10 chapter 8

Liskook POV

"Lis dah sampe nih"jk

"Wahhh bagus banget"Lisa dengan aegyo nya membuat jk langsung tersenyum gemas melihat Lisa

"Lo suka?"jk

"Banget" Lisa tetap dengan aegyo nya

"Lucu"jk sambil tertawa gemas

"Mau es krim?"jk

"Mau"Lisa dengan nada anak kecil langsung membuat jk gemas, jk yang gemas langsung mengacak-ngacak rambut Lisa

"Ah elah Jan di berantakin Napa "Lisa

"Ahh maaf elah salah sendiri lucu"jk

"Takdir itu kook"Lisa

"Oh iya Lis kalo boleh tau kenapa Lo dingin banget sih? Pasti kan ada sebab dibalik sifat dingin Lo itu"jk

"Ohh itu dulu gue ga dingin sihh tapi gue dingin semenjak sahabat yang gue percaya dulu malah manfaatin gue dan eon Jennie jadilah gue dan Jennie yang dingin"Lisa

"Aslinya sih gue itu orang yang ceria, suka jail sama eonnie-eonnie gue tapi ya semenjak itu gue jadi dingin banget dan Lisa yang ceria udah gue kubur dalem dalem"lanjut Lisa

"Ouhh, ya udah yukk beli es krim"jk

"Ayokkk"semangat Lisa hanya di balas tawaan gemas oleh jk

Setelah itu mereka berkeliling taman diselingi canda tawa

JIROSE POV

"Hahhh..... Taman ini, udah lama gue ga kesini"rose

"Emang dulu Lo sering ke sini?"Jimin

"Iya kalo lagi ada masalah gue ke sini nenangin diri gue"rose

"Tapi semenjak gue pindah ke Thailand gue jadi ga pernah kesini"lanjut rose

"Kalo boleh tau kenapa sih Lo pindah ke Thailand waktu itu?"Jimin

"Lisa kan pemegang hotel di Thailand, kebetulan hotelnya waktu itu ada masalah yang mengharuskan Lisa turun tangan akhirnya gue sama yang lain ke Thailand karna kami dari kecil ga pernah pisah jadi satu pindah negri kami semua juga ikut"rose

"Wahh hebat banget, trus kenapa Lo tiba-tiba balik lagi?"Jimin

"Awalnya kami ga tau, tapi setelah gue  sama yang lain sampe rumah appa gue bilang kalo sekolah Lisa lagi bermasalah yang membuat nama sekolah nya hancur"rose

"Kenapa diantara kalian cuma Lisa aja yang pegang 2 perusahaan?"Jimin

"Itu karena dari kecil Lisa udah pinter banget waktu itu pas Lisa masih  kelas 1 perusahaan appa lagi dalam masalah lalu Lisa mencoba membantunya akhirnya masalah perusahaan appa gue selesai"rose

"Pinter batt dahh dingin dingin gitu"jimin

"Ahahaha Lisa dan Jennie aslinya ga dingin cuma karna satu hal buat mereka jadi dingin"rose

"Emang kenapa?"Jimin

"Tanya aja sama jin oppa, gue yakin jin oppa pasti tanya sama jisoo eonnie" rose

"Beli gulali yukk"Jimin

"Kuylah"rose

Setelah beli gulali mereka duduk dan bercanda tawa

Taennie POV

"Nihh udah sampe jen" Tae

"Iya kuy gue mau beli Chanel nihh" jennie

"Kuy lah" Tae

"Kenapa sihh Lo dingin banget?"Tae

"Tanya aja sama adik Lo si JK tuhh pasti udah tanya Lisa"Jennie

"Lo kok bisa tau jk tanya Lisa?"Tae

"Kan adik Lo kepoan"Jennie

"Ehehe"cengir Tae

"Ga jelas"Jennie

Setelah itu mereka menuju toko Chanel dan berbelanja diselingi canda tawa

Jinsoo POV

"Ke cafe aja yah sambil ngobrol"jin

"Iya"jisoo

Setelah memesan makanan dan minuman

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-8_50763865960537313 for visiting.

"Eh Lo sama adik Lo dari kapan megang perusahaan?"jin

"Sejak kelas 5 SD"jisoo

"Busett pinter batt emang kenapa sihh kalian megang perusahaan sedangkan ortu kalian aja udah kaya"

"Karna gue sama adik-adik gue ga mah tergantung orang tua jadi gue sama yang lain bangun perusahaan dibantu sedikit sama appa dan eomma gue"jisoo

"Hebat batt"jin setelah mengatakan itu pesanan mereka datang

"Kuylah makan dulu"jisoo

"Kuy"

Setelah makan mereka mengobrol dan canda tawa hingga malam

to be continue~

Next chapter