Webnovelavatar
Kumau Dia Book

novel - Romansa Fantasi

Kumau Dia

Aalika_Khodijahh

Ongoing · 1.3K Views

Synopsis

Aku kira namanya terluka itu ketika kulitku terkena tajamnya pisau Yang kukira sakit itu ketika aku terjatuh dan berdarah. Ternyata bukan, luka dan sakit ku ini kurasa diluar kendaliku. Apakah ini yang dinamakan 'Sakit tapi Tak Berdarah?' "gue benci Deep sama gue sendiri, gue bodoh, gue tolol. Kenapa harus gue yang ngerasain rasa ini, kenapa?!!" teriak Aish begitu dalam lengkap suara Isak tangisnya Deep yang menyaksikan hanya terdiam tak berdaya, ia tak tahu kalau ternyata sahabat kecilnya itu menginginkan dia dalam waktu yang lama bersamaan dengan perasaan cintanya. "gue bisa ngerti Ais gimana perasaan Lo kali ini, tapi please? hapus semuanya, gue sayang banget sama Lo tapi hanya sebagai sahabat, saudara, dan Abang ke adik udah itu aja" Deep angkat bicara, setelah banyak diam Aish masih saja menunduk bergelut dengan rasa hatinya, masih saja sesak didalam hatinya "lupain gue, tinggalin gue. Gue gak pantes buat Lo" tukas Deep sebelum akhirnya melangkah pergi meninggalkan Aisha "Deep...." rintih Aish ambruk, ia setengah bersujud diatas kasarnya aspal jalan #KumauDia