Webnovelavatar
Hi , I Am Cherry ( posesif brother)
novel - Romansa Fantasi

Hi , I Am Cherry ( posesif brother)

Amelia_Saragi

Ongoing · 9.9K Views

What is Hi , I Am Cherry ( posesif brother)

Read Hi , I Am Cherry ( posesif brother) novel written by the author Amelia_Saragi on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Fantasi stories, ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

pernahkah kamu berpikir gimana rasanya punya tiga Abang yang sangat sangat posesif terhadap mu? melarang ini , melarang itu , mungkin kamu merasa senang kalo terlalu diperhatikan ,ia sih aku juga merasa itu tapi gk berlebihan juga kali! Cherry gadis cantik yang memiliki hati lembut dan sifat polos Cherry belum pernah merasakan punya teman karna selama ini dia selalu di kekang dan belajar pun guru privat " Abang Cherry mau main main tau " rengek Cherry " gak" " iss Abang boleh ya , Cherry belum pernah rasaain bermain main di taman bareng kawan " rengek nya lagi " emang kau punya kawan?" " ihhhh kayak mana punya kawan coba rasaain sekolah kayak anak biasa aja Cherry gak pernah kalian jahat sama Cherry kalian bisa main main ke sana ke sini tapi kenapa Cherry gak hikss" tangis Cherry pecah

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews3

LikedNewest
Tasya_Saragi
Tasya_SaragiLv1Tasya_Saragi

bagus banget nthorr, cemungut terus ya nthorr , gua dukung 190 % wkwkwk ,oh iya nthorr tuh bg Raka kok bisa cold gitu sih nthorr? kesambet apa?

ravindra_Bagaskara
ravindra_BagaskaraLv1ravindra_Bagaskara

Reveal spoiler

Intan_Ikaa
Intan_IkaaLv1Intan_Ikaa

suka dengan cerita ni , 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report