11 chapter 9

Ke esokan harinya BP datang disambut dengan penuh teriakan dari para mahasiswa

"Buset ini sekolah ato apa sihh rame banget"rose

"Yee ini juga gara-gara kita Dateng makanya pada langsung rame"jisoo

"Emang kenapa kita Dateng?"rose

"Lo bego ato gimana sihh jelas mereka itu suka sama kita"Jennie

"Kalo suka berarti siswa cewe yang teriakin kita lesbi? Ihh jijik gue, Lis sekolah Lo kok ada lesbian sih?"rose

"Itu fans g**lok bukan suka yang kek gitu-gitu"Lisa

"Ehehe ampun Lis"rose

"Cabut"Lisa langsung jalan meninggalkan kakaknya

"Yehh Lo sihhh ngomong kek gitu"jisoo

"Yehh mangap"rose

"Maaf rose bukan mangap"jisoo

"Ba**t masuk kelas"Jennie sambil berjalan ke kelas disusul jisrose dibelakangnya. Saat BP sedang jalan di koridor, tiba-tiba ada yang memanggil mereka

"BP!!"??

"Ehh kalian red Velvet, Gfriend"jisoo

"Iya nihh Lo tau ruang kepsek?"sinb

"Ikut gue"Lisa

"Lha main pergi aja"yeri

"Ikutin Lisa"Irene, seulgi, eunha, Yuju sambil menyusul Lisa

"Heran gue punya sodara pada dingin semua"jisoo

"Cepet"Jennie sambil menyusul mereka

"Ah elah sabar Napa udah kuy susulin mereka" rose

"Lha Lis kok lo tau ruang kepsek sih?"Yerin

"Dia kan yang punya sekolah bego"jisoo

"Ehehe maap lupa"Yerin

"Langsung masuk"Lisa

Skip keluar ruang kepsek

"Kuy ke kelas, kelas kita juga sama"Wendy

"Kuy"B'gfred-wendy

Skip sampe kelas

"Hai Lis" jk

"Hai"Lisa

"Hai Jen"Tae

"Hai"Jennie

"Hai rose"Jimin

"Hai Jimin" rose sambil senyum manis

"Hai jisoo"jin

"Hai juga jin" jisoo sambil tersenyum manis

"Ehh siapa nihh anak baru?"RM

"Iya mereka juga salah satu anggota vernon's, dan orang sering memanggil kami B'gfred adalah singkatan dari blackpink, Gfriend dan red Velvet"jisoo

"Wihh keren"J-Hope

"Ke rooftop sekarang"Lisa

"Eh iya, kuy"B'gfred

"Ehh mau kemana? Boleh ikut?"J-Hope

"Ga urusan cewek, kuy girls"

Saat di rooftop

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-9_50839184654527700 for visiting.

"Ada ap sih Lis?" Irene

"Besok g'idle akan masuk sekolah ini"Jennie

"Hah!! Kenapa Lo ijinin masuk sih Lis"Sowon

"Kalo mereka masuk sini kita dengan mudah menangkap mereka"Lisa

"Bagus juga ide Lo"rose

"Udah suruh vernon's nyamar disini?"Yuju

"Udah anggota vernon's yang pinter bela diri akan menyamar besok pada disaat mereka masuk"Jennie

"Bagus dehh" all-jenlis

"Pulang sekolah kumpul di basecamp bikin rencana!"Lisa

"Siap!"all-lisa

To be continue~

Next chapter