3 Sedih dan Kecewa

Di hari itu gue benar² kecewa banget sama dimas, gue gk nyangka dimas sejahat itu sama gue ,,,

Selama ini gue dan diman baik baik saja ,, semua yang terjadi di antara kami saat ini benar² membuat gue sakit hati banget 😢

Esok hari nya ,, gue berangkat sekolah dalam keadaan sedih,

Sampai di kelas gue diam aja, dan tiba tiba,,,

" eh ra loe knp ? tanya nisa ,,,

Hem ,,gue gapapa sa ..

" loe gak usah bohong sama gue ra, gue tau loe, gue kenal loe, (jawab nisa).

Hemzz ... gue gak kenapa² nisa cantik, udah ah kepala gue pusing ,,,

" oke ,, kalo loe belum mau cerita, gue gapapa ... tapi kalo loe udah siap cerita loe jangan sungkan y ra ,, jawab nisa

Ia deh santai aja loe sa,,,

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/kebodohan-ku_15075859506795305/sedih-dan-kecewa_40479324893141609 for visiting.

>> siang harinya pas jam istirahat,, di kantin <<

" ra ,, loe gak mau mesen makan apa gitu, dari tadi melamun mulu loe gue liat, loe berantem sama dimas ra ?? ( tanya nisa ).

Huh ,,, gue dah putus !

" what .... ?

Loe putus , sumpah loe, kok bisa , masalah nya apa, bukannya kalian baik baik aja tuh ?? "

Dia selingkuh sa 😢 gue sakit hati, gue kecewa sa ,,, dia selingkuh gue liat di fb nya dia, , kemarin² gue selalu tanyak dia ,, tapi dia selalu jawab itu teman lama nya dia, dan akhir nya gue tau kalau itu selingkuhan dimas,.

" ya ampun raa ,, loe kok gk cerita dari tadi sama gue, raa udh lupain aja dimas, dari awal gue sebenar nya gak suka loe sama dia , tapi gue liat loe bahagia makanya gue diam aja, "

Dia jahat sa ,, gue dah bantu dia kasih pinjem uang gue, ternyata dia selingkuhin gue ,, dimana hati dia sa ?

" what ..? Loe kasin pinjem uang, ngapain loe kasih? Ya ampun ra jangan terlaku baik dong sama cowok berengseng kek gitu, loe juga bisa bahagia tanpa dia "

Tapi gue sayang sama dimas sa ,,, loe tau gue sama dia udah cukup lama.

" gak usah tapi tapi deh ra ,, loe udah baik sam dia, gak pantas loe buat dia terlalu jahat dia untuk loe, gue harap loe harus selalu tersenyum ya ra ,,, gue selalu ada buat loe "

>> Mungkin rara mendengarkan nasehat sahabat nya, tapi dia tetap bertahan untuk dimas, walaupun dimas berulang kali berhianat, <<

" Dim ,, dimasss ??

Terdengar suara dari arah barat memanggil nama dimas, ternyata itu nisa sahabat rara pacar dimas...

Em, ada apa ra tumben loe manggil gue tanya dimas.

Gue mau nanyak nih sama loe, sebenar nya loe sayang gak sih sama rara, gue liat loe hoby banget selingkuh dengan cewek yang berbeda2 ?..

Gini ya nis jawab dimas,, gue sayang sama sobat loe itu, tapi gue masih mau bebas juga dong, gak suka gue terkekang di satu cewek,,,

Dari arah berlawanan nisa memijak kaki dimas dengan sengaja dan kuat,,

" au... sakit tau nis ,

Hati sahabat gue lebih sakit dari yang loe rasa, ingat loe bakal nyesal udah nyianyiain rara, heran gue kenapa si rara mau bertahan sama laki2 brengseng seperti loe !! ( kata nisa dengan nada marah )

" Loe tu ya, untung aja cewek kalo gak dah gue hajar loe,, teriak dimas di depan wajah Nisa.

Oh ia loe denger satu hal, Rara cinta mati sama gue, jadi gak bakal mau dia ninggalin gue, ingat loe itu 😠.

Perkataan dimas membuat Nisa kesal dan kecewa sama sahabat nya yang tidak mau mengikuti nasihatnya.<<

" Ra,,, loe gak capek apa tiap hari merasakan sakit di hati loe hanya karena laki2 yang tak pantas untuk loe perjuangin??

,, Nis loe tau kan gue sayang banget sama Dimas, gue mau buktiin sama dia kalau gue benar2 sayang dia melebihi cewek2 selingkuhan nya.

" heh,,, loe gila ra sumpah loe gila , gak habis pikir gue sama loe, loe itu cantik masih muda smart lagi, banyak cowok yang mau sama loe yang lebih baik dari curut itu ra,, pleas loe dengerin gue, gue care sama loe ra gue sayang sama loe, kesian gue sama loe, sahabat gue terbaik di sakiti cowok yang gak penting gitu.