1 PERTEMUAN NYATA

DI ISTANA YANG MEGAH DAN INDAH TERDAPAT SEORANG PUTRI DAN KELUARGANYA YANG HIDUP BAHAGIA

NAMUN DALAM KEBAHAGIAANNYA ADA SAJA ORANG YANG INGIN MENGHANCURKAN TAHTA KERAJAAN TERSEBUT HINGGA TERJADI SEBUAH PEPERANGAN.

DALAM INSIDEN PERPERANGAN SETELAH KEJADIAN ITU PUTRI BERMIMPI IA DI SELAMATKAN OLEH ORANG DESA YANG MEMPUNYAI KEKUATAN BESAR DAN MENYERUPAI SERIGALA YANG AKAN MEMBANTU PUTRI UNTUK MENGEMBALIKAN KEJAYAAN KERAJAANNYA.

NAMUN PUTRI BERPIKIR BAHWA ITU TIDAK MUNGKIN ADA ORANG MEMPUNYAI KEKUATAN SEPERTI ITU.

SETELAH BEBERAPA HARI KERAJAAN SEMAKIN MEMBURUK,BANYAK PENYUSUP YG MENGHANCURKAN KERAJAAAN DAN DESA YANG ADA DI SEKITAR KERAJAAN.

DAN KELUARGA PUTRI TERANCAM BAHAYA,RAJA PUN MEMERINTAHKAN SELURUH PASUKAN UNTUK BERJAGA JAGA DI DEPAN ISTANA TANPA DI SADARI ADA SESEORANG YANG MEMAKAI KERUDUNG HITAM YANG SEDANG BERDIRI DI DEPAN PINTU ISTANA.

SEMUA PASUKAN PUN MULAI BERSIAP SIAP UNTUK MENYERANG TETAPI MEREKA TIDAK BISA BERGERAK DAN SEMUA PENYUSUP LANGSUNG MENEROBOS MASUK KE DALAM ISTANA .

SONTAK SANG RAJA "KALIAN PERGILAH LARI DARI TEMPAT INI !(BERKATA KEPADA PUTRI DAN RATU)" , SANG RATU BERGEGAS MEMBAWA PUTRI KELUAR DARI ISTANA DAN MEMBAWA PUTRI KE TEMPAT YG JAUH DARI ISTANA.

KETIKA MEREKA SEDANG BERLARI ADA SESOSOK BAYANGAN HITAM MENGHAMPIRI MEREKA DAN BAYANGAN ITU MENYERANG DENGAN CEPAT HINGGA RATU DENGAN SIGAP MENDORONG SANG PUTRI AGAR TIDAK TERKENA SERANGAN ITU, RATU PUN TERLUKA CUKUP PARAH HINGGA SANG PUTRI LANGSUNG HISTERIS BERLARI SAMBIL MENANGIS KETAKUTAN,PUTRI PERGI KE DALAM HUTAN DAN BAYANGAN HITAM ITU MASIH MENGEJAR SANG PUTRI.

KETIKA DALAM PENGEJARAN PUTRI TERJATUH HINGGA TERPEROSOT KE JURANG,PUTRI TERGELETAK DAN MENGALAMI LUKA DI SEKUJUR BADANNYA

PUTRI MERASA JIKA DIA TIDAK AKAN BISA BERTAHAN HIDUP LAGI NAMUN SETELAH ITU ADA SESOSOK MAKHLUK BERBADAN BESAR MEMPUNYAI TARING YANG PANJANG DAN BERBULU DI TUBUHNYA SEPERTI SESOSOK SERIGALA,PUTRI MELIHAT SOSOK SERIGALA ITU BERUBAH MENJADI MANUSIA DAN SEKETIKA ITU PUTRI PINGSAN DAN TAK SADARKAN DIRI.

KETIKA TERBANGUN PUTRI TELAH MERASAKAN JIKA DIA MASIH HIDUP DAN SEKETIKA PUTRI BERADA DI DALAM RUMAH

PUTRI MULAI BERANJAK DARI TEMPAT TIDUR HINGGA ADA SESEORANG PRIA MASUK KE DALAM RUMAH ITU PUTRI PUN KAGET SAMBIL MENGATAKAN "SIAPA KAU?!"

DAN PRIA ITU MENJAWAB "AKU AKAN MERAWAT MU KAU JANGAN KEMANA MANA

LUKA MU BELUM SEMBUH" KATA PRIA ITU.

LALU PUTRI PUN BERISTIRAHAT SAMBIL DI BALURI OBAT KE LUKANYA OLEH SI PRIA ITU

LALU PRIA ITU BERKATA "KAU HEBAT YA BISA JATUH DARI JURANG YANG TINGGI ITU NAMUN TETAP SELAMAT"SAMBIL TERTAWA

PUTRI PUB MELIHAT SAMBIL MERASA KEBINGGUNGAN "APAKAH KAU YG MEMBAWA KU SAMPAI KE SINI?"KATA PUTRI

PRIA ITU MENJAWAB "IYA BENAR,NAMA KMU SIAPA?" PRIA ITU BERTANYA KEPADA PUTRI "NAMA KU CLARISSA"KATA PUTRI

PRIA ITU MENJAWAB "NAMA KU ROGER" LALU ROGER BERKATA "KENAPA KAU SAMPAI JATUH KE DALAM JURANG ITU?,APAKAH KAU MENGUJI ADRENALIN ?

CLARISSA MENJAWAB "TENTU SAJA TIDAK BODOH !

"DIH NGEGAS "KATA ROGER

Next chapter