8 chapter 6

Setelah kejadian itu, para siswa menjadi takut dan menyukai  BP karena sikap berani dan ramah. Kenapa ramah? Karena kejadian waktu itu....

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-6_50694850114279447 for visiting.

Flashback on

Para member BP telah sampai disekolah disertai dengan sorakan para fans-fans BP. Pada saat mereka berjalan, tidak sengaja tertabrak dengan mereka. Para siswa" sopa sudah takut jika mereka akan marah tetapi...

Brukkk

"Auhh"siswa

"Ahh apakah kamu tidak apa-apa?" Lisa dengan penuh perhatian membuat siswa2 terkejut akan sikapnya, Lisa akan lembut jika ia melihat seorang yang tidak bersalah tersakiti maka Lisa akan lembut kepada orang yang tersakiti tersebut

"A..ah gwenchana"siswa

"Apakah kamu murid baru?"Jennie dengan lembut membuat semua siswa terkejut sama halnya dengan Lisa, Jennie akan melembut juga bila melihat seorang yang tidak bersalah tersakiti maka jennie akan lembut kepada orang yang tersakiti tersebut

"I.. iya"siswa

"Tidak usah takut, apakah kamu mencari ruang kepala sekolah?"jisoo

"Nee"siswa

"Ahh mari kami antar saja"rose

"Khamsahamida"siswa

"Nee:)"BP

Flashback off

Begitu lah asal-usul mengapa mereka sangat di idolakan disekolah nya.

Skipp 1bulan dimana para member BTS telah masuk

BTS POV

"Hah abis gue 1 bulan dimarahin ortu gue" jin

"Sama"BTS-jin

"Gimana kalo kita minta maaf aja sama member BP?" Jimin

"Boleh tuhh" v

""Ya udah yukk cari member BP buat minta maaf"RM sambil berjalan mencari member BP sedangkan yang lainnya hanya mengikutinya

BTS POV end

BP pov

Kini BP telah datang disambut dengan teriakan para siswa sopa yang sangat mengagumi mereka. Pada saat mereka sedang berjalan menuju kelas mereka, ada yang memanggil mereka

"Tunggu" namja

"Mau apa Lo! Belum puas di skors ato mau dikeluarin dari sekolah? Biar sama kek pacar Lo itu"jisoo

"Kalo mau cari masalah mending pergi"rose

"Ga ada waktu ngurusin kalian"jenlisa

"Kami hanya ingin minta maaf atas kesalahan kami waktu itu, kami telah membully kalian" vminjinkook

"Hmm kami maafkan"BP

"Kalau begitu apa boleh kamu berteman dengan kalian?" Jimin

"Tentu boleh" rose dengan senyum manis nya

"Aduhh senyumnya manis banget, meleleh hatiku ini"-bayin Jimin

"Masuk udah mau bell"Lisa langsung meninggalkan yang lain disusul Jennie

"Heran gue punya adik dinginnya kek es"jisoo

"Et dahh dingin banget sihh"vkook

"Udah-udah kuy ke kelas nyusul mereka" jin

"Kuy"blackbangtan-jin

Setelah sampai kelas mereka melihat jenlisa sedang sibuk dengan hpnya

"Woyy hpan Mulu"rose

"Serah gue"jenlisa

"Et dahh ga usah dingin-dingin juga"v

"Tau nihh dingin banget"jk

"Bukan urusan lu"jenlisa

"Balik ke tempat duduk aja dahh ga selese-selese nanti"jisoo

Skip istirahat

"BP!!" BTS

"Apa?"BP

"Ke kantin kuy"J-Hope

"Kuy lah"rose dengan semangat nya

"Yehh makan Mulu lu kembang" jisoo

"Ehehe laper eon"rose

"Udah-udah kuy ke kantin keburu masuk"jin

Pada saat dikantin mereka disambut dengan teriakan siswa2

"Ehh Lisa sama Jungkook oppa cocok banget"sisiwa 1

"Aaaa.... Rose sama Jimin oppa cocok"siswa 2

"Ihh jin oppa sama jisoo cocok"siswa 3

"Jennie sama taehyung oppa cocok dehh"siswa 4

"LISKOOK LOVE YOU"siswa 1

"JIROSE LOVE YOU" siswa 2

"TAENIE LOVE YOU" siswa 3

"JINSOO LOVE YOU"siswa 4

Yahh begitulah kira-kira teriakan pada siswa saat melihat BTS dan BP pada saat memasuki kantin

"Et dahh rame batt"Jimin

"Di ship2 segala lagi"v

"Udah-udah abis gini dance yahh?"jisoo

"Iya"jin

Skipp selesai makan

"BTS, kita ganti baju dulu yahh bye"BP

"Ahh ne bye"BTS

Skipp mulai pelajaran

"Baik anak-anak siapa yang ingin maju terlebih dahulu?"guru2

"Saya Bu"BP

"Baiklah blackpink silahkan maju"guru2

kill this love- blackpink

"Busett Lisa sexy banget"jk

"Jisoo juga sexy banget"jin

"Jennie sexy dahh"v

"Ahh rose sexy dahh"Jimin

"Aaahh Lisa fighting"siswa 1

"Rose fighting"siswa 2

"Jennie aku pada mu"siswa 3

"Jisoo kau cantik"siswa 4

"Ett dahh apaan sihh mereka neriakin  BP"vminjinkook

"Ah elah biasa aja kali kita juga biasanya diteriakin"rm

"Jangan-jangan Lo pada suka ya sama BP"J-Hope

"Apaan sihh" vminjinkook blush dengar perkataan J-Hope

"Udh gr lht sni dri tdi"Suga (udah guru lihat sini dari tadi) mendengar itu para member langsung diam

"Baiklah, BP pertahankan kemampuan kalian. BTS silahkan maju"

"Baik bu" BTS

spring day-bts

"Kim namjoon Kim Seok jin min yoongi Jung hoseok park jimin Kim taehyung jeon Jungkook BTS!"siswa

"Jungkook ganteng juga" batin Lisa

"Jimin ganteng juga" batin rose

"Taehyung ganteng juga"batin Jennie

"Jin ganteng juga"batin jisoo

Next chapter