Webnovelavatar
I'LL Teach You Marianne
novel - Romansa Kontemporer

I'LL Teach You Marianne

nafadila

Ongoing Β· 2.8M Views

What is I'LL Teach You Marianne

Read I'LL Teach You Marianne novel written by the author nafadila on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, covering romance, modern, cinta, perjuangan, penghianatan. βœ“ Newest updated βœ“ All rights reserved

Synopsis

Marianne yang bekerja sebagai kurator disebuah museum membuat ia bertemu dengan seorang nenek bernama Chaterine Ganke yang merupakan penyuka lukisan, ia akhirnya menjodohkan Marianne dengan cucunya yang bernama Leonardo Ganke. Di malam pernikahan Marianne ditinggal dan di hina oleh sang suami. "Dasar perempuan kuno!! perempuan jelek , jangan harap kau bisa tidur satu ranjang denganku !!!" teriak Leon pada Marianne penuh penghinaan.

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews730

LikedNewest
agusmaulia
agusmauliaLv3agusmaulia

Gini Thor sayang 😘🌺🌼πŸ₯€ kalo review dari saya.....suka Ama cerita yg udah Thor buat begitu nenek suami merrien datang dan mau bagi harta, terus kalo cerita kedepannya mungkin seru Thor kalo Merrien melarikan diri dari suaminya, ke tempat yg lumayan jauh hingga suaminya Walaupun mencari dia, tapi tak pernah bertemu kembali hingga beberapa waktu lama, setelah beberapa lama suami merrien mulai frustasi dan merasa jijik dengan kekasihnya yg sahabat dari Marrien .... setelah waktu yg lama mereka bertemu dengan tidak sengaja, Merrien sudah cantik, dan merubah penampilan hingga terlihat lebih anggun dengan rambut yang digerai dan gaun pesta malam berwarna Hitam bertabur kristal Swarovski yg indah, yg mengekspos punggung belakang dan bahunya, tak lupa panjang menjuntai ke belakang....Bulu mata anti badai dan disaat itu Merrien sudah lupa ingatan dan tidak ingat lagi dengan suaminya, walaupun suami nya sok kenal Ama dia, tapi respon Merrien merasa jijik dan benci Ama suaminya.

Nena_farida
Nena_faridaLv2Nena_farida

Suka juga sama yg ini.. wlwpun katakter marianne nya sma kayak viona tapi semoga jalan cerita berbeda bgd yyaaaaaa.. Pembawaan cerita nya itu loh..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Isnaeni_Kurniawati
Isnaeni_KurniawatiLv2Isnaeni_Kurniawati

Omg!!!!!! Sedikit bgt certanya..............biiiikkiiiiin penasaran bgt.....ayuk thor......lannnnnnjuuuuuutannnya.jangan lama lamalah.......πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya ceritanya menarik ditunggu kelanjutannya penasaran tingkat dewa semoga Aeron dan Anne bisa menjadi pasangan 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😭😭😭

Bunda_Mokoagow_Ydb
Bunda_Mokoagow_YdbLv4Bunda_Mokoagow_Ydb

makasih ya ceritanya makin menarik di tunggu kelanjutannya karena cinta yang begitu besar membuat jack ga menyadari kesalahnya harusnya jack terus terang kalau cinta sama dia

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Makasih ya Thor udah up lanjutkan tetap sehat tetap semangat tetap berkarya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.

BundaWin1759
BundaWin1759Lv4BundaWin1759

Ceritanya makin menarik aroma persaingan yang semakin ketat dan menegangkan makasih ya lanjutkan πŸ˜πŸ˜† 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.

BundaMokoagow
BundaMokoagowLv6BundaMokoagow

Lanjutkan donk please 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.

Qaila8926
Qaila8926Lv2Qaila8926

Suka ceritanya, gak sabar nungguin Marianne bahagia baik itu sma jack ataupun aaron.. Ah dilema aku dengan kedua pria ini. Soalnya mereka punya pesonanya masing².(>_<) Dan gak sabar ngeliat penderitaan singa kamvret itu dengan pasangannya laknatnya.. Sudah ku blacklist si singa itu dari daftar ML. tpi tergantung authornya mau bawa kemana jalan ceritanya.😏

Sam_Sia
Sam_SiaLv2Sam_Sia

Makin kesini.. Makin penasaran rasanya.. Siapa ya Cinta sejatinya Anne..?? wah anne bakal balas dendam ni k Leon.. Gak sabar nungguin penderitaan mantan suami & mantan sahabat Anne.. (>_<)

Julia_5324
Julia_5324Lv2Julia_5324

Berkisah tentang seorang gadis lugu cupu yatim piatu yg menikah d usia 18 tahun dengan lelaki pewaris keluarga kaya tetapi kisah rumah tangga nya yg hampir satu tidak berjalan dengan baik karena sang suami tidak menyukainya dan malah berselingkuh dengan sahabatnya....

Daoist706439
Daoist706439Lv3Daoist706439

Kelamaan update nya ,udh 2 bln kok blm update lg. Pdhl bagus banget ceritanya, sayang kl gk diteruskan. Come on Author..i miss you like crazy❀

Evie_Lie
Evie_LieLv2Evie_Lie

cerita menarik, penulisan rapi dan tidak membosankan hanya cerita tentang tokoh pria seperti plot umum. Orang kaya otoriter, uring-uringan & tidak masuk akal 😁 kalau tokoh wanitanya karakternya lumayan

Aprillia_Ruslan
Aprillia_RuslanLv4Aprillia_Ruslan

Akhirnya di lanjut jg ceritanya.. Cemungut mak nafadila.. semoga sukses terus ceritanya, sehat2 buat authornya biar tiap hr bisa update bab terbaru.. Aamiinn...

Hemi_Fitria
Hemi_FitriaLv4Hemi_Fitria

.

Hemi_Fitria
Hemi_FitriaLv4Hemi_Fitria

.

Hemi_Fitria
Hemi_FitriaLv4Hemi_Fitria

. , , ,

Hemi_Fitria
Hemi_FitriaLv4Hemi_Fitria

. , ,

Hemi_Fitria
Hemi_FitriaLv4Hemi_Fitria

.

Diana_Rahmawati_4277
Diana_Rahmawati_4277Lv4Diana_Rahmawati_4277

Reveal spoiler

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report