Webnovelavatar
Istri Kecil Tuan Ju
novel - Romansa Kontemporer

Istri Kecil Tuan Ju

Tinaagustiana

Ongoing Β· 1.7M Views

What is Istri Kecil Tuan Ju

Read Istri Kecil Tuan Ju novel written by the author Tinaagustiana on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, covering romance, action, adventure, comedy, modern. βœ“ Newest updated βœ“ All rights reserved

Synopsis

(PERHATIAN : KONTEN DEWASA) "Julian, apa itu malam pertama? Kata orang, itu adalah malam yang paling di tunggu sepasang kekasih setelah menikah. Memangnya apa yang dilakukan pada malam itu? " ........................................ Qiara adalah gadis berusia 17 tahun yang memiliki wajah cantik. Dia memiliki mimpi untuk menjadi orang yang terkenal di masa depan. Namun, sepucuk surat wasiat melemparnya ke dalam pernikahan bersama tuan muda yang merupakan calon suami kakak nya sendiri. "Menikah ? Apa Mama gila? Qiara baru saja berusia 17 tahun dan memiliki banyak mimpi. Haruskah aku menikah dengan lelaki yang lebih tua dua belas tahun dariku? "Air mata mengalir diwajah Qiara karena tidak menyangka kalau Ibunya akan meminta hal yang tidak pernah dia bayangkan. "Setidaknya, kamu menikah dulu. Setelah itu kamu boleh bercerai dan melanjutkan mimpimu!"Jawab Mama tanpa emosi. Tuan Muda Julian Al Vero adalah pewaris JJ Grup yang namanya selalu memenuhi halaman pertama di situs internet dan majalah. Dia tampan dan berkuasa hingga digilai banyak wanita, tapi tidak dengan Qiara yang memiliki ambisi tinggi ingin menjadi gamer sekaligus pelukis terkenal. Bagi Qiara, Julian hanyalah seuntai debu yang tidak penting dan tentunya sangat dia benci karena dia telah merenggut masa mudanya. "Ini hanya pernikahan rahasia!" Ucap Julian dengan ekspresi yang dingin sebab ia juga terpaksa melakukan pernikahan ini. Menikah sama gadis kecil apa dia gila? "Baik, aku akan menikah denganmu! "Jawab Qiara seraya menyeringai jijik kepada Julian. Akankah Qiara bisa mengujutkan mimpinya dan bercerai dengan Julian sesuai keinginannya? Atau mungkin sebaliknya? ~Bagian Dua~ Karena ingin hidup dengan lebih baik, Qiara terpaksa menyamar menjadi orang lain dan menyembunyikan identitasnya. Sayangnya, saat dia ingin bertemu putranya, dia malah tidak dikenali walaupun dia sudah memberitahunya kalau dia adalah Ibunya. Disamping itu, saudara tirinya selalu mencari masalah dengannya serta berusaha merebut apa yang dia miliki. Ini adalah kisah manis dan pahit seorang remaja yang belum saatnya menikah dan memiliki mimpi yang tinggi untuk menjadi terkenal namun terpaksa terikat dalam jaring pernikahan. Kalau kalian suka kisah ini, simpanlah di perpustakaan kalian. Dan jika kisah ini menurit kalian sangat menarik, maka mohon dukungannya dengan memberi power ston agar saya bersemangat untuk mempublis ceritanya. Terimakasih! Selamat menikmati! Instagram. @azzahra_tina

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews314

LikedNewest
BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Super sekali bisa mengerjakan beberapa cerita dengan tema yang berbeda dan kadang kadang bisa menyambungkan ceritanya Tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍.

Tinaagustiana
TinaagustianaAuthorTinaagustiana

Bagaimana dengan Qiano, si Jenius yang telah lebih dulu menempati hati Qiara, meski perasaan mereka tidak jelas, akankah suatu hari nanti ketiga manusia yang terjebak dalam hubungan cinta yang rumit ini bisa menemukan takdirnya dan bahagia?, entahlah. Kalau penulis sih bingung mau pilih siapa. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

jannyserli
jannyserliLv1jannyserli

Suka sama ceritanya yg alami ..jangan lama lama update ya ...ga sabaran soalx xixixixi..penasaran sampe susah tidur hahahahahha......semangat yaaa.....kami setia menunggu lanjutannya.

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.

Kristin_Abuth
Kristin_AbuthLv4Kristin_Abuth

Reveal spoiler

Liani_Rusliani
Liani_RuslianiLv4Liani_Rusliani

Reveal spoiler

ZeestyRamadhan
ZeestyRamadhanLv2ZeestyRamadhan

love tuan ju and qiara. and the many many many love for author Tina agutiana . thanks for writing this story this good story. how much i love you muah hahahahahaha

ZeestyRamadhan
ZeestyRamadhanLv2ZeestyRamadhan

udah fall in love with this novel . so gag bisa gag kasih bintang dong harus pake banget wajib deh kasih bintang 5 buat novel nih muuaahh hehhee

Meri_Sajja
Meri_SajjaLv5Meri_Sajja

[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Dillaaaaa_
Dillaaaaa_Lv2Dillaaaaa_

Kakk tinaaa sumpahh ini novel paling baguss yang pernah aku bacaaa, ngena bangetttt ... Tetep semangat ya kakkkk semoga novel ini terus menerus naikk melonjakk aamiinn ❀❀❀❀❀❀❀❀❀

Aisyah_Nur_Rohmah_3484
Aisyah_Nur_Rohmah_3484Lv1Aisyah_Nur_Rohmah_3484

Reveal spoiler

sariayu
sariayuLv4sariayu

Reveal spoiler

Riss_Ma_0346
Riss_Ma_0346Lv1Riss_Ma_0346

seruuuuuuu bangetttttttt ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Ocha_Masfucha
Ocha_MasfuchaLv4Ocha_Masfucha

ceritanya cukup menarik untuk di kunjungi oleh penggemar novel yang ditulis juga dapat meningkatkan kemampuannya dalam berimajinasi.... pokoknya rekomanded dech

Hero_MT
Hero_MTLv4Hero_MT

Good novel. Thanks for the chapter Author 😍 ................................................................ ................................................................ ................................................................

3frina
3frinaLv43frina

❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

Varel_Sipayung
Varel_SipayungLv2Varel_Sipayung

Reveal spoiler

Varel_Sipayung
Varel_SipayungLv2Varel_Sipayung

Reveal spoiler

Varel_Sipayung
Varel_SipayungLv2Varel_Sipayung

Reveal spoiler

Nia170299A
Nia170299ALv2Nia170299A

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report