Webnovelavatar
GITA
novel - Romansa Kontemporer

GITA

knisa

Ongoing · 56K Views

What is GITA

Read GITA novel written by the author knisa on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, covering romance, action, modern, family, sad. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

“Entah kenapa, sepertinya aku jatuh begitu dalam dengan rasa ini. Seharusnya aku tidak boleh menyukai Gita. Usia kami berbeda jauh dan Gita juga masih sekolah. Tapi, menahan perasaan ini membuatku gelisah. Kalau ini yang disebut jatuh cinta, ya, aku setuju. Aku akui kalau aku jatuh cinta dengan Gita,” batin Barra. “Kenapa Mas Bara berkata begitu? Aku bahkan menganggapnya seperti kakakku sendiri. Dan lagi, aku baru menerima perasaan Zaki. Aku harus apa?” resah Gita menanggapi pernyataan Barra padanya. Saat cinta datang tanpa peringatan. Tidak ada yang tahu kapan dan bagaimana, serta pada siapa akan berlabuh. Kisah Barra, pemuda 23 tahun yang jatuh cinta dengan Gita, gadis remaja yang masih sekolah. Tanpa pertanda apapun, Barra dipertemukan dengan Gita saat mengikuti pengajian yang juga diikuti oleh Gita bersama ayahnya. Selain memperbaiki diri, Barra juga mendapatkan pengalaman baru. Ya, jatuh cinta. Dan anehnya, hatinya berlabuh pada Gita si gadis remaja yang baru mengenal apa itu rasa suka pada lawan jenis. Kisah ini terinspirasi dari pernikahan dini yang marak di lingkungan sosial. Semoga dengan membaca kisah ini, kita semua dapat mengambil pelajaran bahwa pernikahan dini tidak seindah yang dibayangkan namun juga tidak seburuk yang dipikirkan. Walau kisah ini berakhir bahagia, tapi untuk menggapainya butuh air mata dan mental yang kuat dalam menjalani pernikahan dini tersebut. Bagaimana kelanjutan kisah Barra dan Gita? Mari kita ikuti kisahnya... Selamat membaca!

Tags

6 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews11

LikedNewest
Zanaka
ZanakaLv2Zanaka

Haduh, Bu Shifa mohon dimaklumi ya anak2 didiknya. Mereka lagi fase naksir-naksiran, Bu. Gemes tuh pas liat interaksi Gita dan Zaki, uwu bgt mereka itu. Eh tapi Barra juga uwu, aku bingung kalo jd Gita

Dian98
Dian98Lv2Dian98

Barra, Banyu, kenapa namanya huruf B semua? 😂😂😂 yuk ayuuuk authornim, di gass lagi ajaaa. baru sebab doang, tampol yang banyak dooooong

Ando_Ajo
Ando_AjoLv2Ando_Ajo

Yoo, ane hadir 😁😁😁 ternyata ada yang baru hahha, batu ngeh daku. Yo wis lah, ntar tak lanjut bacanya. Mark dulu aja. Sangat... 👍 [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

knisa
knisaAuthorknisa

Hai hai Author menyapa😊 Author kembali dengan kisah baru.. Kemarin judulnya diubah, dari MY LOVELY ke GITA dan isinya juga berubah.. Penasaran? Yuk dikepoin bareng-bareng kisah Barra dengan cinta butanya pada Gita... Semoga banyak pelajaran yang bisa diambil, ya!. Selamat membaca 😍😘

knisa
knisaAuthorknisa

Gita udah tujuh belas chapter nih.. Yuk dikepoin🤭😀😄😀😄😀😀😄😀😄😀😄😀😀😄😀😄😀😄😀😀😄😄😀😀😄😀😄😀😄😀😄😀😄😀😄😀😄😀😄😀😀😄😀😄😀😄😀😄😀😄😀😄😀

knisa
knisaAuthorknisa

Mohon bantuan dan doanya ya! Agar Gita bisa lolos kontrak juga😘😘😘😘😘😘😘😘😘🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

knisa
knisaAuthorknisa

Hai hai🤗🤗 Gita sudah sampai chapter 10, loh! Masih ada yang belum baca ceritanya, nih? Yakin gak mau kepoin kisahnya Gita sama Barra. Hayuk gih dibaca🤗🤗🤗

Khairun_Nisa_3726
Khairun_Nisa_3726Lv1Khairun_Nisa_3726

kalau bisa ceritanya yang membangun ya thor.. semangat😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉

Zanaka
ZanakaLv2Zanaka

Duh, Barra su'udzonan mulu sama papanya. Tenang, Bar! Ini demi kehidupanmu juga biar jauh lebih baik. Penasaran sama kelanjutannya, Kak Nis. Keren bgt pokoknya semua karya author ini

Airin123
Airin123Lv2Airin123

up lagi up lagiiiiiiiiiiiiiii pokoknya suka nihhhhh sama the authornyaaaaaaaaaa lopeeeeeeee dahhhh semangatttttt 45 ayooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Ririnby
RirinbyLv2Ririnby

wah keren nihh tulisannya rapiiih. suk sama storynya terlampau jauh namun jodoh adalah rahasia Allah. Bara lanjutkan jangan takut sama usia. Kejarlah Gita[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report