

astaga uliy kok kamu begitu sis, cerita ini cukup menguras emosi sih menurut aku, author nya berhasil membuat pembaca merasakan isi cerita ini, langsung collection dong

Tadya_tasyaaa
Tadya_tasyaaaLv1Tadya_tasyaaa

💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

DaoistMbJrcG
DaoistMbJrcGLv1DaoistMbJrcG

Gak nyangka sudah sampai jauh. who hebat. semangat kak. Aku dukung terus. jangan kasih kendor. semangat kak. semangat. 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞

Tadya_tasyaaa
Tadya_tasyaaaLv1Tadya_tasyaaa

kak. Aku kasih bintang lagi boleh ya. Soalnya aku tuh gereget banget sama abng Adimas. kena karma dia. Tapi aku bingung sama Ulliiyy, kenapa gak perawan? Mohon kak kelanjutannya. semangat 💗

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report