1 chapter 1

Chapter 1

Pagi yang cerah aku mulai terbangun dari kasur empuk, karena hari ini hari pertama ku masuk bekerja setelah lulus dari kuliah. Yah pasti kalian heran kenapa di usia 19 tahun aku sudah selesai kuliah yah aku cuman menempuh pendidikan 13 tahun yah boleh dibilang aku murid yang lumayan cepat menempuh pendidikan. (Balikk lagi guyss) Setelah siap dengan setelan kantor aku turun untuk sarapan.

Dibawah sudah ada mommy (Zoya Tsefanya)

Aku :Pagi mommy

Mommy zoya : Morning honey, wah anak mommy cantik sekali di hari pertama kerja ( sambil memandangku dari atas sampai kebawah)

Aku : iya dong mommy, masa' cuman mommy aja yang bisa cantik syakif kan juga boleh mommy, sempet ada calon imamnya syakif dikantor baru mommy( sambil terkekeh).

Mommy Zoya : amin, waduh anak mommy udah putus yah sama Aaron ?

Aku : hus mommy mah ( sambil memakan roti yang di buat mommy) yah nggaklah moms, dia mah bucin banget sama akuhnya hahaha( sambil tertawa)

Mommy zoya : udah sana cepet berangkat, ntar telat loh, malah dipecat kamunya.

Aku : ishh mommy bukannya doa'ain anaknya sukses malah do'ain dipecat ( sambil berdiri dan minum susu berlari cepat menuju mobil)

Mommy Zoya : habisnya pagi-pagi kamu udah ngawur bicaranya. ( sambil dijawab dengan kekehan). Hati-hati di jalan sayang , mommy juga hari ini mau ke luar negeri yah jalan-jalan suntuk di rumah sendiri.

Aku : Horang kaya mah bebas, biar syakif yang cari uang buat belanjaan mommy ( hahahhaha) dadadah mommy jangan lupa ole-ole nya yah.

Mommy Zoya : emang cukup gaji kamu ? ( hahahah) daddy ajalah yang bayarin belanjaan mommy . okay sayang baik-baik dirumah yah. Love yuu.

Setelah berbincang hangat dengan mommyku, akhirnya kutancap gas menuju kekantor baruku. 30 menit kemudian aku sampai dikantor, kuparkirkan mobilku diparkiran khusus karyawan sambil sesekali kuperbaiki dandananku, dan rambutku, lalu setelah rapi aku turun dari mobil, yah para karyawan semua memandangku karena turun dari mobil sport boleh dibilang keluaran type terbaru.

Yah aku bekerja di PT.Matthew TELECOMUNICATION yang bergerak dibidang IT, di kantor ini aku di tempatkan bagian Manager pemasaran.

sampai aku di kantor aku langsung melapor kebagian kepegawaian, setelah melapor aku di antar salah satu pegawai disana dan menunjukkan ruanganku, disana sudah ada kepala manager pemasaran yang menungguku dengan setumpuk berkas,

aku : selamat pagi bu' ( menyapa ibu dian kepala bagian pemasaran)

ibu Dian : Selamat pagi syakifah Natasyah ( sambil mengulurkan tangannya untuk duduk)

aku : terima kasih bu' dian, ini hari pertama saya bekerja mohon bimbingannya bu'.

Bu Dian : yah sama-sama, suatu kehormatan saya bisa bertemu dengan anak dari perdana Menteri keamanan negara ini ( sambil terkagum dengan penamilanku)

Aku : ahh ( kaget mengapa bisa mengetahui identitasku) ibu dian bisa saja, saya berbeda dengan daddy saya, tapi dari mana anda bisa tahu kalau saya anak perdana menteri? ( sambil menggaruk tengkuk yang tdk gatal)

Bu Dian : oh itu, saya pernah liat kamu di tv bersama dengan daddy dan mommy kamu waktu acara ramah tamah,

Aku : ohiya bu', mohon bimbingannya ( sambil berdiri dari kursi ) ohiya bu dimana meja saya bu'?

Bu Dian : mari saya tunjukkan syakifah Natasyah ( sambil berjalan keluar menuju ruangan didepannya).

Aku : panggil aja syakif bu' tdk usah lengkap. ( sambil masuk diruangan )

Dan bu dian segera mengangguk saja.

Bu Dian : silahkan ke ruangan saya kalau ada yang tidak di mengerti yah syakif ( sambil berjalan keluar)

Aku : baik bu', terima kasih mohon bimbingannya bu'.

Ruanganku boleh dibilang seperti ini,

Semoga author syukakk

Selamat membaca