1 ketahuan

kalian pasti bosan dengan lingkungan yang sama melulu tapi gua kebalikannya gua bosen dengan lingkungan yang berubah terus yah gua pindah karena pekerjaan orang tua gua berkat itu aku jadi punya hobi yang aneh yah gua gak tahu gimana gua jelasinnya tapi gua gak pernah ditindas atau di bully karena orangtua gua selalu pindah pindah gau cuma mau memanfaatkan kesempatan ini tapi gak kebayang kalo gua ketahuan tapi sekarang udah ada 1 orang yang sudah tau hobi aneh gua itu adalah class leaders gua apes banget ketua kelas gua pikir gua psikopat karena gua gak tahu ada ketua kelas gua di sana aku sampe terkejut dia ada di bawa bangku kursing nya lo tau kenapa? karena "berhubungan teman sekelas gua orang kaya dan sedang berulang tahun jadi dia mengajak satu kelas bermain petak umpet bagi yang menang dikasih hadiah uang dan voucher belanja 1 bulan karena teman gua orangnya lebay dia gak akan cari di kelas nya sendiri" kata ketua kelas, gua sangat takut dia nyebarin tentang hobi gua ternyata dia malah membantu gua mengatasi hobi gua ini,semakin lama aku bersama si ketua baru gau sadar gua sudah jatuh cinta padanya,gua nyatain perasaan gua kepada si ketua lo tau ketua jawab apa?"aku juga menyukaimu sudah sangat lama"begitu katanya dan gua sama si ketua pacaran deh .

tamat.