41 "Kau memangnya suka wanita?"

"Silahkan masuk!" ucap Max yang masih saja menampilkan senyum lebarnya. Nathan yang melihatnya pun tak pelak memutar bola mata. Pria jangkun dengan tubuhnya yang berotot, Max sangat menggelikan dengan cara menggodanya, Nathan merasa sangat muak.

Melalui puluhan anak tangga untuk sampai ke lantai dua, belok menuju sisi kanan hingga bertemu dengan lorong yang terdapat dua ruang berhadapan. Memasuki bagian yang pintunya di buka oleh sang pemilik, Nathan pun melenggangkan kaki terlebih dahulu untuk menuruti.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/hold-me-tight-(-boyslove)_18278241305021705/%22kau-memangnya-suka-wanita-%22_54315985645129493 for visiting.

Sangat besar dan mewah, itu lah yang tercetus pertama kali ketika Nathan berdiri di wilayah ruang kuasa milik Max. Tatanan yang sangat rapi dan elegant, pria yang menjadi tamu itu menyimpulkan jika saat ini ia seperti berada di unit apartement mewah. Ya, seperti yang pernah di masuki Nathan juga, masih tetap kepunyaan Max.

Locked Chapter

Support your favorite authors and translators in webnovel.com

Next chapter