1 Bab 1 Bie Biu

Di sebuah desa yang jauh dari Negara Kaisar Dewa Perang, Desa ini adalah tempat tinggal Bie Biu. Bie Biu dan panggilan dia adalah Biu adalah salah satu anak dari orang tua pahlawan dari Negara Kaisar Perang, Ayahnya bernama Qing Biu dan Ibunya bernama Ling Biu, mereka adalah Pahlawan yang sangat di kagumi oleh masyarakat Negara Kaisar, akan tetapi pada waktu berperang melawan Negara Kaisar Dewa Langit mereka telah meninggal dalam peperangan yang besar dimana pada saat itu memperebutkan sebuah Dugeon yang Tiba-tiba muncul di perbatasan antara kedua negara teraebut.

Desa ini bernama Desa Qing, kenapa bisa bernama seperti itu karena Desa ini lahir karena kedua orangtua dari Bie Biu. Kematian orangtua Bie Biu membuat masyarakat dan Kepala Desa bersedih, karena merekalah bisa hidup di desa yang jauh dari Negara Kaisar. Waktu meninggal kedua orangtua Bie Biu dia masih kecil dan berumur kurang lebih 5 tahun, dia waktu kecil hanya tinggal bersama Guru dari kedua orangtuanya, Guru nya bernama Liu Xiang Qing. Guru Liu adalah ahli tingkat akhir Dewa Perang Langit.

Saat ini Bie Biu sudah berumur 9 tahun dan dia adalah anak yang sangat berbakat dari semua anak yang ada di desa, bahkan orang dewasa pun tidak bisa mengalahkan dia dari segi bidang ilmu apapun itu. Guru dia sangat heran entah mengapa anak ini bisa sampai mempunyai bakat yang benar- benar hebat dari segi bidang apapun itu. Akan tetapi, setiap ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Guru Bie Biu sangat prihatin ketika melihat fisik kekuatan Bie Biu, walaupun dia cerdas dan berbakat dalam hal ilmu bidang apapun tapi tidak dalam bidang ilmu peperangan atau pin seni bela diri.

Guru Bie Biu Mengrahasiakan kematian kedua orangtua Bie Biu, hal ini adalah pesan dari kedua orang tua Bie Biu. Karena tidak ingin membuat masa depan Bie Biu hancur walaupun dia masih kecil tetapi akal dan wawasan dia sangat luas. Guru nya dan kepala Desa s'lalu membicarakan masa depan Bie Biu. Alasan yang di dapat dari Guru dan Kepala Desa serta masyarakat yang lain kepada Biu adalah kedua orangtuanya misi rahasia dari Kaisar dan Biu pun tau itu apa misi rahasia. Biu tidak bersedih malahan dia bahagia melihat kedua orangtuanya menjalankan misi itu.

Dalam tingkat kekuatan di dunia ini ada terbagi dari tingkat awal, menengah, dan akhir serta yang paling tinggi adalah Dewa. Dari setiap tahapan itu masing-masing ada level, level itu bertingkat dari 0 sampai 10. Dalam hal bela diri level itu seperti langit dan bumi jika menyentuh ke level selanjutnya contoh dari level 0 ke 1 bagi setiap orang yang mempunyai keahlian dan bakat cukup 1 tahun sekali untuk mencapai tingkat Awal level 1. Dalam hal ini bakat anak di desa hanya rata-rata tetapi banyak anak yang berbakat di Negara Kaisar Dewa Perang dan Kaisar Dewa langit.

Di dalam Desa tersebut ada lebih dari 100 Kepala penduduknya dan sekitar 220 penduduk yang tinggal di desa itu.