9 chapter 7

BP pov

Kini BP sedang berada diparkiran sekolah sedang berbicara sesuatu sebelum pulang ke rumahnya

"Lis besok ada anak baru yah"rose

"Iya, 11 orang"Lisa

"Busett banyak bat dahh!! Sapa aja tuh?"jisoo

"Anggota vernon's"Lisa

"Siapa? Kan anggota vernon's banyak Lis"rose

"Red Velvet dan Gfriend"Jennie

"Bener Lis?"jisrose

"Iya"Lisa

"Wahh B'gfred(nama gabungan dari BP, red Velvet dan Gfriend) kembali nihh"rose

"Seru nihh"jisoo

"Tapi Lusa ada anak masuk baru lagi"Lisa

"Siapa?"jisrose

"Musuh vernon's"Lisa

"G'idle" jenjisrose

"Iya"Lisa

"Wahh kalo gitu beberapa anggota vernon's suruh nyamar jadi siswa aja gue yakin g'idle pasti cari gara-gara"Jennie

"Dan pastinya pada waktunya mereka membawa Twice untuk menyerang kita"Lisa

"Y udah Lis suruh anak vernon's yang pinter bela diri buat nyamar jadi siswa sini, gue yakin mereka juga bawa anak buah mereka"jisoo

"Iya"Lisa

Pada saat mereka sedang berbicara tentang musuh vernon's dan gengnya itu tiba-tiba ada yang memanggil mereka

"BP!!"vminjinkook

"Apa Lo?"Lisa

"Selo mbaknya kami cuma mau ngajak kalian jalan aja"jk

"Boleh tuhh"jisoo

"Tapi eon kita kan ada jadwal ngelatih bela diri vernon's"rose

"Iya nanti sore jam 4 kan Lis?"jisoo

"Iya"Lisa

"Ya udah kalo gitu kalian bawa mobil?"v

"Bawa"BP

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-7_50736617597491244 for visiting.

"Sendiri-sendiri?"v

"Iya"Jennie

"Y udah jk sama Lisa, Jimin sama rose, Tae sama Jennie, gue sama jisoo"jin

Setelah omongan itu vminjinkook mengajak mereka ke mobil BP masing-masing

Vminjinkook kaget melihat mobil BP karena mobil yang kemarin mereka pakai pada saat membongkar identitas nya berbeda dari ini dan lebih mewah dari yang pernah mereka lihat

"Woyy Napa pada bengong dahh"rose

"A..ah gpp kok yukk rose langsung aja"Jimin

"G..gpp kok yuk jisoo berangkat"jin

"H...hah gpp kok yukk jen"tae

"E..eh gpp kok yuk Lis"jk

"Kuylah"BP

Lizkook POV

"Mau kemana?" Lisa

"Udah nanti juga tau"jk

"Yang lain perginya pisah?"Lisa

"Iya Lisa"jk

"O"Lisa

JIROSE POV

"Mau kemana Jim?"rose

"Taman mau?"Jimin

"Boleh tuhh"rose

Taennie POV

"Jen Lo mau kemana?" Tae

"Lah kan Lo yang ngajak Napa nanya gue?"Jennie

"Ehehe bingung mau kemana Jen"cengir Tae

"Ke mall aja"Jennie

"Gaslah"Tae

JINSOO POV

"Jis sejak kapan sihh Lo sama adik-adik Lo tuhh gabung di vernon's?"jin

"Ah elahh jis jis dikira gue najis apa!, Sejak kelas 4 SD"

"Ye maaf, tapi Napa Jenni sama Lisa dingin bat gitu sihh? Sedangkan Lo sama rose ga sedingin mereka"jin

"Ohh itu, mereka dulu ga dingin sihh setelah tau sahabat mereka cuma manfaatin aja jadinya mereka dingin kek sekarang"jisoo

"Siapa sahabat mereka itu?"jin

"Mantan kalian, Twice"jisoo

"Hah!! Iya maka dari itu sebenernya Lisa itu ga mau mereka masuk sekolahnya tapi karna ortu bilang ijinin masuk sekolahnya  sama halnya dengan kami semua kepaksa Nerima orang tua mereka ke perusahaan kami"jisoo

"Ouhh, trus kalian belajar bela diri dari kapan?"jin

"Dari TK, tapi kalo gue sama rose waktu itu berhenti sampe sabuk biru aja karna bagi kami itu cukup, beda lagi sama Jennie dan Lisa mereka nerusin sampe bener-bener jago bahkan mereka sabuk hitam"jisoo

"Busett jago kok betah banget si Jennie dan Lisa tuhh sampe nerusin sabuk hitam"jin

"Mereka tuhh paling suka kalo bela diri, makanya anak vernon's yang masuk itu ga sembarangan harus bener-bener jago bela diri baru bisa masuk itu pun mereka juga ada jadwal pelatihan bela diri dari Jennie dan Lisa kalo gue sama rose mahh cuma bagian ngetes yang mau masuk vernon's tahap 1 tahap 2 itu Jennie dan Lisa. Banyak orang ga lolos di tahap 2 karena Jennie dan Lisa kasih mereka tes yang susah"jisoo

"Waduhh ngeri juga yahh"jin

"Iya udah fokus nyetir aja banyak tanya Lo"jisoo

to be continue~

Next chapter