Webnovelavatar
kesalahan atau anugerah Book

novel - Romansa Anak Muda

kesalahan atau anugerah

Sholikhatin_Nikmah

Ongoing · 352.3K Views

What is kesalahan atau anugerah

WARNING!!!21+Likha, gadis cantik yang sangat pintar tetapi dia kurang beruntung karena dilahirkan di keluarga yang sangat sederhana. Saat lulus sekolah menengah pertama, Likha berhasil masuk ke sekola...

Synopsis

WARNING!!!21+ Likha, gadis cantik yang sangat pintar tetapi dia kurang beruntung karena dilahirkan di keluarga yang sangat sederhana. Saat lulus sekolah menengah pertama, Likha berhasil masuk ke sekolah menengah Atas Plus yang tidak berbiaya. Dia dibiayai sepenuhnya oleh pemerintah dan tinggal di Asrama, tetapi sebelum pendidikannya selesai dia lebih dulu jatuh cinta kepada seorang pemuda yang sangat tampan dan juga pintar. Azzam, mahasiswa tingkat akhir yang mengambil jurusan arsitek, selain itu Azzam juga seorang pendaki gunung, aktivis, akademisi dan pembicara motivasi yang sangat terkenal. Keduanya saling jatuh cinta kerena pertemuan yang tidak disengaja, keduanya juga telah berbuat sebuah kesalahan karena melakukan hubungan intim sebelum mereka menikah dan hal itu membuat Likha mengandung anak dari Azzam dan dikeluarkan dari sekolah. Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya? apakah Azzam akan bertanggung jawab? ikuti terus kelanjutan ceritanya ya,,

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews16

LikedNewest
KSIndra
KSIndraLv4KSIndra

Aku lebih suka ceritanya yg ini. Maaf bukan mencintaimu sampai akhir tidak menarik. Tapi aku lebih masuk kedalam ceritanya dibanding yg satu. cuma di sini terlalu banyak menggunakan tanda koma. kalau bisa di akhiri saja kalimatnya untuk mengurangi tanda koma. Setelah titik bisa di masukin lagi tanda koma. Jangan lupa sepasi setelah titik dan koma ya kak.. Hehehe.. Maaf di kritik sedikit. Tapi cerita ini lebih dpt feelnya. Sukses selalu kak Nikmah. Salam Indra..

Van_Pebriyan
Van_PebriyanLv3Van_Pebriyan

kesalahan atau anugerah? anugrahhh aja deh. duh sino**isnya udah langsung bikin penasaran. kata-katanya mudah dipahami, tapi koma nya itu lho🤫... selain itu gak ada tapinya... kerennn jadi penasaran .... mangatsss buat authornyaaaa😍😍😍😍

LaveniaLie
LaveniaLieLv3LaveniaLie

keren pake banget... bagus alur nya... penyusunan katanya mudah di mengerti.. semangat terus ya thor... rajin rajin update nya...😍😍😍😍😍😍

Fenichaan
FenichaanLv2Fenichaan

Aku baca sino**is aja udah nyes. Jadi inget kedua orangtua:" Ceritanya bagus. Kekurangannya hanya di tanda baca aja, hehe.. Aku juga gitu😂😂 Lanjut terus kak Nikmah❤❤

giskasfa
giskasfaLv2giskasfa

avv💗💗💗, dari sinopsis nya aja uda nge banget loh, terus yang di bagian pernikahan rasanya pengen nikah juga ...😭😭😭😭 YA ALLAH MAK, NIKAHKAN ANAKMU INI😭😭😭

Elsa_Ristiana_5164
Elsa_Ristiana_5164Lv2Elsa_Ristiana_5164

Reveal spoiler

Ela_Cdj_Putri
Ela_Cdj_PutriLv4Ela_Cdj_Putri

Reveal spoiler

bozeyn
bozeynLv2bozeyn

Reveal spoiler

Ahmad_Gibran_1956
Ahmad_Gibran_1956Lv2Ahmad_Gibran_1956

kisah likha dan azzam yamg membuat kesalahan????? up ditunggu sekali. .. [img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins]

Chi_Hyo_Ki95
Chi_Hyo_Ki95Lv3Chi_Hyo_Ki95

Omo!Omo!Omo! Daebak! keyen ih baru baca sino**isnya. Buatku tertantang untuk baca. Reading list dulu ya. semangat berkarya terus ya kak. Semangat, semangat ,semangat!!

Siti_Fatimah_7451
Siti_Fatimah_7451Lv3Siti_Fatimah_7451

Pokokkkknyaaaaa sukaaaaa 😍😍😍😍 dan menarikkkkkkkkk 🤩🤩🤩. Mantap dehhhh👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 Lanjut ya Thor, 💪💪💪💪💪 Sering sering update 😁😁😁✌️✌️✌️✌️✌️

Ahmad_Gibran_1956
Ahmad_Gibran_1956Lv2Ahmad_Gibran_1956

idih idih bagus sih hanya saja aq belum cukup umur tunggu umur sampe dulu sementara simpan di perpustakaan dulu y kk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Ciki_23
Ciki_23Lv1Ciki_23

Wow! Pertama baca sino**isnya aja udah penasaran, apalagi kalau dibuka babnya. Gimana ya tanggapan Azzam nanti setelah tau anak yang dikandung itu anaknya? Duh... judulnya bikin aku gundah banget😭😭😭

Van_Pebriyan
Van_PebriyanLv3Van_Pebriyan

susah untuk diungkapkan🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

Sholikhatin_Nikmah
Sholikhatin_NikmahAuthorSholikhatin_Nikmah

💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪🤑🤑🤑🤑💪🤑🤑🤑🤑💪🤑🤑💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪🤑🤑🤑😞💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘😞💘💘💘💘💘😞😞💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

Mamania
MamaniaLv2Mamania

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report