Webnovelavatar

Reviews of JATUH

alt

JATUH

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews36

LikedNewest
Afisar_07
Afisar_07Lv2Afisar_07

SUKAAAAAK banget sama ceritanya, apa yang digambarkan dan dirasakan tokoh bisa dirasakan. susunan kata yang indah keren banget, puitis dan menyentuh. SEMANGAT THOR

sakasaf_story
sakasaf_storyLv2sakasaf_story

Wah, saya baca loh dari awal sampai akhir, cerita ini memang sudah dari awal seru dan akan tetap nyaman dibaca. Semangat buat kakak penulisnya :))

Ayun_8947
Ayun_8947Lv3Ayun_8947

aku baru membaca di bab awal dan suka dengan susunan kata yang indah dan puitis, alur dan sett dalam cerita begitu jelas dan dekat dengan kehidupan sehari hari, penasaran dengan kisah kakak adik ini, masih kutunggu up slnjutnya toer..

Depaaac_
Depaaac_Lv2Depaaac_

Suka banget sama kata-katanya ,ngena banget di hati jantung dan pikiran hehe ,Ayok dong sering update aku tungguin nih ...btw ,semangat terussss !!!

Fenichaan
FenichaanLv2Fenichaan

Aku pernah ada diposisi kayak gini. Saat udah mulai sayang sama orang, tapi dia malah pergi tanpa kabar. ditanya kenapa pun ngga ada jawaban. intinya sakit cooyyyy. . Lanjut terus kak❤ Semangat❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Soneta_Sitohang
Soneta_SitohangLv1Soneta_Sitohang

cerita nya menarik banget, sino**is nya keren parah bikin baper, author nya keren banget nyusun kata katanya,pokoknya aku nunggu kelanjutannya

ema_helma
ema_helmaLv1ema_helma

Wah ceritanya ada puitis nya😍😍😍 suka banget kata-katanya juga ngena banget 😭😍😍😍😍 recommand banget ini mah, untuk aothor up terus ya aku Baru baca 2chapter💞💞

Arummsukma
ArummsukmaLv2Arummsukma

ceritanya bagus. aku sukaa. nanti pasti aku lanjut baca lg. semangat trs nulisnya thor 😊 [img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend]

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Hmm gitu deh kalau jadi anak bontot. Pasti kalau pergi keluar, ditanyain yang begini begitu dan bla bla.. Terus kalau jadi anak bontot memang suka dijahili sama kakaknya, itu hal yang menyebalkan. Btw ceritanya menarik, penulisan benar-benar rapi dan bahasa mudah dimengerti ❤️

Meldy_Wita
Meldy_WitaLv1Meldy_Wita

keren kak puitis banget 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Renkou_Arisatou
Renkou_ArisatouLv1Renkou_Arisatou

Kita nggak akan pernah tahu apa yang terjadi di depan' 😭 Suka sama novel ini... Puitis sekali ya lord... Mungkin penulisanya emang sederhan.. tapi yang ditulis maknanya dalem banget... [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Burbery
BurberyLv1Burbery

Ceritanya bagus banget! aku suka! penulisan nya yang rapih hingga mudah di mengerti dan desain karakter nya bagus. pokonya aku suka sama cerita ini... semangat terus thor update ceritanya...

macan_nurul
macan_nurulLv2macan_nurul

Aku baru baca bab awal udah ngena nih masalah pilih memilih. Terkadang itu sangat sulit ya kalo milih yang betul-betul belum diinginkan. Aku lanjut baca deh ku masukkan juga dalam rak bacaanku.

Hendar_Hendarsyah
Hendar_HendarsyahLv1Hendar_Hendarsyah

Diksinya indah, ceritanya relate banget, sampe bisa membuat pembaca masuk ke ceritanya ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

KSIndra
KSIndraLv4KSIndra

Dari prolognya ngena banget tentang sebuah perasaan yang lagi di jatuhin cinta, namun pas masuk bab 2 dan 3.. kembali ke fase lambat. Padahal pas prolog udah terpacu adrenalin. Cerita mengalir lambat. tapi aku suka sama bahasanya, gak kaku. Apalagi saat dira mengobrol sama keluarganya. Author bisa menggambarkan kehangatan keluarga yang didambakan orang. Untuk pengambaran latar cerita udah sangat bagus. over all sudah bagus. tapi kalau bisa bab 4 dan seterusnya dibuat cerita kayak roller coaster.. Sukses selalu buat Authornya.. Belajar terus dan tetap semangat ya.. Salam.. Indra..

Nonik_Farellidzy
Nonik_FarellidzyLv2Nonik_Farellidzy

Itukah DEFINISI JATUH. Akupun jadi jatuh cinta dengan rangkaian kata Jatuh yang Author buat. 😍😍😍🤗😍. semangat terus ya. rajin up, pasti pembaca menunggu 👠👠

Andromeda_Venus
Andromeda_VenusLv2Andromeda_Venus

Apa yang dirasa jika suatu kisah terangkai semua kalimat-kalimat indah tentang perasaan yang gak bisa diungkapkan dengan kalimat verbal? itulah yang pertama kali terasa saat membaca tiap bait dari rangkaian cerita di buku ini... sungguh JATUH... cinta...

Qiy_van_Wilery
Qiy_van_WileryLv3Qiy_van_Wilery

whaaa ini pemilihan katanya rapi dan bagus, jd nyaman bacanya .. dan alurnya bikin nagih .. jadi penasaran sama kelanjutannya 🥰🥰🥰 semangat ya

Chi_Hyo_Ki95
Chi_Hyo_Ki95Lv3Chi_Hyo_Ki95

Buh.. di suguhi sama puisi. Mantab banget. membuatlu penasaran di buatnya. Eaaak... untuk keseluruhan sih bagus. rekoment deh. Semangat terus berkarya kakak. 💪💪💪

Om_Rengginnang
Om_RengginnangLv3Om_Rengginnang

NADIRAAAA HUEEE 😭😭😭😭🥺🥺🥺 AKU GKA KUADD MAAK... BTW AKU SUKA BANGET PENGANDAIAN air hujan yang jatuh selalu bangkit lagi 😭😭😭 Sakit bat ya Gusti... Overall bagus, Kak ❤️❤️❤️ Lanjuuuutkaaan 😋😋😋