1 friendzone #part 01

berawal dri kenalan, smpai bisa menjadi sahabat hmm😌 tapi semua berubah seketika semenjak kita terjebak di friendzone

hai kenalin nama gw anggini dan gw punya sahabat nama nya Riko 🙌🏻 kita sudah bersahabat selama kurang lebih 7 tahun:) dia dulu kakak kelas gw waktu SMP dan sampai gw kuliah gw masih bersahabat dengan dia bahkan satu kampus😳 ya satu kampus, karna kita berjanji untuk selalu ada(bersama)

Riko: "woi meow" (ya meow nama panggilan dia ke gw 🤣) dia berteriak memanggilku

anggini: "ada apa klepon" (nama panggilan gw ke dia:v) tanyaku sambil berbalik badan

Riko : (dia berlari kearah ku)

anggini: "hei sudah lah jangan berlari2" ucap ku

Riko : "emm nanti pulang kuliah mau ke cafe tempat biasa gak?" ucapnya

anggini : " oke nanti aku tunggu di sana ya" ucap ku sambil berlalu pergi

skip cafe

Riko: "hai meow, sudah nunggu dari tadi ya?" tanya nya

anggini : " gak kok aku baru aja sampai" ucapku

Riko: " emm aku mau ngomong boleh gak?"

anggini : " ngomong tinggal ngomong, kek siapa aja Lo:v" ucapku sambil tertawa kecil

Riko : " jdi gini, gw suka sama Lo, Lo mau gak jadi pacar gw?" ucapnya

anggini : (aku yang sedang minum pun kaget dan tersedak)

Riko: "eh lu gpp?" tanya nya

.

anggini : "em gpp kok, eh buat pertanyaan Lo, gimana ya kita kan udh sahabatan lama banget ni dan gw cuma anggep Lo sahabat dan kakak gw gak lebih kok, jadi maaf ya aku gak bisa Nerima kamu " ucapku sambil meminta maaf

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/friendzone-part01_16847308906612305/friendzone-part-01_45224190030170412 for visiting.

Riko : ( mendengar jawaban ku pun dia sgt sedih dan tiba² dia pulang)

anggini : "klepon tunggu ih, kok Lo ninggalin gw sih" lalu gw pun pergi kekasir untuk membayar minuman yang sudah ku pesan

skip pagi

anggini : ....