1 Kembali Ke Masa Lampau

"Di mana ini? Kepalaku rasanya sakit sekali

dan dia berucap:

"bukankah aku seharusnya pergi ke sekolah, tadi aku sedang berjalan menuju sekolah tiba tiba ada lubang yang menarikku kedalam lalu aku sampai disini.Ah mungkin aku sedang mimpi ".ucap Yua Shi. lalu dia mencubit pipinya dan mengucek matanya

"apa aku sedang tidak bermimpi lalu dimana ini".ucap Yua Shi

"siapa mereka dan apa yang mereka bawa, ah tidak penting aku tanya saja pada mereka dimana ini ide yang bagus".Yua Shi dalam batinnya, dia mendengar suara percakapan orang diluar ruang gelap ini. Lantas Yua Shi bangkit dan berusaha membuka apa yang menutupi pandangannya ini (Peti Mati)

"Permisi saya mau tanya dimana ini" ucap Yua Shi setelah berjaya membuka Peti.

"hah lari, ayo cepat". ucap salah satu pengawal dan mereka semua langsung berlari ketakutan .

"ada apa ini kenapa mereka semua langsung berlari apa aku ini hantu " ucap Yua Shi .dia melihat ada sesuatu yang ditinggalkan pengawal itu sebuah keranjang ditutup kain putih , awalnya dia takut tapi dia juga penasaran dengan apa yang didalam kain putih ini dia lalu membukanya.

"ahhh, jenazahya ini benar benar Jenazah".ucap Yua Shi lalu dia mengamati jenazah itu ternyata jenazah itu adalah bayi kecil ?

"Jasad bayi ! ! ! AH APA YANG TERJADI DENGANKU INI, DIMANA AKU APAKAH AKU SUDAH MATI DAN INI.....INI HAHHHHHHHHH".

Yua Shi merasa syok,kenapa dia bisa berada di peti mati dan ini siapa jasad bayi ini ?

********

Ketika Yu Shi tengah syok dan terduduk di dalam peti mati. Seorang Pemuda dengan beberapa prajurit datang dan melihatnya gemetar. Pemuda yang paling depan, memakai jubah Hitam bersulam naga khas seorang Kaisar berjalan sendiri menghampiri Yua Shi.

" Permaisuri anda dihidupkan kembali ! ".

Katanya tegas tapi ada rasa suka cita padanya.

Yua Shi kaget dan menatap orang yang mengagetkannya, bingung Yua Shi menjawab bukan jawaban malah pertanyaan yang beruntun : " Siapa kamu ? dan dimana ini? aku siapa? siapa ibuku? Ini Daerah apa? Apakah aku ada di alam lain, sudah mati?

Pemuda tersebut bingung, setelah bangkit dari kematian Permasuri tidak mengingat apapun. Sebenarnya dia adalah Kaisar Negeri Utara bernama Zhao Nining.

Next chapter