Webnovelavatar
Hi , I Am Cherry ( posesif brother) Book

novel - Romansa Fantasi

Hi , I Am Cherry ( posesif brother)

Amelia_Saragi

Ongoing Β· 12.9K Views

Synopsis

pernahkah kamu berpikir gimana rasanya punya tiga Abang yang sangat sangat posesif terhadap mu? melarang ini , melarang itu , mungkin kamu merasa senang kalo terlalu diperhatikan ,ia sih aku juga merasa itu tapi gk berlebihan juga kali! Cherry gadis cantik yang memiliki hati lembut dan sifat polos Cherry belum pernah merasakan punya teman karna selama ini dia selalu di kekang dan belajar pun guru privat " Abang Cherry mau main main tau " rengek Cherry " gak" " iss Abang boleh ya , Cherry belum pernah rasaain bermain main di taman bareng kawan " rengek nya lagi " emang kau punya kawan?" " ihhhh kayak mana punya kawan coba rasaain sekolah kayak anak biasa aja Cherry gak pernah kalian jahat sama Cherry kalian bisa main main ke sana ke sini tapi kenapa Cherry gak hikss" tangis Cherry pecah