5 bab 6 kemarahan devano parti2

devano...baik lah istri kecilku .. TPI bukan berarti suamimu ini akan melepaskan mereka begitu saja aku devano Gosling suamimu..TDK akan membiarkan mereka yg menyakitimu ..hidup tenang di dunia ini... dan istriku .. saat suamimu ini mehakimi mereka jgn pernah kamu memohon pengampunan bagi mereka ..karna itu hal yg kubenci dimasa depan jika kamu seperti ini lagi ...aku pastikan membunuh mereka didepan mata mu sendiri ucap devano ke Arini..

Arini...tu ...tuan dgn suara gugup

devano...aku bukan tuanmu...dan kamu bukan pembantuku.. tapi kamu istriku...ingat itu!!!!

Arini...baik akan kuingat...

devano..ingat apa??? jelaskan kepadaku.. devano segaja mengerjai Arini..

Arini....iyaaaaa akuuuu tauuuuuu akuuuu istrimuuuuuu om galaaaaaaaakkkkkk puaaas kamu sekarang ..devano dan arka jg yg lainnya kaget mendengar perkataan Arini yg galakkkk

Dion ...astagaaaa jantungku mau copottttt gadis keci ini kalau marah suarax.. kayak singa betina!!!!! seraaammm ah...

devano .Arini ngapain kamu teriak ... sambil ngomong ha...kamu pikir suamimu ini budak .. dan satu lagi.aku TDK suka dipanggil om...olehmu

Arini...oh..aku cuma memastikan aja... pendengaranmu.. klu kamu TDK suka dengan panggilan om ya sudah... aku TDK akan memanggilmu Lg....

devano...kauuuuu!!!

Arka.. sudah sudah...kalian klu mau ribut pulang saja!!! selesaikan pertengkaran kalian dirumah... kalian tuh ya . TDK mikirin kami pada ucap arka

devano...memangx lho ..pada kenapaaa bro???

Heru dan Heri..memangx kalian berdua TDK sadar??? suara kalian saat ribut... sungguh membuat kami semua pusinggg. . .

Arini...tuh dengarrr om... perkata kak Heru dan kak Heri SUARA om begitu menyebalkan... bukankah begitu kak Hans..

Hans...aku setuju adik kecilku ..

Dion.. hei Heri dan jg Heru kalian berdua sungguh hebat..berani mengatakan suara devano menyebalkan .. gw jg setuju karna kalian berdua yg mengatakan x hahaaaahaaa...kena kalian....berdua

Heru dan Heri ..sialan lho Dion... dasar mulut lho it komporr ya ..adik kecil lho salah paham. suara devano bagus kok...

Arini... jangan takut kak ??

Heri. .aduuuhhh mampus kt heruu

devano...diam kalian semua...ucap devano kesal

arka... bagaimana dgn mereka...bro?? ucap arka ke devano

devano... lepaskan mereka... untuk hari ini ..sesuai keinginan Arini ..TPI untuk selanjutx...mereka harus menderita...

arka menghampiri arina dan kawan kawanx..

ingatlah ini!!!! hari ini kalian hdp karna Arini yg memohon...TPI untuk selanjutx jgn harap keberuntungan seperti ini ada untuk kalian..dan satu lagi...untuk kalian..persiapkan diri kalian masing masing karna mulai hari ini kesengsaraan menanti kalian... !!! ancam arka

arina...kamu TDK tau ??? siapa kami ini.. kami semua putri putri orang terpandang di negara ini..dan beranix kalian memukuli kami..hanya karna anak penbawah sial itu...

Dion.. hei nona kmi tau kamu putri Wijaya dan temanmu Sasa anak anggota dewan Han.. dan 2 temanmu LG seorang putri jendral dinegara ini...tapi itu semua tidak lah penting bagi kami ...bahkan keluarga kalian ..yg kalian banggakan... dgn 1 perintah dari kmi ..keluarga kalian bs diambang kehancuran detik ini jg...sekarang dengar aku baik baik..sekali LG kau menghina istri dari pangeram kami..kupastikan aq Dion seng tos jendral ke 5 utama berlambang ular kobra .. di antingku. .. dari kerajaan iblis.. TDK akan segan segan motong lidah kalian...ancam Dion jg

Heri..sekarang pergi ... jgn sampai kmi berubah pikiran dan membunuh kalian semua disini...pergi.. .. kata Heri jg

arina.. .sekarang kamu puas... arini karna priamu menembak kakiku ..tunggulah pembalasanku...aku akan merebut suamimu dan kebahagian mu Krn orang sepertimu TDK layak mendapatkan kebahagian.. aq akan membuatmu digilir seratus orang pria membuat seluruh dunia menatapmu menjijikkan kau dengar itu Arini ... kau pembunuh kau pembunuh ucap arina ke Arini mendengar perkataan arina devano marah tak terkendali ..

devano ..dasar wanita jalang!!! kau ku ingin membuat istriku digilir 100 pria ...?? apakah ? luka tembak di kakimu kurang sakit kamu rasa..nona arina ...aku TDK akan keberatan menembak kakimu sekali LG hingga kakimu cacat dan tunggulah nona arina sebentar LG aku akan membuat nona arina merasa digauli 100 orang pria sekaligus ucap devano ke arina

arina pun menjawab perkataan devano...tuan devano aku arina jauh lebih baik dibanding Arini istrimu ...aku cantik ,kaya dan aku bisa memuaskan mu jauh dari Arini aku bersedia menjadi milikmu...klu anda membuang Arini ..mendengar perkataan arina wajah devano menjadi gelap suram ..

Arini yg melihat wajah devano menjadi takut dan langsung memeluk devano. Arini langsung memanggil arka... kak arka bawah mereka pergi disini. ...sekarang jg..dan kamu arina .. pergilah kermh sakit obatilah lukamu ucap Arini Ke arina

arina ayo kt pergi..ucap Sasa kepadaxx. dan jgn bicara lagi...atau kah kau ingin kita mati semua disini kata Sasa mengingatkan arina

arina...apakah kamu takut Sasa?? arinaaa bentak Sasa lho tolol atau idiot sih?? kamu TDK tau siapa mereka... ayo keluar ..nanti ku ceritakan

Arini masih memeluk devano . sambil menangis mengingat perkataan arina kakakx yg ingin membuat dirix digilir 100 orang pria

devano..apakah ? kamu menangis istriku?

Arini...om aku takut dengan ancam kak arina..bagaimn jika dia betul betul membuatku digilir 100 pria .. aku takut itu terjadi...

devano...istriku.. jgn berkata seperti itu..kamu hanya akan ditiduri olehku sj ucap devano bangga aku TDK mauuuuuuu dasar om mesuuuuuum kata Arini marah..

devano..klu km tidak mau ya TDK apa apa? bukan masalah bagiku

Arini...betul kah om jawab Arini semangat

devano...iya betul ..jika istriku TDK mau ... aku tinggal memaksamu memberikan x semuax kepadaku ha haaaaa ngampang kan ucap devano sambil ter tawa

arka..ayo kita pulang tuan besar telah menunggu devano pun menarik Arini kemobil arka bersama mereka dan Dion ,Heru serta Hans dan Heri mengawal mereka dibelakang..saat mereka sampai dirmh devano Ter lebih dulu membersihkan darah didahi Arini karna TDK mau mamax khawatir ..saat mereka memasuki rumah Wina sudah menyambut mereka...ma. ucap devano... dan bergegas ingin memeluk mamanya tapi Wina menghentikan...

Wina... aku hanya ingin memeluk menantuku ..

devano. ma...kok gitu sih?? aku ini kan putramu

Wina .. iya kamu putraku ....sekarang mama hanya ingin memeluk Arini saja , minggirlh..jangan manja

Dion ..yang melihat devano seperti anak kecil langsung menghampirix bro. lho mau dipeluk ..sini biar akuuuu peluk..arka dan yang lain x hanya tertawa terbahak bahak .buahaaa Haahaaaa

devano.sialan lho Dion ..ogah gw jijik dipeluk. Ama lho kata devano ke dion

pandi pun menghampiri Arini ...sini nak ada yang ingin papa berikan kepadamu...

baik pa... jawab Arini sambil mendekat ke arah mertuax.. Sam berikan kepadax...Sam pun memberikan kotak kecil kearini... ini apa? pa tanya Arini ..bukalah jawab pandi Arini pun membuka kotak ditanganx..seperti yg dikata pandi kepadax

ini untuk apa pa...kata Arini ..untukmu sayang jwb Wina km harus memakaix dan tak boleh melepaskanx... dengar biar mama jelaskan arti benda ini cincin ini yg diatasx terukir gambar singa dikeliling berlian kecil diatasx..melambangkan kekuasaan suamimu devano..lihat lah di telinga devano memakai anting berlambang singa... Arini pun melihat kearah devano dan memang betul devano memakai anting berlambang singa dan jg tongkat kecil berukir gambar singa ditangan nya .. devano pasangkan cincin yg berlambang kekuasaanmu dijari manis istrimu ..devano pun langsung memakaikan cincin itu Kejari manis Arini seperti yg dikatakan Wina kepadax .. dan untuk kedua gelang ini .. memiliki ukiran gambar serigala yg melambangkan kekuasan Heri jendrl ketiga...Heri pun memasang kan gelang berlambang kekuasanx kepergelangan tangan kiri Arini .dan gelang yg terukir gambar beruang hitam itu milik Heru jndrl ke 4 dan Heru pun memakaikan gelang berlambang kekuasaanx kepergelangan tangan kanan arini dan sepasang anting ini anting sebelah kanan berlambang ular kobra milik dion jendral ke 5 ..Dion pun memakaikan anting berlambang kekuasan x ketelinga Arini yg kanan dan anting sebelah kiri berlambang ular sanca.. milik devino , devino pun memakaikan anting lambang kekuasaanx ke telinga kiri Arini

dan untuk Bros ini yg memiliki ukiran harimau ..lambang milik arka jdrl ke 1 arka pun langsung memakaikan Bros kebaju Arini yg melambangkan kekuasaanx dan untuk jepitan rambut ini yg memiliki ukiran. gambar macam tutul milik lambang hans.hans pun memakaikan jepitan rambut di kepala Arini yg merupakan lambang kekuasaanx dan untuk kalung ini yg berbentuk matahari ditengahx berukir gambar naga milik papa devano yg melambangkan kekuasaanx saat pandi akan memakaikan kalung matahari berlambang naga kearini arka Dion Hans dan juga Heru dan Heri menletakan tangan mereka didadax mereka masing masing ... Arini ...papa mau kau janji kepada papa seumur hidup kamu TDK boleh menlepaskn lambang lambang yg telah kami pasang kan kepadamu

Arini ...baik pa... sekarang istirahat lah kami akan pulang sekarang .. kata Wina hati hati ma ...kata..Arini ..iya menantuku syng jwb Wina besok setelah km plng dari sekolah mu datanglah keperusahaan ibumu .. karna mulai besok kamu akan memimpin perusahaan ibumu dan arka dan yg lain akan bersamamu..baik ma jawab Arini

Arini pun masuk kekamar bersama devano arka dan yg lain masuk kamar masing.2 karna pandi menyuruh mereka tinggal bersama devano... saat arka Hans,dan juga Dion Heri dan Heru sudah tertidur... dikamar devano.. Arini terbangun karna laparr dan Arini pun membangunkan devano..om bangun dong . .. om..bangun..hemmm..ucap devano masih menutup matax.. bangun om ucap Arini kesal..

devano. .ada apa sih ? Arini ..aku lapar jawab Arini cepat ..lapar yg benar aja ? kt devano ..beneran aku lapar om ..hiks hihi hiskkkk jwb Arini

Arini .. ngapain kamu nangis..tanya devano...aku nangis karna om TDK percaya... ya ampuuuunnnn kamu itu kayak anak kecil banget ucap devano..biarin hisk hihihhhiiii ... baiklah tunggu sini kata devano...devano pun membangunkan Hans dan arka juga Dion serta Heri dan Heru

devano....bangun bangun semuaxx !!!

arka .. bro ngapain sih nganguin kami tidur...?

devano...tuh istri gue nangis dikamar...

dion.istri lho yg nangis nangis dikamar . ngapain lho membangunkan kmi..

Hans.. jangan jangan lho paksa LG..bro dia itu msh anak anak tahan dong nafsumu mendengar perkataan Hans devano jadi kesal..lho tau !! ngk dia itu nangis bukan karna kupaksa ..TPI karna dia kelaparan. kata devano sekarang kalian bujuk dia ..cepat ...Heri ..bro...istrimu kelaparan bukan nya lho cari koki untuk masak malah bangunkan kami...apa hubunganx,???

devano...biar kalian ikut rasain penderitaan ku jg bro ucap devano...

arka...astagaaaaa lho sungguh menyebalkan !!!

devano ..terima kasih...pujianx

Dion ..auuuuuuu gila lho ya...

devano ..ayo...arka pun mengikuti devano.. saat mereka sampai kekamar devano..arka dan yg lainx begitu kesal kepada devano... karna Arini udah tertidur pulassss!!!!!

arka...sialan lho ya istri mu lg tidur dibilang nangis klu lho ingin ngerjai kmi ..mikir mikir dong bro.....udah udah sekarang keluar dari kamar ku ucap devano mengusir arka Hans Dion Heru dan Heri.. auuuuuuuuu teriakkan prustasi mereka ....keluar keluar ucap devano langsung saat arka dan yg x keluar devano pun kembali tidur dan memeluk Arini...

dasar istri kecilku ..saat dia tertidur..begitu imut guman devano sambil menatap wajah mungil istrinya..

AAaaaaaaaaaa... suara Arini berteriak dipagi hari...aduuh kenapa lagi tuh bocah !! pagi pagi gini udah berteriak teriak seru Dion yg terbangun mendengar teriakan Arini arka dan yg lainx jg ikut terbangun karna teriakan Arini...siaaalaaan gw bisa gila. ...klu begini terus .. ucap Heri... eh Hans coba lho cek kekamar devano kata Heru enak aja loh merintah gw .arka ajalh yg ngecek kesana jwb Hans... sialan lho semua..ngorbankan gw aja seru seru arka

didlm kamar devano....om.....mesum.... ngapain om meluk meluk aku ..ucap Arini. ..iya iyaaalahh gw peluk lho kan istri gw...mau gw apain pun gw berhak atas dirimu Arini... ucap devano ..

ngaaaaakkk mauuuuu teriak Arini ...devano. bisa ngk sih lho ngk teriak teriak....sekarang lho mandi dan pakai baju sekolahmu. .gw tunggu dibwh ucap devano iya jwb Arini singkat...devano pun kekamar sebelah untuk mandi saat udah selesai devano turun keruang makan dan disana sudah ada Hans, arka,Heru ,Heri ,dan jg Dion...hai bro...ucap arka dan lainx. ...pgi..jwb devano lemas....lho kenapa ??! bro lemas. bangget gw liat tanya Dion. .. haaa haa jelas lah dia lemas ngk dapat jataah ...dari istrix kecil kata Heru mengejek...iya.. iya betul itu bro kalian TDK dengar pagi pagi sekali istri kecilx sudah ber teriak teriak om mesuuum kepadax ucap Heri LG... diam !!!!!.....kalian semua ucap devano marah karna jadi bahan ejekan kawan kawanx....bro..lho kesal ?? tanya Hans kedevano...lho tau... ngapain nanya bikin gw tambah kesal aja..ucap devano... tak...tak . tak . suara langkah kaki Arini turun dari tangga ..devano pun langsung melihat kearah tangga...setelah Arini muncul didepan mereka.

Dion Heru ,Heri...Bu...ahaaaaaaa haaaaaa !!!!! tawa mereka pecah melihat penampilan Arini yg begitu kekanak kanakan memakai seragam SMA , rambut dikepang dua dan memakai pita diujungx..sedangkan Hans dan arka memantung . melihat penampilan Arini .seakan TDK percaya..sedangkan devano begitu kesal diwajahnya...

Arini ...ada apa kak?? kok kalian jadi aneh melihatku..om..gimana penampilanku ??

devano... wwuaaaoohh...luar bisa istriku ...penampilanmu ...memukauuu dan kepangan rambutmu begitu imut....devano berkata sambil tersenyum...

Arini... betulkah???? terimah kasih om...

devano...tentu istriku...sekarang duduk lah dan makan sarapan mu...

Arini...aku mau roti om ...sama susuuu

Dion...Bu ahaa haaaaaa tertawa ..eh Arini lho pikir lho anak TK ..sarapan pakai susu sama roti...dan lagi gaya rambut lho begitu kekanak kanakan

Heri...ahaaa ha haa..betul Dion gaya rambutx kuno banget ...kayak anak TK ahaaa haaa

arka ...sudah ketawanya...???

Hans... sepertix kalian berdua SDH lama TDK mendapat kan hukuman...??? devano menatap tajam Dion dan Heri ...

Dion dan Heri.....maaf kami bercanda

devano... bik ....ambil kan susu dan roti untuk Arini.... baik tuan ucap bik Sina....sedang kan Arini cuma menunduk ... ini rotix dan susux tuan

devano. letak kan disana . sayang ini sarapanmu...

Arini...ngk mau.

devano....lho kenapa sayang.??? makanlah atau kah kamu ingin aku menghukum mereka berdua

dion dan Heri ...jangan dong bro...kmi cuma bercanda ..Arini ...adik kecilku maafkan kmi berdua ya..kakak mohon.. tiba tiba devino datang..

devino .. kak ipaaarrr ..ada apa dgn kakak iparku?? kok dia menangis...kak cepat bujuk kakak ipar ..untuk berhenti menangis mama dan papa ada di depan....

devano...apa???? sayang berhentilah menangis ...bujuk devano

arka ..gawat. .tuan besar ada disini...ini gara gara mulut lho berdua...sekarang bujuk dia sekarang atau kita semua dlm masalah besar ...

Heri dan Dion ..gadis kecil ku mohon berhentilah menangis ..atau tuan besar dan nyonya akan membunuh kami berdua... kmi salah penampilanmu oke kok....ucap dio dan Heri

Arini....betulkah itu kak?

Heri dan Dion...betul....gayamu. sempurna...melihat Dion dan Heri memujix jadi tertawa

Arini .. ha hAaaaa ....mana om roti dan susuku aku lapar

devano...ini sayang...makanlah biar cepat tumbuh...

devino...maksud kakak..? tumbuh

devano . oh biar cepat dewasa maksud kakak...mama dan papa mana kok belum muncul jg...

devino..iyalah ngk muncul...

orang mama dan papa dirmh..mereka cuma nyuruh aku kesini biar ikut ngawal kakak ipar kesekolah

arka dan Hans....sialan loh...??? nakut nakuti kami semua...

devino ..bukan nakuti bro...aku disuruh papa dan mama ngawasi kalian ber 6 ...siapa tau kalian...teledor. dan kakak iparku jadi terluka....

Arini. devino...sini ...duduk disampingku ..kita sarapan barang yuk...

devino...dgn senang hati kak ipar ..!!!

devano...jangan. ..duduk di sampingx cm aku yg boleh kmu jauh jauh sana...

devino...segitux...aku kan adikmu...

devano...walaupun kamu adikku

Arini. diamlah....mari kt sarapan...setelah Arini sarapan devino dan Dion Heru bertiga mengantar Arini sekolah dan arka dan Hans herimengawal devanoke istana mafia . karna ada urusan penting sesampai Arini disekolah menjadi bahan tontonan karna dikawal 3 cowok yg tampan tampan....eh..siapa siswa baru ini ya kok dikawal 3 cowok tampan ..ucap salah satu siswa.... Arini malu jadi bahan tontonan ...eh...devino bs KH kalian TDK mengawalku disekolah....TDK...kmi akan mengawal terus dan mengikuti kemn pun kamu pergi jika terjadi sesuatu kepadamu...nyawa kmi taruhanx jwb Dion.... baik lah Arini mengalah .Arini pun masuk ke kelas dan devino duduk disampingx sedang kan Dion dan heru duduk dibelakangx ngapain ikut masuk... belajarlah ucap devino...kalian jg ikut sekolah...tanya Arini dgn nada...terkejut... iya...ini untuk keamanmu gadis kecil ucap Heru...Ani..dan Eni mendekati Arini...eh anak baru...biarkan kami...duduk dibangkumu..kamu Duduk dibangkuku ..kenapa begitu...ucap Arini...iyalah gadis cupu sepertimu TDK pantas duduk dgn cowok cowok tampan seperti mereka.... saat Ani dan Eni akan menarik tangan Arini...berhenti ...ucap devino...jika. kalian berdua masih Ingin memiliki tangan ..jangan sentuh dia dgn tangan kotor kalian .. kalian TDK tau siapa aku???? aku Ani putri ketua mafia geng elang putih dan Eni putri tunggal dari ketua mafia ..geng rajawali... eh kalian berdua ucap dion walaupun papa kalian sendiri kesini...TDK lah membuat kami...takut....hahaaaaa tawa Heru ..kalian semua sampah TDK berguna....

Ani....awas kalian . ...selamat...pagi semua ...pak guru tiba tiba masuk....pagi pak ucap semua murid hanya devino dan Dion heru yg tetap duduk dan tdk mengucap kan salam... saat pak guru menjelaskan mata pelajaran hp devino berbunyi.

.halo...kak...

devano...bagaimana dgn istriku disana...

devino...dia baik ...cuma...putri putri dari geng elang dan rajawali ... ingin membuat masalah dgn kakak ipar...

devano....apa...kami akan kesana...

devino...tenanglah ...aq menberaskan semuax....

devano pun mematikan hpx dan memangil arka dan Hans dan jg Heri ..siap kan mobil kt akan kesekolah istriku sekumpulan sampah sampah ingin menganggu istri kecilku siapa?? yg begitu berani tanya arka. putri putri dari geng elang dan rajawali jwd devano...

disekolah Arini . serius belajar sedangkan Dion dan heru memainkan hpx .. devino merekam video Arini yg sedang belajar...sedang kan pak guru memperhatikan mereka tanpa berkomentar.... sekarang kumpulkan buku kalian...kalian boleh istirahat ...baik pak ucap mereka.... Ani dan Eni menelpon papa mereka ...beberapa saat kemudian anak buah geng rajawali dan elang putih mengupung gedung sekolah ..

Arini pun yg melihat orang bersenjata ..jadi ketakutan...devino gimana nih ..orang orang menbawah senjata....

Heru...lho takut??

Arini...iya...iyalah aq takut gimana klu mereka nyakitin kalian bertiga..

Dion...gadis kecil lho menghawatirkan kami..

Arini ..iyalah ...aq khawatir..kalian berdua udh kuanggap kakakq yg 1 LG adik iparku...Dion dan heru jg devino tersenyum mendengar perkataan Arini saat papa Ani ketua geng elang putih turun dari mobil dan papa Eni ketua dari geng rajawali.. jg turun...langsung menghampiri Arini....

papa Ani .. kau...yg menyakiti putriku....gadis jalang beraninya...kamu menganggu putri kesayanganku kamu sekarang ikut aku. .aku akan membuatmu ..menjadi salah satu pelacur ku ..yg melayani seluruh anak buah ku . ..ahha ha haaaaa suara ketawa papa Ani ..

papa Eni ...ketua an.. sebelum kamu menbawah gadis jalang. ini . biar aku memberinya pelajar ...

papa Ani...tentu ketua en....saat mendengar ucapan papa x Ani devino terbakar amarah kak ipar x dihina didepan...mereka bertiga segaja memakai topi dan menyembunyikan anting yg merupakan lambang mereka...

devino . .betul kah kalian akan menbawah kakak iparku..???? kalian sampah sampah cukup berani mengucapkan kata kotor untuk kakak iparku...

Dion...kematian kalian .. tidakla cukup ....ucap Dion

papa Ani...eh ...anak muda .sebaikx kamu pergi dari sini sebelum kukirim kalian...keneraka eh kalian ...habisi 3 pemuda itu...dan bawah gadis itu kepadaku ..aku akan menperkosa gadis itu didepan ke 3 pemuda itu...biar mereka melihat kekuatanku...

10 orang anak buah elang putih menghampiri Arini...

devino Heru dan Dion langsung berdiri didepan Arini..kalian sungguh berani.. ucap mereka bertiga... Heru pun membuka Topix langsung aja anting yg berbentuk beruang hitam di lihat oleh 10 anak buah elang putih... dan kes 10 nya langsung mundur dan takut...haa haaaaaa suara ketawa Dion langsung membuka Topix ...ditelingax ada anting kobra terlilit

papa Eni....siapa kalian???

devino membuka topi .. kami malaikat pencabut nyawa mu ucapa devino....salah satu dari anak buah geng raja wali. berteriak ...tuan...dia pangeran kedua dari kerajaan iblis ....lihatlah ular sanca ditelingax itu ada lh tanda kekuasaanx ...

Next chapter