1 Prolog

Di Alam Semesta, Iblis dan Malaikat memiliki kedudukan yang setara. Dimana mereka adalah Mahkluk terkuat di Alam Semesta saat ini. Sekitar 30.000 tahun yang lalu, Iblis dan Malaikat membuat suatu pertemuan untuk membahas Bumi masa kini dan masa depan. Di dalam pertemuan itu Iblis memberi gambaran tentang masa depan Bumi yang sangat kacau dan tidak terkendali karena ulah Ras yang menetap di Bumi.Malaikatpun bertanya bagaimana bisa Ras yang hidup berdampingan dan hidup damai di Bumi akan menghancurkan dan mengacaukan Bumi. Iblis menjawab, mereka tahu dari ramalan nenek moyang mereka bahwa Ras di bumi akan saling berebut Sumberdaya Alam dan saling menumpahkan darah satu sama lain untuk menjadi Penguasa di Bumi.Iblispun berencana melakukan Upacara Pertukaran Jiwa agar bencana tersebut tidak terjadi. Merasa ragu, Malaikat tidak menyetujui permintaan iblis dan sebagai gantinya, Malaikat akan menurunkan 10 malaikat suci untuk turun ke Bumi dan menetap di sana untuk menjaga keseimbangan Bumi. Iblis tentu tidak setuju dengan rencana Malaikat karena kekacauan yang akan terjadi tidak akan bisa di tangani oleh Malaikat bahkan Iblis sekalipun. Oleh karena itu Iblis tetap bersikeras ingin melakukan Upacara Pertukaran Jiwa.

Dan sejak saat itu Iblis dan Malaikat tidak memiliki tujuan yang sama lagi. Jika Iblis ingin melakukan Upacara Pertukaran Jiwa agar manusia bisa hidup damai kembali tanpa saling bunuh-membunuh karena memperebutkanSumberdaya Alam. Sedangkan malaikat ingin menjaga Bumi agar seimbang dan mencegah terjadinya perebutan Sumberdaya Alam yang mengakibatkan pertumpahan darah daripada mengikuti kemauan iblis yang ingin melakukan Upacara Pertukaran Jiwa. Selang beberapa tahun ternyata salah satu Malaikat mengetahui rencana Iblis untuk melakukan Upacara Pertukaran Jiwa.. Berita itu tersebar dan semua Malaikatpun tau. Mikaela adalah Raja dari semua Malaikat dan dia di beri gelar oleh Tuhan menjadi Mikaela Sang Penyerupa Tuhan. Mendengar hal itu Mikaela turun ke bumi dan meyakinkan para Ras di bumi bahwa rencana Iblis adalah rencana untuk menukar jiwa mereka dengan melakukan Upacara Pertukaran Jiwa sebagai pengorbanan agar semua Ras yang tinggal di bumi nantinya bisa hidup damai.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/iblis-malaikat---satu-kedamaian-yang-terpisah_12680405905565305/prolog_34038727227534093 for visiting.

Melihat Raja Malaikat berbicara seperti itu. Semua Ras bersatu untuk mengalahkan Iblis agar rencana mereka gagal. Perang hebat pun tak terhindarkan. 4 Ras penghuni Bumi bersatu untuk mengalahkan Iblis. Banyak ras yang kehilangan rakyat dan prajurit mereka. Namun mereka tak menyesal karena Ras Iblis berhasil di segel oleh mereka. Di detik-detik terakhir, Satan yang di beri gelar oleh Tuhan sebagai Sang Penguasa Kekuatan menggunakan sisa kekuatannya untuk mengeluarkan 10 Iblis yang di beri gelar sebagai 10 IblisBencana Alam Semesta agar bisalolos dari penyegelan tersebut. Dan sekarang mereka tersebar di seluruh benua yang ada di Bumi. Sampai saat ini mereka berusaha bersatu untuk membuka segel yang menyegel Ras Iblis sebelum bencana yang diramalkan tiba.

Next chapter